About Me~~^^

Featured

Hello Yeorobeun~~’.’)/

Salam kenal semua, April disini *bow*

Real Name : April

Domisili : Jember – Jatim

Lines 96

Aktivitas : Pelajar

Tidak banyak hal menarik yang ada dalam diriku yang patut aku banggakan dan kalian ketahui. Aku hanya salah satu individu dari sekian banyak individu yang sangat menyukai dengan kegiatan tulis-menulis sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Saya begitu mencinta Super Junior. Saya menggilai mereka sejak tahun 2009 setelah lebih dulu mengenal SHINee. Kekeke bias Utama saya adalah Siwon dan Ryeowook. Saya menyukai suara melengking sang eternal magne tapi juga mencintai Simba terkaya di Super Junior.
Baca lebih lanjut

Hi, i’m here!!

Haloooo semuanya~~ finally setelah sekian lama saya berhenti nulis, saya mendapatkan kembali mood menulis saya yang udah beberapa tahun menghilang gitu aja. Kkkk~

Ekhem *berdehem sejenak* anyway, ada yang kangen sama aku nggak? Atau at least kangen sama tulisan-tulisanku? *laughs* 

Well, okedeh jujur aja saya sekarang ini lagi proses ngetik fict baru saya *tabur bunga* yang pastinya cuman OS ya *wink* soalnya gak berani kalo bikin yang ber-Chapter. Takutnya malah entar terbengkalai kayak yang udah-udah *nangis*
Okedeeh, buat yang udah nungguin saya untuk kembali menulis lagi dengan setia, saya bener-bener berterimakasih sekali sama kalian semua. Makasiiih banget buat yang selalu PM saya dan nanyain soal fanficts saya. Saya ngerasa kalau ternyata ficts saya bener-bener masih melekat di pikiran kalian *dikira mantan kali yess* 

Yaudah mohon tunggu sedikit lagi yaa semuanya~ karena saya bakal update kok dalam waktu dekat ini. Hanya tolong menunggu sedikit lebih lama lagi *bow*

Sign,

April Chan