(Chapter/GS) Choose me or your past??~01

Choose me or your past??

chapter 01

[[ Choi Ryeosomnia ]]

Cast : Ryeowook, Kyuhyun, Yesung, and find out for yourself

Pair : Kyuwook/YeWook/Kyumin

they are not mine, but ‘choose me or your past?’ purely mine

.

.

.

Enjoy!!

.

.

.

Aku yang selalu mencintaimu tanpa memikirkan perasaanmu yang sesungguhnya terhadapku..

Aku tak pernah tahu apakah kau benar-benar mencintaku atau tidak..

Tapi saat dia hadir diantara kita, itu membuatku merasa hancur..

Dan saat itu aku sadar, bahwa cinta ini tumbuh hanya dipihakku saja..

Saat ini rasanya ingin pergi saja dari dunia ini..

 

Angin malam berhembus pelan, suasananya pun sunyi senyap. Dan disini, dibalkon sebuah apartement duduklah seorang namja berkulit putih pucat, yang memiliki surai ikal kecoklatan sedang duduk menyendiri dengan tangan yang mengikat kedua lututnya, sambil menengadah menghadap langit, seakan-akan ada pemandangan yang menarik perhatiannya. Tak ia pedulikan angin malam yang begitu menusuk sampai kepermukaan tulangnya. Terlebih namja tersebut hanya memakai piama tidur yang bisa dibilang sangat tipis. Badannya pun tampak semakin menggigil, matanya terpejam menikmati semilir angin yang menerpa wajah tampannya.

Lama dengan posisi tersebut. Tiba-tiba namja itu merasakan sebuah tangan mungil yang melingkar dilehernya dari belakang. Ia bisa merasakan permukaan tangan mungil tersebut yang lembut. Sebuah senyuman yang hangat terukir dibibirnya dengan mata yang masih menutup.

Perlahan di lepaskannya tangan mungil tersebut dari lehernya lalu menarik tangan tersebut yang otomatis membuat sang pemilik tangan tersebut ikut tertarik. Mata namja tersebut pun perlahan membuka, menampilkan sepasang onyx yang sempurna dengan pupil mata yang bulat.

Sebuah kecupan halus mendarat dipipinya yang sedikit chubby, dan seolah menghantarkan kehangatan keseluruh tubuhnya.

“Kenapa belum tidur Kyu? Dan tidak memakai jacket? Kau tau, malam ini awal pergantian musim dan ini sangat dingin sekali, kau bisa sakit jika kau seperti ini, dan lagi—” ucapannya terhenti tatkala sebuah jari telunjuk mendarat tepat didepan bibir seorang yeoja mungil yang bisa dibilang errr.. cerewet, seolah mengisyaratkan untuk diam.

“Hei, ini sudah malam, bisakah kau kecilkan suaramu ? kau tampak seperti ahjumma-ahjumma yang sedang memarahi anak gadisnya wookie-ah” ucap namja tersebut yang dipanggil Kyu tadi oleh yeoja bernama Kim Ryeowook atau biasa disapa Wookie.

Mendengar perkataan namja bernama Cho kyuhyun atau biasa dipanggil Kyu itu tadi sontak saja membuat gadis mungil itu mengerucutkan bibirnya kedepan yang malah membuat namja Cho itu terkekeh melihatnya.

“Tak taukah kau Chagi? Kau semakin imut saat kau sedang marah, berhentilah melakukan tingkah aegyo mu itu jika kau masih sayang dengan bibir merah cherrymu itu” kyuhyun mengerling nakal kearah kekasihnya itu — Kim Ryeowook.

“Ya! Cho Kyuhyun, berhenti menggodaku! Kau mau ku pukul eoh?” Ryeowook berucap dengan sedikit berteriak sambil menyembunyikan raut wajahnya yang sudah memerah.

Kyuhyun tertawa kecil menyadari perubahan warna pada wajah yeojacingunya. “Haha.. silahkan saja kalau kau berani sayang, setidaknya kau akan kehilangan sesuatu yang berharga malam ini jika kau berani melakukannya.” jawab kyuhyun sembari menampilkan senyum iblis laknatnya.

Yeoja mungil bernama Ryeowook itupun bungkam seketika setelah mendengar ancaman yang keluar dari Kyuhyun. Ryeowook hanya bisa mendengus sebal, karena namja disampingnya yang kembali memukul dengan telak setiap kata-kata yang Ryeowook ucapkan.

Chuu ~~~

Sebuah daging kenyal mendarat dibibir cherry miliknya, sontak saja Ryeowook membelalakkan matanya dan memberontak mendapat ciuman secara tiba-tiba seperti itu. Dan sang pelaku namja yang tak lain adalah Kyuhyun pun hanya bisa tersenyum bangga karena dapat mencuri ciuman dari sang pujaan hati.

~ Kyuhyun POV ~

Haaah~ lagi-lagi ia mengeluarkan pout bibir andalannya itu. Dan itu semakin membuatku gemas ingin menerkamnya saat ini juga. Tak taukah dia bahwa tingkah kekanak-kanakannya itu dapat mengundang evil yang tertidur dalam jiwaku untuk bangun lalu memakannya. Untung saja aku masih puya kendali untuk tak melakukannya malam ini juga, mengingat kita masih Sekolah Menengah Atas dan terlalu muda untuk memiliki aegya.

Apa aegya? Hahh~ tolong jangan menyebut nama itu didepanku, karena itu dapat membuat bulu kudukku merinding.

Perlahan ku dekatkan bibir ku pada bibir cherry miliknya, dan Chuu~~ yapyapyap.. Daebaakk! Aku berhasil mencuri ciumannya malam ini. Kkk~ dia pun langsung mendorong tubuhku untuk melepas ciumannya. Sempat ku lihat ada semburat merah tipis yang menghiasi pipi chubbynya itu, aigoooo~ kenapa Tuhan menciptakan yeoja ini begitu manis eoh?

~ Kyuhyun POV End ~

~~ TBC ~~

12 thoughts on “(Chapter/GS) Choose me or your past??~01

  1. Satu kata. Manis hehe
    Aku suka deh sama kyuwook momentnya~ so sweet~
    Tapi itu pendek *dijitak author
    Okeh dinext yah author-ssi.. Aku mau jadi stalker setiap ff author-ssi hehe
    Salam kenal author-ssi ^^

  2. meski udah pernah baca di ffn tp wktu itu aku blm gabung.. tw ff aja bru akhir taun kmrn.. telat banget ya?? jd aku review di sini aja ne…
    aku suka liat kyuwook bahagia ky gitu.. moment moment nya bener2 manis.. hyaa kyi suka curi curi cium wookie..

  3. meski udah pernah baca di ffn tp wktu itu aku blm gabung.. tw ff aja bru akhir taun kmrn.. telat banget ya?? jd aku review di sini aja ne…
    aku suka liat kyuwook bahagia ky gitu.. moment moment nya bener2 manis.. hyaa kyu suka curi curi cium wookie..

  4. meski udah pernah baca di ffn tp wktu itu aku blm gabung.. telat banget ya?? jd aku review di sini aja ne…

    manis banget siih kyu ma wook , yaa ampun pervet kyu nya ma wook

  5. ini kali kedua aku baca ini ff, dan gapernah boseeen. pertama di ffn atas rekomendasi dari temen. dan aku baca trnyata baguuus bgt^^ tapi di ffn aku gapernh review soalnya ga ngerti kkk~, jadi karna skr aku udh ngerti cara review jadi aku review skr ne^^
    dan aku gak nyangka bkal nemuin ini ff di wp, waaah senangnya
    dan wp ini lsg aku bookmark kkkk~

Tinggalkan Balasan

