(GS/Chapter) Nothing’s Over Than you~ Prolog

Title : Nothing’s Over Than You

Author : Choi Ryeosomnia

Rate : T

Cast :

Kim Ryeowook, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Kim Jong Woon aka Yesung, Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Lee Sungmin, Kim Kibum And other person

Pair :

Haewook, Yewook, Kyuwook, SiWook slight EunHae, Kyumin and other

Summary :

Sebuah cerita cinta yang membingungkan

Membuat semua merasa tersakiti, merasakan ketidak adilan terhadap hidup ini

Sebuah persahabatan yang terselubungi oleh cinta sebelah pihak

Dan sebuah kisah cinta yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan

.

.

.

.

.

“ Bukan mauku untuk jadi seperti ini. Bukan salahku jika aku seperti ini, aku hanyalah korban, tapi kenapa selalu aku yang disalahkan? ”

―Kim Ryeowook―

.

.

“ Dia mengajariku banyak cara bersenang-senang di dunia ini tanpa menyakiti hati para yeoja yang selalu aku permainkan, dia menawarkan kepadaku sebuah kebahagiaan yang nyata dan begitu terasa ”

―Lee Donghae―

.

.

“ Rasanya lega saat aku bisa pergi dari ini semua, aku tak akan lagi merasa sakit saat melihatmu dengan dia, dan dengan seperti ini aku jadi merasa memilikimu seutuhnya meskipun tidak dengan cintamu ”

―Kim Jong Woon―

.

.

“ Aku masih bertahan disini entah sampai kapan, meskipun semua berkata aku egois aku tak peduli, ini hidupku jadi biarkan aku menikmati hidupku yang indah ini untuk kali ini. Yeoja itu yang seolah mengubahku seperti maghnet yang akan selalu menempel meskipun jarak kita jauh. Dan satu hal yang dapat aku simpulkan dari hal ini bahwa ; Aku hanya ingin menjaganya, berjalan bersamanya, dan memastikan kebahagiaannya ”

―Cho Kyuhyun―

.

.

“ Sebuah ikatan persahabatan? Jadi hanya itu aku bagimu? Apa sebuah dosa jika jatuh cinta dengan sahabat sendiri? Tapi bagaimana pun juga memang hanya itu posisiku dihatimu, ku harap kau akan selalu bahagia, tak masalah jika harus aku tersakiti ”

―Lee Hyukjae―

.

.

“ Aku hampir pergi dengan cara yang salah, tapi kau menunjukkan cara yang benar. Kau tersenyum yang membuatku terselamatkan dari kegelapan. Tapi kau mengingatkanku pada masa lalu yang takkan pernah ku gapai, membuat dadaku sesak dan tak berdaya ketika pilihan itu tak tertuju padaku ”

―Choi Siwon―

.

.

“ Hal yang paling menyakitkan bagiku yaitu ketika aku memberikan hatiku pada seseorang tapi tak ada balasan yang ku dapat, itu seperti ribuan pisau menyayat hatiku. Tapi apa yang bisa ku lakukan? Kau yang menyelamatkanku dari keterpurukan, dan aku sudah berjanji sejak itu bahwa aku akan selalu berusaha melindungimu, bahkan mati untukmu pun aku rela, karena kau orang yang kembali mewarnai hidupku ”

―Lee Sungmin―

.

.

.

_Choi Ryeosomnia_

.

.

“ Apa kau serius mencintainya? ”

“ Ya!! tentu saja, aku tak pernah merasakan jatuh cinta yang sedemikian indah ”

“ Donghae-ah, ada seseorang yang sangat mencintaimu ”

“ Benarkah? Siapa? ”

“ Seseorang yang selalu ada di dekatmu ”

.

.

.

“ Wookie-ah, berangkat bersamaku ne? ”

“ Tidak! Dia akan naik motor bersamaku ”

“ Aku lebih dulu yang mengajaknya ”

“ Lalu apa masalahnya? Dia akan tetap naik motor bersamaku ”

“ Tidak dengan kalian berdua, Wookie akan berangkat bersamaku ”

.

Sebuah rasa bernama CINTA perlahan membuat masing-masing individu mencoba memperjuangkan perasaannya masing-masing

.

.

“ Aku tahu ini salah, tapi aku sudah tak dapat menahan ini semua terlalu lama, aku sudah cukup menderita membohongi perasaanku sendiri wookie-ah ”

“ Oppa, mianhe. Oppa tahu aku tidak bisa… ”

.

“ Kau salah Oppa, kau tak mencintaiku. Kau hanya melihatku sebagai yeoja dimasa lalu Oppa yang amat Oppa cintai, Oppa tak pernah mencintaiku ”

“ Maafkan Oppa, Wookie-ah ”

.

Bahkan cinta yang terlalu kuat dimasa lalu pun bagaikan api yang tak mampu untuk dipadamkan, sampai perasaan percaya akan reinkarnasi tertanam dalam benak namja tegak atletis itu

.

.

“ Noona, dengarkan aku ”

“ Aku lelah Kyu, sungguh! Kau melihatku hanya sebagai pelampiasan, kau selalu menatapku, tapi dalam matamu hanya ada Ryeowook ”

“ Mianhe Noona ”

.

Dan ketika semua mulai menemui titik terang secara perlahan, semua perasaan yang terkubur dalam-dalam harus meluap-luap menyalurkan segala emosi yang selama ini terpendam

.

.

“ Kau sudah terlalu sering melanggar peraturan sekolah dengan selalu terlambat, apa kau tak bosan dengan keterlambatanmu? ”

“ Maafkan aku Sunbae, aku tak akan mengulanginya ”

“ Demi Tuhan, aku sudah bosan mendengar kalimat omong kosongmu itu ”

“ Eunhyuk-ah, kau jangan terlalu berlebihan memarahinya sampai seperti itu ”

“ Kau selalu saja membelanya, hanya karena dia kekasihmu bukan berarti kau bisa seenaknya saja membebaskannya dari hukuman, Tuan Muda Lee ”

.

Sebuah perasaan ‘cemburu’ yang mendominasi membuatmu hilang kendali, membuat perasaanmu semakin tak menentu, membuat dadamu sesak saat menyaksikan orang yang kau cintai tak pernah sekalipun menghiraukan perasaanmu

.

.

“ Kau selalu berhasil membuatku merasakan kekalahan Ryeowook-ssi ”

“ Wookie-ah, aku selalu gagal untuk mematahkan bayang-bayangmu dari sinar matanya itu, sungguh aku bahkan tak punya arti apa-apa bagi hidupnya ”

.

Saat semua orang mengeluarkan kata-kata yang mengakui kekalahannya akan dirimu, apa yang kau rasakan?

Senang? Aku rasa tidak, karena kau bukan yeoja yang selalu bisa tersenyum diatas penderitaan orang-orang yang menurutmu berharga bagimu, sekalipun mereka tak pernah menyadari akan perasaanmu yang begitu menyayangi mereka

.

.

“ Jika ku katakan aku jatuh cinta―padamu, apa jawabanmu? ”

“ Mana mungkin, kau itu sahabatku dan itu takkan terjadi dan tidak akan pernah ”

“ Apa salahnya seorang sahabat mencintai sahabatnya sendiri? Jawab aku ”

.

“ Oppa, dia mencintaimu ”

“ Tapi aku mencintaimu ”

“ Dia sahabatmu Oppa ”

“ Dan kau yeojacinguku ”

“ Aku akan jadi perusak persahabatan kalian ”

“ Tidak akan ”

.

Egoiskah? Jika seseorang tak bisa memilih salah satu antara sahabat dan cinta?

Bukankah di dunia ini sahabat dan cinta takkan pernah bisa dipisahkan antara satu dengan yang lainnya? Ikatan persahabatan dan cinta itu seperti pinang dibelah dua, sulit membedakan antara rasa cinta terhadap sahabat dengan cinta kepada seseorang yang menempati tempat special dihatinya

.

“ Ryeowook-ah, bisakah sekali saja kau hanya melihatku? Jebal.. ”

“ Saat kau sudah tak bersamanya lagi, kau cukup membalikkan tubuhmu, karena aku selalu berada di belakangmu ”

.

.

“ Wookie-ah, kau selalu membuatku untuk terus memikirkanmu, kau selalu membuatku tak bisa tidur karena memimpikanmu, kau.. kau membuatku merasa gila Wookie-ah ”

“ Aku mencintaimu, aku tidak tahu bagaimana caranya mengalihkan perhatianku darimu ”

“ Aku sudah merelakanmu dengannya, kau harus tersenyum ne? ”

.

Mereka begitu mencintaimu bahkan selalu memanggil namamu disetiap hembusan nafasnya, tapi bagaimana pun juga kau tetaplah hanya memiliki satu keping hati yang mana akan menjadi sempurna jika kepingan hatimu bertemu dengan kepingan hati yang lainnya yang cocok dan pas dengan kepingan hati milikmu.

Ku rasa semua setuju dengan hal ini ^^

.

.

“ Maaf Kyu, aku bukanlah yeoja yang tepat untukmu, diluar sana ada seorang yeoja yang selalu setia menantimu tanpa rasa lelah, bersedia menampung tangismu saat kau bersedih, menghiburmu ketika kau merasa putus asa, dan selalu menahan sakit hatinya sendiri ketika kau tak pernah mencoba menyadari perasannya terhadapmu ”

.

.

“ Ini semua salahmu Kim Ryeowook ”

“ Kau penyebab terjadinya ini semua ”

“ Cukup, hikz.. aku bilang cukup ”

“ Cukup? Ini tak semudah yang kau katakan dengan kata Cukup, bahkan ini kurang dari kata cukup ”

“ Kau seharusnya tak disini, kau lebih pantas di neraka ”

.

Kecewa dengan takdir yang Tuhan pilihkan untukmu? Aku yakin kau menyetujui ini. Semua orang menyalahkanmu dalam hal yang sebenarnya kau pun tak tahu dimana letak kesalahanmu, kau dicaci maki, dihina, banyak sumpah serapah yang ditujukan padamu, kau tampak seperti pendosa yang wajib di bunuh

.

.

“ Ini bukan salahmu, ini hanyalah sebuah permainan takdir yang diberikan Tuhan untuk kau lalui ”

“ Oppa, mereka membenciku ”

“ Tapi aku tidak ”

Tolong hentikan ini semua..

Ini sangat menyakitkan..

Kalian tak pernah mengerti perasaanku..

Kalian tak tahu bagaimana rasanya di posisiku..

Salahkah? Salahkah jika cinta memilih?

Salahkah jika aku memilih?

Jika memang salah, tolong katakan dimana letak salahnya..

Berikan aku satu penjelasan agar aku tahu bahwa aku bersalah

.

“ Tidak semudah itu Wookie-ah ”

.

“ Aku membenci seseorang yang tega membohongi orang yang dicintainya ”

.

“ Arrgghh.. demi Tuhan, aku lelah. Bunuh saja aku ”

.

.

“ Kenapa Oppa mencintaiku? Bukankah diluar sana banyak yeoja yang lebih segalanya dibanding aku yang mungkin saja bisa memberikan semua yang Oppa minta ”

“ Because, Nothing’s Over Than You ”

 

 

TBC~

 Author Note :

Anyyeong~~

hah~pasti sebagian udah banyak yang pernah baca nih ff ya?? wks~ emang sengaja sih saya pindah disini..^^

udah gitu aja~kkk^^

 

 

Ryeowook’s Wife

*Dibakar Ryeosomnia*

10 thoughts on “(GS/Chapter) Nothing’s Over Than you~ Prolog

  1. hmmm..akhir.a saeng msukn dnotu d wp..kkk..

    prtama baca fanfic ne maren, awal.a gag ngerti pas baca prolog.a.. bingung.. qraen yesung g jd namjaching.a ryeowook pi trnyta donghae..
    lucu pas mrk pada rebutn bwt anter ryeowook d skula..kkk

  2. hmmm..akhir.a saeng msukn dnotu d wp..kkk..

    prtama baca fanfic ne maren, awal.a gag ngerti pas baca prolog.a.. bingung.. qraen yesung yg jd namjaching.a ryeowook pi trnyta donghae..
    lucu pas mrk pada rebutn bwt anter ryeowook d skula..kkk

  3. emmmm
    kyakna dah hrus siapin tisuni low pas bca.,abiznya low ngerasain jdi wookie p5ti gk kuat,,
    tapi aku slalu suka dengan smua crita” mu

  4. Eeemmmm……chingu knp d’ulng knp g d’lnjutin jja….???? Y tp gpp ko chingu klo mmang drimu mnginginkn’a q bkl bc ulng lgi….ttp SEMANGAT y chingu..🙂

    Trz brkrya yh…
    FIGHTIIIIINGGG!!!??? 🙂

  5. Baca ini sambil dengerin trap nya henry, kenapa berasa ngena banget yah?._. *bingung sendiri*
    Cinta segi berapa ini? 3 atau 4? Atau lebih?
    Huhuhu aku rada sensitif sama kisah ‘sahabat’ dan ‘cinta’..
    Seruuuu!!! *telat*

  6. annyeong , aku read baru ,salam kenal
    waktu pertama baca prolognya itu aku sma sekali gak ngerti , tapi seperti bakalan sedih ceritanya..,,,

Tinggalkan Balasan

