(GS/Chapter) Nothing’s Over Than You~ 01

Title : Nothing’s Over Than You

Author : Choi Ryeosomnia

( phiphohBie )

Chapter 1

Rate : T

Cast :

Kim Ryeowook, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Kim Jong Woon aka Yesung, Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Lee Sungmin, Kim Kibum And other person

Pair :

Haewook, Yewook, Kyuwook, SiWook slight EunHae, Kyumin and other

Summary :

Sebuah cerita cinta yang membingungkan

Membuat semua merasa tersakiti, merasakan ketidak adilan terhadap hidup ini

Sebuah persahabatan yang terselubungi oleh cinta sebelah pihak

Dan sebuah kisah cinta yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan

.

.

.

” Haah~ ” seorang namja mendesah lelah sambil memandangi yeoja mungil didepannya yang kini tengah berjongkok dan berjalan sembari kedua tangannya diletakkan di tengkuknya. Satu hal yang kini kita tahu bahwa yeoja mungil didepan namja ynag menghela nafas tadi kini sedang dihukum. Dan masih ditempat yang sama seorang yeoja berambut blonde disamping namja tersebut kini tengah berdiri angkuh dengan tawa sinis dan sesekali menggeretak dengan keras membuat yeoja mungil yang kini menjalani hukumannya itu semakin mengkerut karena ketakutan melihat sunbae yeoja itu yang menatapnya dengan tatapan membunuh. Berbeda jauh dengan namja yang tadi, yang memandang sendu dan kasihan terhadap yeoja mungil didepannya.

” Ya! KAU BISA BERGERAK LEBIH CEPAT TIDAK? ” bentak yeoja berambut blonde itu dengan garang dengan tingkah lelet yeoja mungil tersebut.

” Mianhe, aku hanya lelah Eunhyuk Sunbae ” lirih yeoja mungil.

” Heoh? Kalau kau tahu ini akan membuatmu lelah, kenapa kau terlambat? ” suara yeoja blonde atau sebut saja Lee Hyukjae atau Eunhyuk itu terdengar sangat dingin.

” Mianhe ” sekali lagi, hanya kata itu yang dapat keluar dari mulut yeoja mungil, dan oh lihat yeoja mungil itu, matanya sudah berkaca-kaca, dan itu sukses membuat namja yang sedari tadi hanya diam kini mulai berjalan mendekati yeoja mungil.

Namja dengan wajah yang tampan dan juga berpakaian stylish itu kini menarik Eunhyuk untuk mundur dan mulai berjongkok tepat dihadapan yeoja mungil yang kini menunduk sambil menggigit bibir bawahnya ― ketakutan mungkin.

” Jangan menangis Wookie-ah ” ucapnya lembut, membuat yeoja mungil yang dipanggil ‘Wookie’ itu mendongak untuk menatap namja tampan didepannya.

” A-aku ti-tidak menangis kok ” elaknya berusaha menahan lelehan air matanya yang sudah hampir saja jatuh. Namja itu tertawa gemas melihat tingkah sok tegar yeoja mungil yang tingginya dibawah rata-rata anak SMA. Namja bernama Lee Donghae itu mengacak gemas rambut panjang berwarna kecoklatan milik ‘Wookie’ atau Kim Ryeowook.

” Yaiisshh, jangan mengacak rambutku, aku menatanya menghabiskan hampir 1jam Oppa ” pekiknya tanpa rasa takut sedikit pun sambil menghempaskan tangan Donghae dari ubun-ubunnya.

” Tidak Mau. Oppa suka mengacak rambut jelekmu itu ” tolak Donghae sambil mulai mengacak poni Ryeowook.

‘apa katanya tadi? Rambut jelek? Maksudnya rambutku jelek? Isshh menyebalkan’ dumel Ryeowook dalam hati.

Ryeowook menggembungkan pipinya lucu sambil melotot mencoba memberi deathglare pada Donghae yang jelas saja malah membuat Donghae terkekeh kecil, karena ekspresi itu membuat Ryeowook semakin terlihat lucu dan imut.

” Ya! ” Ryeowook berteriak semakin keras ketika Donghae malah semakin gencar mengacak poni rambutnya. Dipukulnya lengan Donghae, membuat sang empunya akhirnya berhenti melakukan aksi yang membuat Ryeowook semakin marah.

” Ck, jadi kau telat hanya untuk menata rambut ekor kudamu itu Chagi? ” tanya Donghae dengan setengah meledek rambut Ryeowook.

” … ” tak ada jawaban, Ryeowook lebih memilih diam dengan masih mempertahankan pose marah yang gagal.

” Heoh? Kenapa tak menjawab pertanyaan Oppa Chagiya? Dan apa itu? Kenapa memasang tampang seperti Angry Bird? ” Donghae masih saja bertanya dengan menyelipkan kata-kata ledekan pada yeoja cingunya itu. Tak sadarkah ia, bahwa perkataannya itu semakin membuat yeoja cingunya menekuk wajahnya yang entah sudah tercetak berapa lipatan disana.

” Biar saja, yang penting aku tak seperti ikan Mokpo yang jelek dan sok ganteng ” ujar Ryeowook membalas ledekan Donghae.

” Lebih bagus ikan Mokpo dari pada Jerapah berleher panjang yang berkulit tutul-tutul seperti terkena penyakit kulit ” balas Donghae.

Yappz, mereka berdua memang selalu beradu argument yang sudah jelas tidak penting, benar-benar kekanakan. Ryeowook yang sangat menyukai Jerapah dan Donghae yang memang menggemari ikan dan juga selalu membanggakan tempat kelahirannya itu. Setiap harinya selalu seperti itu, selalu saling meledek dan tak mau mengalah satu sama lain. Tak jarang mereka bertengkar hanya karena masalah Ikan dan Jerapah. Ckckck

Cinta selalu tak akan pernah bisa diungkapkan dengan apapun yang sesuai dengan kehendak kita

Karena bahasa cinta adalah bahasa yang abstrak, bahasa yang hanya akan bisa dimengerti oleh mereka yang peka dan mengenal apa itu cinta

Dan mereka berdua adalah salah satu dari banyak orang yang mengungkapkan cintanya dengan pertengkaran

Terdengar konyol memang, tapi bukankah itu membuat kisah cinta mereka terlihat istimewa dan berbeda dari yang lainnya?

_Choi Ryeosomnia_

” Donghae Oppa menyebalkan ” Ryeowook memukul-mukul dada bidang Donghae, yang bagi Donghae hanyalah pijitan halus untuknya.

Entah mereka sadar atau memang lupa, mereka telah melupakan satu orang lagi. Ya, seseorang yang sedari tadi hanya mampu diam dan sambil menatap nanar ke arah mereka berdua, bibirnya mengatup rapat mencoba menahan isakan yang mungkin dapat terdengar oleh Ryeowook dan Donghae. Yeoja blonde bernama Eunhyuk itu perlahan berlalu meninggalkan kedua anak adam yang masih saja bersenda gurau dengan dunianya sendiri. Eunhyuk berjalan sambil meremas dada kirinya yang terasa sesak dan nyeri. Bukan, dia bukannya mederita penyakit asma atau jantung dan lainnya, hanya saja dia merasa sesak jika melihat Ryeowook dan Donghae bersama seperti itu.

Baiklah, seluruh penghuni SM SHS juga pasti sudah tahu jika Eunhyuk adalah sahabat baik Donghae, dan dimana ada Donghae disitu pasti ada Eunhyuk begitupun sebaliknya. Namun satu hal yang mereka semua tak tahu, satu hal yang selalu dijaga Eunhyuk, satu hal yang sangat berharga, satu hal yang bernamakan CINTA. Benar, Eunhyuk memang mencintai Donghae, mencintainya tanpa pernah membocorkan cinta ini ke siapapaun.

Bahkan dia pun tak pernah sedikit pun mengutarakan perasaannya kepada Donghae. Dia teramat takut dengan apa yang akan terjadi selanjutnya dengannya ataupun persahabatannya. Katakan dia seorang pengecut, tapi bukankah Eunhyuk memang benar-benar mencintai Donghae sampai dia takut Donghae akan meninggalkannya jika Donghae mengetahui perasaan Eunhyuk yang sesungguhnya?

Liquid-liquid bening yang sedari tadi ditahannya pun akhirnya tak terbendung lagi, beruntung koridor sekolah telah sepi mengingat ini masih jam pelajaran pertama. Sesak yang ia rasakan membuatnya malas untuk masuk kelas dan lebih memilih berjalan ke arah taman belakang sekolahnya. Di dudukkannya tubuhnya di bawah pohon yang rindang, mencoba menetralisir sakit dihatinya. Tidak. Tidak! Dia tak mempunyai penyakit jantung atau semacam yang bersangkutan dengan hatinya, hanya saja melihat ke dua pasangan tadi yang tampak serasi benar-benar selalu berhasil membuat jantung dan hatinya berdenyut sakit. ” Sampai kapan aku harus seperti ini? ” gumamnya pelan yang hanya bisa terdengar oleh dirinya sendiri.

Kau tahu arti menyedihkan?

Menyedihkan adalah ketika kau mencintai seseorang yang sudah mencintai orang lain

Dan bodohnya lagi kau seolah tak mempedulikannya dan tetap mencintai orang tersebut meskipun kau tahu bahwa itu akan menghancurkanmu

_Choi Ryeosomnia_

” Engg, Eunhyuk Sunbae dimana Oppa? ” Ryeowook celingak-celinguk mencari sosok menyeramkan yang tadi menghukumnya tanpa ampun.

” Ehh? Mungkin dia sudah kembali ke kelas ” Donghae pun juga rupanya baru menyadari bahwa sosok sahabat yang merangkap sebagai wakil ketua Osis itu sudah tak ada di tempatnya.

.

.

” Haah~ ” entah untuk yang keberapa kalinya namja berparas rupawan itu mengela nafas lelah di pagi hari hanya karena yeoja mungil di depannya itu. Saat ini Ryeowook dan Donghae sedang berada di dalam ruang Osis. Donghae tengah duduk di kursi kekuasannya―Ketua Osis dan Ryeowook yang berdiri di depan Donghae dengan menundukkan kepalanya. Ya, dia memang ketua Osis. Tidak hanya itu, Donghae juga adalah seorang namja yang menyandang gelar sebagai namja Stylish dengan keCharmingan yang tiada duanya dan Oh, namja penyuka ikan ini pun juga terkenal dengan ke PlayBoy’annya. Tapi meskipun dia PlayBoy, itu semua tak mengurangi popularitasnya dan malah membuat yeoja-yeoja centil di luar sana dengan senang hati dan rela dijadikan selir (selingkuhannya).

Donghae menyenderkan tubuhnya di senderan kursi, matanya tak pernah lepas dari yeoja berperawakan mungil yang kini masih berdiri di depannya dengan menundukkan kepalanya.

“Kemarilah~ ” suruhnya lembut sembari mengulurkan tangannya untuk memberi isyarat Ryeowook agar mendekat. Ryeowook mengangkat kepalanya gugup dan mulai menggapai tangan Donghae yang terulur.

Sreett…

Ryeowook jatuh terduduk di pangkuan Donghae karena dengan tiba-tiba Donghae menariknya sedikit kasar.

” Oppaaaa~ ” rengeknya manja kala tangan Donghae memeluk pinggang langsingnya erat.

” Ceritakan ” bisik Donghae lembut dan menaruh pucuk dagunya di pundak kanan Ryeowook, yang membuat Ryeowook sedikit geli.

” henggg? Ceritakan apa? ” Ryeowook bertanya polos sambil menolehkan kepalanya ke kanan dimana Donghae yang kini tengah menatapnya intens.

Cupp~

Ryeowook mengecup bibir tipis milik Donghae yang membuat Donghae tersenyum lembut dan semakin mengeratkan pelukannya ke yeoja mungil di pangkuannya itu.

” Silahkan berikan Oppa penjelasan, mengapa kau bisa terlambat lagi Nona Kim? ” tanya Donghae yang membuat Ryeowook mengerucutkan bibirnya.

” Ah tidak, maksudku silahkan berikan penjelasan mengapa kau bisa terlambat lagi Sayaaangg ” ulang Donghae yang mulai mengoreksi perkataannya yang memanggil yeoja cingu manjanya itu dengan panggilan ‘Nona Kim’. Benar saja, lihatlah. Sekarang Noa Kim manja itu pun langsung tersenyum sumringah saat Dongae memanggilnya dengan sebutan sayang.

Sambil menunggu penjelasan dari yeojacingunya itu, Donghae mulai menenggelamkan wajahnya diceruk leher Ryeowook, mengesap wangi grape yang begitu menenangkannya.

” Apa masih seperti biasanya? ” tanya Donghae lagi yang dibalas anggukan.

” Haah~ ” lagi-lagi Donghae menghela nafas bosan.

” Kau tahu Chagiya, Oppa sangat mengkhawatirkanmu yang setiap pagi harus mendapat hukuman dari yeoja monyet itu ” Donghae yang berbicara lembut di awal kalimat malah mendengus sebal di akhir kalimat saat mengucapkan kata ‘yeoja monyet’.

” Tidak apa Oppa, lagi pula memang sudah seharusnya aku dihukum, kan aku terlambat “

” Ck, kau itu ” decak Donghae sambil mencubit gemas hidung kecil dan bangir milik yeoja mungilnya itu.

” Lalu, tadi Wookie berangkat dengan siapa heoh? Namja evil? Namja melankolis? Atau namja yang lainnya? “

” Ya! apa maksudnya namja lain Oppa ” Ryeowook memiringkan kepalanya menghadap wajah Donghae yang kini juga tengah menatapnya. Donghae terkekeh melihat ekspresi marah yang gagal Ryeowook.

” Molla, siapa tahu kau punya namja lain lagi ” jawabnya acuh yang semakin membuat Ryeowook mendelik sebal mendengar perkataan atau lebih tepatnya tuduhan yang terarah padanya.

” Yaiissh, itu tak akan mungkin ” bantah Ryeowook dengan menggeleng-gelengkan kepalanya tegas.

Sekali lagi Donghae tertawa renyah karena telah berhasil membuat yeojacingunya itu cemberut dipagi hari entah untuk yang keberapa kalinya. Donghae masih setia menatap wajah manyun Ryeowook yang menurutnya benar-benar menggoda iman para namja mana pun. Tak heran banyak namja yang mengejarnya, jika dalam keadaan marah pun dia tetap imut dan menggemaskan ― batin Donghae.

” Berhenti menatapku dengan wajah ikanmu yang menjijikkan itu Oppa ” Ryeowook berucap jahat yang lagi-lagi hanya dibalas dengan senyuman oleh Donghae. Tidak marah eoh? Hei, ayolah kalian tahu sendiri kan kalau seorang Lee Donghae adalah namja idaman para yeoja, wajahnya sangatlah rupawan, senyumnya pun bisa membuat seisi sekolah mimisan massal (?), jadi bagaimana bisa yeoja mungil yang beruntung menjadi yeojacingu seorang Lee Donghae mengatakan bahwa wajah Donghae menjijikkan? Ckckck, yeoja aneh. Dan sepertinya Donghae pun tak mempermasalahkannya. Lihatlah, Donghae tetap tersenyum manis meskipun yoja itu selalu mengatainya. Cinta eh?

“Baiklah Noona manis, sekarang ceritakan,” Donghae memain-mainkan anak rambut Ryeowook yang halus.

” Eummm…

*FLASHBACK*

Ryeowook yang sudah kesiangan pun turun dari kamarnya di lantai dua dengan tergesa-gesa dan langsung bergegas keluar. Tak ia hiraukan panggilan sang Umma maupun Appa nya yang lebih dulu menyuruhnya sarapan, karena yang ada dalam pikiran Ryeowook hanyalah satu : SAMPAI DI SEKOLAH TANPA TERLAMBAT.

Namun tampaknya Tuhan masih belum berpihak padanya. Di luar sana, di depan gerbang rumah Ryeowook sebuah mobil ferrari hitam terpakir dengan seorang namja yang berdiri disamping mobil tersebut. Ryeowook berjalan mendekati mobil atau lebih tepatnya orang tersebut dan lagi memang Ryeowook kan akan berangkat sekolah.

” Oppaaa~ ” seseorang yang dipanggil Oppa itu tersenyum dan menatap lembut Ryeowook dengan sepasang mata Onyx yang Ia miliki.

” Wookie-ah, berangkat bersamaku ne? ” ajak namja yang tadi dipanggil Oppa oleh Ryeowook.

” Engg..―

ckiiiitt… Sreett…

Belum sempat Ryeowook menjawab sebuah sepeda motor sport yang sudah di modifikasi berhenti tepat 5cm di depan Ryeowook. sungguh, jika saja jantung Ryeowook adalah sebuah mainan sudah dipastikan jantung itu akan meloncat keluar dari tempatnya.

” Ya! kau mau membunuhku eoh? ” pekik Ryeowook pada seseorang yang tadi hampir saja membunuh Ryeowook menggunakan sepeda motor sport miliknya itu.

Seseorang yang mengendarai sepeda motor sport tersebut melepas helm nya dan menampakkan rambut ikal kecoklatan yang tadi tertutupi oleh helm yang namja itu gunakan.

” Mana mungkin aku mau membunuhmu Wook, jika kau sendiri adalah oksigen untukku, matahari dalam hidupku dan juga jantung dalam organ tubuhku? Tanpamu mungkin aku hanyalah seonggok batu yang tak berguna ” namja berkulit putih pucat itu sedikit menggombal untuk Ryeowook tanpa menoleh sedikit pun ke seorang namja lainnya yang kini tengah memasang wajah masam.

” Cih, dasar perayu ” cibir namja pertama yang bertubuh tegak atletis itu dengan dimple smile menghiasi wajah manly nya bernama Choi Siwon.

” Eoh? Kau disini Hyung? Sejak kapan? ” namja berkulit pucat itu pura-pura baru menyadari akan adanya Siwon disana. Hei bukankah Siwon dan mobilnya sudah cukup besar untuk dilihat dengan mata telanjang? aTau jangan-jangan Kyuhyun memang mengalami rabun tingkat akut?

” Wookie-ah, kajja kita berangkat nanti kita terlambat ” Siwon menarik lengan kecil Ryeowook untuk segera masuk ke mobilnya tanpa menggubris pertanyaan dari namja yang sebut saja namanya Cho Kyuhyun itu.

GREEEEPPPP… Kyuhyun mencekal lengan Ryeowook yang lainnya.

” Tidak, dia akan berangkat denganku “

” Aku yang lebih dulu mengajaknya ” protes Siwon.

” Lalu apa masalahnya? Dia akan tetap naik motor bersamaku ” namja bernama Cho Kyuhyun itu tetap bersikuekuh akan kehendaknya.

” YA! kalian ini kenapa sih? Cepat lepaskan tangankuu~ “

” Ani ” jawab keduanya kompak.

” Naiklah ke mobilku, akan lebih cepat sampai jika kita naik mobil ” tawar Siwon.

” Naik mobil akan tercebak macet, lebih baik naik dengan motorku ” ― Kyuhyun

” Tidak dengan kalian berdua, Wookie akan berangkat bersamaku “

Seorang namja dengan mata obsidian dan juga kepala yang sedikit ekheem berukuran jumbo menengahi pertengkaran kedua namja tadi. Seketika ketiga orang itu menoleh secara bersamaa kearah sumber suara. Ryeowook membulatkan matanya.

” Yesung Oppaaaa~ ” pekiknya girang sambil menghambur ke pelukan namja yang tadi Ia panggil Yesung. Dengan senang hati namja bernama Yesung itu membalas pelukan Ryeowook.

” YA, kapan Oppa pulang? Kenapa tak mengabariku? ” Ryeowook memajukan bibirnya kedepan.

” Mianhe, Oppa hanya ingin memberimu kejutan. Lagi pula semalam waktu Oppa ke rumahmu kau sudah tidur Wookie-ah ” Yesung mencoba memberi penjelasan dengan hati, takut jika yeoja mungil di depannya itu semakin memajukan bibirnya ke depan.

” Jinja? Kenapa tak membangunkanku? ” Ryeowook masih merajuk.

” Kau sudah sangat terlelap Wookie, lagian kamu kan kalau tidur seperti orang mati ” cibir Yesung sambil sedikit menggoda Ryeowook yang kini mendelik kesal ke arahnya.

” Ck, banyak alasan. Pokoknya Oppa harus membayar denda karena tak memberitahu ku kalau Oppa pulang ” ancamnya.

” Maih suka mengancam heoh? “

” Biarin “

” Baiklah, sebagai membayar denda pertama, bagaimana kalau hari ini Oppa yang antar Wookie ke sekolah. Eothe? ” tawarnya.

PLUUUKKK… Ryeowook menepuk jidatnya karena baru saja sadar bahwa Ia telah melupakan fakta bahwa saat ini dirinya sedang kesiangan, dan lagi bukankah masih ada dua orang namja yang masih setia menunggunya? Bagaimana bisa yeoja mungil ini meluoakan meraka? Ckckck..

Ryeowook membalikkan badannya menghadap ke dua namaj yang kini ah tidak maksutnya yang sedari tadi telah memasang tampang muram melihat YeWook moment. Ryeowook nyengir kuda serta membuat tanda ‘V’ ” Mianhe, sepertinya aku akan berangkat dengan Yesung Oppa. Kalian cepatlah berangkat sebelum gerbang di tutup ” ucap Ryeowook sedikit tidak enak karena telah mengecawakan ke dua namja yang telah baik hati ingin mengantarnya.

Tanpa mengulang kata-katanya lagi, kini ke dua namja tersebut mulai menaiki kendarannya masing-masing. Sebelum Siwon dan Kyuhyun benar-benar pergi dari tempat tersebut, mereka berdua sempat memberikan deaath glare mematikan pada Yesung yang hanya dibalas dengan senyum meremehkan oleh yesung.

” Sampai bertemu di sekolah nae Baby Wook? ” Kyuhyun mengerlingkan sebelah matanya. Berbeda jauh dengan Kyuhyun yang seolah menunjukkan kesan centil dan menggoda, Siwon justru memberikan gaya Manly nya di hadapan Ryeowook dan Yesung.

” Aku pergi dulu Wookie-ah, hati-hati di jalan ” ucap Siwon sambil berlalu bersama mobil mewah nya itu.

” Kajja Oppaaa~, aku sudah sangat terlambat “Ryeowook bergelayut manja di lengan Yesung yang membuat Yesung benar-benar gemas akan tingkah yeoja mungil itu.

*FLASHBACK OFF*

” Ck, jadi mereka masih saja mengganggumu? “

” Aniyaa, mereka tidak menggangguku Oppa, mereka hanya berniat mengantarku ke sekolah Oppa ” sanggah Ryeowook yang tak mau jika Namjacingunya itu menyalahkan ke dua namja yang selalu berusaha mengajak Ryeowook berangkat ke sekolah bersama.

” Ya Ya Ya, sesukamu lah ” jawab Donghae bosan.

” Chakkaman, jadi siapa namja yang kau panggil Yesung itu eoh? ” Donghae yang mulai sadar bahwa yeoja mungilnya itu diantar oleh namja yang belum Donghae kenal kini bertanya menyelidik.

” Dia tetanggaku Oppa, dan juga orang yang selalu menjagaku dulu saat aku kecil “

“Kenapa Oppa baru mendengar namanya? Biasanya Oppa mengenal semua teman-temanmu?”

” Ohh, itu karena semenjak 3 tahun yang lalu Yesung Oppa memutuskan untuk meneruskan sekolahnya ke Jepang, dan baru pulang tadi malam ” jelas Ryeowook.

” Apa dia tampan? ” Donghae mulai was-was jika saja Ryeowooknya jatuh hati pada namja yang bernama Yesung tadi itu.

” Tentu saja, malah tadi aku sempat cengo melihat parasnya yang benar-benar tampan ” Ryeowook menjawab antusias tak menyadari akan perubahan raut wajah namja yang tengah memangkunya kini tengah murung.

” Kau tahu Oppa, Yesung Oppa berubah banyak. Rambutnya yang dulu sedikit ikal kini telah lurus, tubuhnya yang dulu pendek kini pun semakin tinggi, kulitnya smakin putih dan bersih, tapi kepalanya tetap besar, hahaha. ” Ryeowook tertawa di sela-sela ceritanya ” dan jari-jarinya pun juga tetap mungil, tapi meskipun dia terlihat tampan, tetap saja dia itu Pabbbo. Dan bla bla bla bla .. “

Brukk…

” Aww, appooo~ ” ringis Ryeowook sambil mengelus pantatnya yang baru saja mencium lantai karena dengan tiba-tiba Donghae mendorong Ryeowook sampai terjatuh dari pangkuannya.

” Ya. kenapa Oppa menjatuhkanku? ” rajuk Ryeowook dengan memasang wajah merengut.

” Sudah cukup cerita nostalgianya? Sekarang cepat kembali ke kelasmu ” Donghae sedikit berucap agak keras sambil mendekap kedua tangannya di depan dadanya.

” Ekkh? Kenapa Oppa tiba-tiba marah? ” tanyanya polos sambil mengerjap-ngerjapkan matanya lucu.

‘Sial, yeoja ini polos atau sengaja menggodaku sih?’ umpat Donghae dalam hati.

” Siapa yang marah? Sudah cepat kembali ke kelas! Dan jangan membuat masalah karena kecerobohanmu itu ” Donghae menarik tangan Ryeowook dan mendorongnya keluar dari ruangan Osis tersebut.

” Oppa mengusirku? ” Ryeowook menggembungkan pipinya.

” Seperti itulah “

” YA! aku marah padamu Oppa ” pekik Ryeowook sambil membuang muka.

” Terserah ” Donghae melangkahkan kaki nya masuk kembali ke ruangan Osis tersebut, meninggalkan Ryeowook yang kini menggeram kesal.

” AKU TAK MAU BERTEMU DENGAN OPPA LAGIIII~ ” teriak Ryeowook yang sengaja sangat di keraskan agar Donghae mendengarnya.

” Hn ” hanya dua huruf tersebut yang keluar dari bibir sexy milik Donghae yang ia gunakan sebagai jawaban dari teriakan Ryeowook. Dengan langkah yang dihentak-hentakkan, Ryeowook berjalan cepat sambil bibirnya maju ke depan berdumel tak karuan, mengundang tawa renyah bagi seseorang namja yang sedari tadi memperhatikan tingkahnya.

” Jangan memasang tampang aneh seperti itu, kau membuat para semut takut padamu ” suara Bass yang terdengar sedikit terkekeh itu kini terdengar berada di belakang Ryeowook. Ryeowook membalikkan tubuhnya cepat, dan benar saja bahwa namja pemilik suara bass itu kini tengah nyengir.

” Kyuu, kenapa kau disini? Bukankah tadi kau tak terlambat? “

” Aku memang tak terlambat “

” Lalu? ” bingung Ryeowook dengan memiringkan kepalanya dengan alis bertaut. Membuat siapa saja yang melihatnya pasti tak tahan untuk tak menyerangnya. Kyuhyun menggeram frustasi melihat tingkah Ryeowook. kenapa yeoja mungil itu selalu bisa membuat orang-orang sekitarnya begitu ingin mencubit pipi chubbynya itu?

” Aku hanya ingin menemanimu ” Kyuhyun berusaha tenang.

” Menemaniku? ” Ryeowook lagi-lagi membuat pose lucu dan imut yang benar-benar membuat iblis dalam diri Kyuhyun terbangun. Kyuhyun sudah tak tahan dengan ini, segera saja ditariknya tangan kecil Ryeowook dan membawanya pergi dari lorong koridor sekolah yang sepi itu.

” Kyuuuu~ kita mau kemana? ” Tanya Ryeowook yang sadar bahwa Kyuhyun tak berjalan menuju kelasnya. ” Kyuuu~ jawab akuuuu~ ” rengek Ryeowook. tapi tetap saja Kyuhyun masih enggan untuk menjawabnya dan terus berjalan entah kemana.

_Choi Ryeosomnia_

Semilir angin di pagi itu menerbangkan helaian-helaian rambut yeoja yang kini tengah menutup rapat matanya. Tak jarang yeoja itu menghela nafas lelah. Lelah akan perasan yang menderanya, lelah akan sakit yang selalu datang menghampiri saat matanya menangkap seseorang yang amat ia cintai bersama orang lain.

” Sakit hati di pagi hari eoh? ” yeoja blonde yang sedari tadi menutup matanya pun kini membuka matanya ketika sebuah suara yang dia kenal tertangkap indra pendengarannya.

Sesosok yeoja bergigi kelinci mendudukkan tubunya di yeoja blonde bernama Eunhyuk. Yeoja bergigi kelinci itu memandang sendu mata Eunhyuk yag sedikit berair.

” Ya begitulah ” Eunhyuk menjawab malas.

” Kau sendiri bagaimana? ” tanya Eunhtuk balik pada yeoja kelinci itu.

” Seperti biasa ” jawab yeoja kelinci bernama Lee Sungmin itu acuh.

Entah apa yang sedang kedua yeoja ini bicarakan, tapi sepertinya kedua yeoja ini sudah hafal akan kebiasaan satu sama lain. Hanya menggunakan kata ‘ya begitulah’ dengan’seperti biasanya’ mereka bisa menangkap makna tersendiri dibalik kata ambigu itu.

” Hah~ mau sampai kapan kau akan seperti itu? ” Eunhyuk menghela nafas berat mencoba menunggu jawaban apa kali ini yang akan keluar dari bibir berbentuk ‘M’ itu.

” Jangan bertanya seolah apa yang aku lakukan ini adalah hal bodoh, jika kau sendiri pun juga melakukannya sindir Sungmin dengan menekankan kata ‘Hal Bodoh’.

” Kau benar Min, ini memang hal bodoh. Mencintai seseorang secara diam-diam, memperhatikannya dari sudut gelap yang tak mungkin di ketahui oleh orang lain, setiap hari memikirkannya, bahkan setiap malam memimpikannya. Ha.. ha.. ha.. benar-benar bodoh ” Eunhyuk tertawa hambar sambil menengadahkan kepaanya ke atas mencoba menahan liquid-liquid bening ynag hampir saja jatuh dari pelupuk matanya.

” Bukan kejahatan, jika kita mencintai seseorang tanpa sepengetahuannya Hyukkie ” Sungmin mencoba memberi pengertian pada sahabatnya itu. Sejujurnya kata-kata yang baru saja Sungmin ucapkan pun juga tak semata-mata untuk Eunhyuk, melainkan juga ia tujukan pada dirinya sendiri. Mencoba membetulkan perasaannya sendiri yang mencintai seseorang secara diam-diam. Menyedihkan? Memang. Tapi apa lagi yang bisa kita lakukan jika seseorang yang kita cintai secara diam-diam selama ini telah mencintai orang lain?

Mencoba menyatakannya pun juga yang di dapat pada akhirnya adalah penolakan dan akan berujung pada sakit hati. Tapi mendiamkan perasaan yang telah lama ini pun juga sangat sulit dan justru juga akan berujung pada kesakitan. Dan satu-satu nya hal yang bisa di lakukan hanyalah denagn cara ini, cara pengecut dengan mencintai seseorang dengan diam-diam.

Pengecut memang, tapi ini memang benar-benar sangat me nyedihkan. Bukankah seseorang pernah berkata bahwa hidup itu tak semudah mebalikkan telapak tangan?

” Kau benar. Ini memang bukan kejahatan, tapi ini sangat menyakitkan Min ” Lirih Eunhyuk yang juga membuat Sungmin menundukkan kepalanya seolah mengakui dan mnyetujui akan apa yang diucapkan Eunhyuk barusan.

” Kau.. bagaimana hubunganmu dengannya? ” lanjut Eunhyuk.

” Masih tetap sama, dia hanya menganggapku sebagai Noonanya “

” Kau tak berniat menyatakan cintamu? “

” Mana mungkin? “

” Kenapa tidak? ” tandas Eunhyuk cepat.

” Bagaimana bisa aku menyatakan cintaku padanya? Jika hanya untuk melihatku saja dia tak pernah ” lagi, Sungmin mengeluarkan kata-kata yang berhasil menohok hatinya sendiri dan secara tak langsung juga menohok hati sahabatnya yang juga berada di posisi yang sama dengannya saat ini.

” Apa namja itu benar-benar tak meyadari jika kau mencintainya? “

Sungmin mengangguk pasrah.

” Dasar namja Evil Pabboo ” umpat Eunhyuk kesal.

” Jangan mengataiya Hyuk, dia hanya belum peka karena mata dan hatinya hanya tertuju pada yeoja mungil itu ” bela Sungmin.

” Kau selalu membelanya Min ” desis Eunhyuk tak suka.

” Kau juga selalu membela Donghae ” balas Sungmin yang akhirnya berujung pada tawa keduanya. Ya, tawa yang menampakkan kebodohan mereka karena masih saja membela seseorang yang sudah jelas-jelas tak pernah mencob akan mengerti perasaannya.

_Choi Ryeosomnia_

” Hai Cantik, aku merindukanmu ” bisik seorang namja tampan bertubuh atletis yang kini tengah duduk di salah satu kursi di perpustakaan. Namja berdimple smile itu mengelus salah satu lembaran di sebuah buku diary yang dipegangnya. Terlihat buku diary itu sudah penuh akan coretan-coretan dari sebuah tinta hitam.

Dibukanya lagi lembar per lembar buku diary tersebut, tak lupa bibir itu terus mengulum senyum menawan yang dapat membuat siapa saja pasti akan bertekuk lutut di hadapannya. Tangan namja tersebut berhenti di salah satu lembaran yang terdapat sebuah foto yang menempel di lembaran tersebut. Bibir namja tersebut bergumam pelan membaca bait per bait kata tertulis di bawah foto tersebut. Foto yang mana menampakkan seorang yeoja berkulit putih tengah mencium pipi namja berdimple smile yang tak lain adalah namja yang kini membaca diary tersebut.

” Snow White And Simba ^^ Love each other and will always be with “

Bibir itu mengulas senyum lembut ketika selesai membaca bait terakhir tersebut. Senyum yang menyiratkan penuh kerinduan mendalam.

” Bummie..” namja bernama Choi Siwon itu memanggil sebuah nama. Sebuah nama seorang yeoja yang berhasil membuat hidupnya berantakan seperti ini ketika yeoja yang dipanggil ‘Bummie’ itu pergi meninggalkannya. Perlahan pandangan Siwon memburam karena genangan air yang bersarang di pelupuk matanya.

tess… tess.. tess..

Air bening rasa asin itu pun kini sudah tak dapat dibendung lagi. Perlahan air bening itu turun melalui pipinya dan jatuh mengenai lembaran diary yang mana terdapat foto tadi.

” Kau tahu aku tak bisa apa-apa tanpamu, tapi kenapa kau malah pergi meninggalkanku? ” suara Siwon terdengar parau dan memilukan. Sekali lagi ditatapnya foto tersebut dengan lembut, ” Aku mencintaimu Kibum-ah ” dan kalimat terakhir tersebutlah yang mengakhiri pagi indah untuk membaca buku diary yang tadi di bacanya.

Ya, setiap harinya Siwon selalu menyempatkan dirinya untuk membuka diary tersebut. Entah hanya sekedar untuk menghilangkan rindunya pada sosok yeoja itu atau pun hanya untuk melihat-lihat. Tapi, satu hal yang harus kalian ingat, bahwa hari-hari Siwon tak akan lengkap tanpa membuka diary yang tadi ia baca yang sebenarnya dalah milik kekasihnya. Kekasihnya yang tega meninggalkannya begitu saja, kekasihnya yang menelantarkan dirinya dengan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Sakit? Itu pasti. Mana mungkin tidak akan terasa sakit jika kau ditinggalkan begitu saja oleh kekasihmu tanpa alasan yang jelas?

Di tutupnya buku diary tersebut, lalu memasukkannya kedalam tas punggung sekolahnya.

Hidup itu memberikan kita banyak pelajaran

Bagaimana kita harus merelakan orang yang kita cintai pergi dan mulai menerima kenyataan

Bagaimana kita harus menghadapi kenyataan yang terkadang tak sesuai dengan keinginan kita

Dan sekali lagi, inilah kehidupan, inilah yang dinamakan kehidupan

Hanya orang-orang yang semangat dan penuh cinta kasih lah yang akan menjadi pemenang dalam kisahnya ^^

.

.

.

*TBC*

24 thoughts on “(GS/Chapter) Nothing’s Over Than You~ 01

  1. sebenarnya unni kasihan ma hyukkie tp sebagai istri babywook yg baik,tentu unni tetep dukung wook… wkwkwk…
    unni tw wook emang mempesonah.. tp unni ga nyangka klw wook bkl di rebutin ma yewonkyu…

  2. Waaaghg wlau dh bc d’screenply bc ulng d’WP g bsen loh
    hhhheeee…..
    Biz pairng’a bkin gmes stu sma lain….🙂
    q ska sm crta niii.mngka’a q nnyain mluu k’km kpn chap slnjt’a..tp mlah d’ulng….😦
    Tp gpp bca dr awal apa slah’a biar g trllu lp sma ksah crta’a….
    Hhhheeeeee…..
    Gomawoooo chingu sdah d’update ulng d’sni….insya allah q sllu bc ko 🙂
    Fighting!!!!!

  3. wlwpun dh lma gk bca ttp seru aja crita.a oh~ wokie baby knpa kau mnja skli dg haeppa?? ih~~ hyukie serem amat seh..mrhin wookie untung ada donghae yg sllu blain wook..ksian jga seh ma hyukie n minnie..ha~ wook d rebutin ih~~

  4. Ku hmpir lupa ama cerita x #prustasi,jambakrambutkyu

    Kyu jngan mcam2,d’sini Wookie buat Hae,bukan buat mu..
    Klo bummie ga ada,Siwon ama siapa?? Ama aku aja ya#trikSiwonk’kamar😉

  5. SUKA SAMA KARAKTER WOOK DISINI, SANGAT SUKA!!! PAS UNN BANGET SAMA MUKA/?
    HYUKJAE~~~~~ SABARRR~~~
    ENTAHLAH SELAMA INI JUJUR GAK TERLALU DAPET FEEL SETIAP BACA FF HAE TAPI……INI NJIR NJIR BARU NGERASA DONGHAE ITU ROMANTIS><
    OKE LANJUT KE PART 2~~~~

  6. yak hyuk kau keterlaluan menghukum wookie #getokhyuk ,,, karna si.ikan cinta mati ma wookie eoh ?? jadi menghukm wookie sebagai pelampiasan sakit hatimu!!!!

    haewook serasa dunia milik berdua eoh ,,, yg lain ngontrak ,,,kkkk

    itu ruang osis np jadi tempat pacaran#getokhaecipokwook,,,lol

    kyu matamu cuma bisa liat istrimu eoh ,,,masak kuda#dibunuhwonnie segede gitu g’ klihatan ,,,

    yak !!! yeppa kau menggagalkan kyu yg mau nganter istrinya#getokyeppa

    aishh wookie main peluk aja ,, g’ inget da suami di belkangmu ,,,

    dasar wookie pabbo masak g’ tau kalau hae cemburu ,,,ckckckck

    cieeee yg ditemenin suaminya#towelwook ,,, kyu kau emng suami yg baik,,,🙂

    hyukmin sealiran ,,,#pukpuk

    pai pai,,,
    chu~~~~wookie

  7. Kkk~ msih pagi2 aja, tp udah di prebutin ma tiga cwok. Satunya kuda, yg stunya evil, tp ehh ujung2nya sma si kura2. Hahaha. Enak bget yah jdi wook. Eunhyuk ksihanNnn T.T, tp mau di apa lgi kmunya sih, gk mau jjur. Jdinya skit sndri kan.

    Mian ya april, komen di wp nya bru skrg.🙂

  8. Hihi senang.a tuh jdi baby wook dikelilingin namja” tampan~ ^^
    ugghh~ suka haewook moment bkin envy~
    kasian hyukpa deh tapi gmna lgi aku lbih mendukung haewook bersatu~ kkk

    buat yekyuwon hihi udah nyerah aja hihihi~ ^^

  9. Aprilll…hëhëhë‎ eonni izin baca cerita ni y..penasaran soalny chapterny dah panjaaaang…tdny nnt ja eonni bacanya bis wdly tmt..hihihi…#fans wdly kekeke..
    Seperti cerita april lainnya..kereeeeen..awal chapt ja emosiny dah naik turun..hihihi..wookie itu mempesona..haeeee..hati2 jaga wookie ny y..😉

  10. apa dsni babywook jdi idola para namja..ampe yg kece2 slngit kyk kyuwonsung brebut mw ngnter wookie skolah. oh~ itu wjar.. wookie kn mank mnis. cnta tak trblas. nyesek

  11. Huuh.. Cinta yg rumit,poor hyukie & minnie.. Donghae yg playboy gt bza jg cemburu,aku harap main pair’na yewook.. Ending’na hrus yewook😀 lnjutt

  12. enak bngt hdp nya wookie di kelilingi namja namja tampan, tp kasian sungmin dan hyuk, tngng jha kyu dan hae akan bersama kalian kok selalu😀

  13. Aq bingung.donghae sama wook pacaran.tapi kok kamu bilang donghae ialah playboy,yeoja nggak kisah jika dijadikan selingkuhannya.sepertinya itu kurang tepat deh.soalnya ya iyalah,udah pacaran.melainkan itu donghae yang seblum pacaran sama wookie.scene siwon sama kyuhyun berebut wookie itu cute banget. >,<

  14. Uggh suka banget sama scene haewook nya.. Sweet bangeeettt!! ><
    Ming suka kyu tapi Kyu suka wook, won juga suka wook, ye juga sama sepertinya. Tapi wook punya hae. Terus hyuk suka hae ._. Rumit~

  15. Aaaww haewooknya sweet bangeet…
    Hehehe…kasian ya wonkyu gagal nganter wookie gara2 yesung…lagian g da gunanya kali kalian ngerebutin baby wook, jelas2 baby wook dah da yg punya #tunjukhaeppa

    Disini minhyuk nya tersakiti ya…

  16. pertama kalinya baca ff dengan pairing HaeWook. kayaknya akan seru, wookie yg sepertinya akan diperebutkan banyak namja, dan juga 2 tante (?) galau aka hyuk sama ming. kkeke😄
    oh ya, karakter wookie di sini kayaknya jadi anak manja, hm jadi penasaran.
    keep writing..
    ^^

  17. salam kenal ^^/ izin baca ff nya ya hehe
    seru bgt deh bikin penasaran hehe kyanya wookie di perebutin (?) gitu haha
    penasaran siwon jga jadinya, ah aku suka wookie😉

  18. hay .. salam kenal

    aku sudah berapa kali baca gak pernah bosan-bosan deh ..
    saran nih .. gimana kalau ceritanya dibuat jadi novel??
    keren tuh kalau gitu ..

  19. Annyeong Li imnida. Mian ru gabung, ku sangat2 suka ni ff pa lgi disini karakter wookie sangat menhibur serta dikelilingi ma namja2 super2 tamvan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s