(GS/Chapter) Choose Me Or Your Past~ 02

Tittle : Past Or Future?

Chapter 2

Author : Choi Ryeosomnia

Rate : T

Cast :

_Kim Ryeowook ( yeoja )

_Cho Kyuhyun

_Kim Jong Woon aka Yesung

_Lee Sungmin

And Other Person

Pair : Kyuwook, Yewook, slight Kyumin

Summary :

Aku yang selalu mencintaimu tanpa memikirkan perasaanmu yang sesungguhnya terhadapku..

Aku tak pernah tahu apakah kau benar-benar mencintaku atau tidak..

Tapi saat dia hadir diantara kita, itu membuatku merasa hancur..

Dan saat itu aku sadar, bahwa cinta ini tumbuh hanya dipihakku saja..

Saat ini rasanya ingin pergi saja dari dunia ini..

_Choi Ryeosomnia_

HAPPY READING ^^

.

.

.

” Kenapa tidak tidur eoh? ” tanya Kyuhyun pada Ryeowook, yang tentu saja membuat Ryeowook mempout bibirnya lagi. ‘ yang benar saja, kenapa dia malah balik bertanya kepadaku? Seharusnya dia menjawab pertanyaanku tadi ‘ inner Ryeowook bicara.

” Aku tak bisa tidur, dan lagi aku melihat lampu balkon menyala, ku pikir ada maling yang akan merampok. ” jawab Ryeowook polos.

” Apa? maling? Ku pikir kau ini orang yang bodoh Wookie, ternyata kau lebih bodoh dan konyol dari yang ku pikirkan. ” Kyuhyun terkekeh menyadari kepolosan yeojacingunya yang bisa dibilang sedikit errrr… Konyol.

” Ya! Apa maksudmu mengatakan aku bodoh dan konyol seperti itu Tuan Cho? ” Ryeowook berseru dengan keras yang membuat Kyuhyun menutup rapat-rapat telinganya. Aaah, sepertinya berdekatan dengan yeojamungil disampingnya ini membuat Kyuhyun akan kehilangan pendengarannya.

” Kenapa anda begitu pabbo nona Kim? Mana mungkin ada maling yang berniat merampok tapi menghidupkan lampunya? Kecuali perampok itu pabbo sepertimu. Dan lagi tak akan ada perampok berparas tampan sepertiku. ” Kyuhyun tertawa lebar setelah menyelesaikan kalimat terakhirnya yang tidak lain adalah kenarsisannya.

” Kau terlalu percaya diri. “

” Itu kenyataan. “

” Hanya orang buta yang menganggapmu tampan. “

” yeaah, termasuk kau adalah salah satu dari mereka yang buta. “

~ Hening…~ Tak ada jawaban yang terlontar dari bibir Ryeowook. Dia tak bisa membantah jika dia memang mengagumi ketampanan namja disampingnya itu. Meskipun bibirnya berkata tidak, tapi hatinya tak bisa berbohong.

Melihat yeojacingunya diam tak merespon perkataannya membuat Kyuhyun terkikik, menyadari jika yeojacingunya itu tak bisa lagi membantah ketampanan yang ia miliki. Ciih, kau percaya diri sekali Cho Kyuhyun.

” Sudahlah, hentikan pertengkaran ini chagi, cepatlah tidur! Besok kita harus berangkat sekolah. ” titah Kyuhyun sembari mengacak rambut hitam lurus dan panjang milik Ryeowook.

Ryeowook menatap manik mata kyuhyun sekilas, lalu menggelengkan kepalanya, tanda bahwa ia tak ingin tidur.

” Haahh~ , ” kyuhyun menghela nafasnya ” Susah sekali membujuk Tuan Putri kecil ini eoh? ” terlihat nada kewalahan disetiap ucapan yang terlontar dari bibir kissable Kyuhyun.

” Aku akan tidur jika kau juga tidur. ” timpal Ryeowook singkat sambil membenamkan kepalanya didada Kyuhyun.

” baiklah, baiklah, kajja kita tidur ” Kyuhyun beranjak berdiri dari tempatnnya semula.

” Kyuu~ “

” hn ” jawab Kyuhyun tanpa melihat kearah ryeowook.

” Saranghae “

” ne,ne! Aku tau kau mencintaiku. ” Kyuhyun masih berjalan didepan Ryeowook tanpa menoleh kearah Ryeowook sedikitpun, yang membuat Ryeowook mendengus sebal.

Ryeowook berjalan sedikit cepat untuk menyamai langkahnya dengan Kyuhyun, setelah Ryeowook sudah berjalan disampingnya, Ryeowook sedikit meloncat dan CHUUUUUU~

Langkah Kyuhyun pun langsung terhenti dan memandang Ryeowook dalam.

” Aigooo, BabyWook sudah mulai berani eoh? ” Goda Kyuhyun sembari mengerling nakal kearah Ryeowook.

” Ya! Aku hanya mencium pipimu, jangan berekspresi berlebihan seperti itu -,- ” Ryeowook berjalan meninggalkan Kyuhyun yang masih mengekor dibelakangnya.

~ Ryeowook POV ~

Haeyoo, selalu saja seperti itu, dia ini benar-benar tidak bisa romantis sama sekali, isshh .

” Ayoo masuk chagi, udara semakin dingin ” Kyuhyun menarik tanganku menuju kamarku. Dia membaringkan ku ke tempat tidur single size milikku, menyelimutiku lalu mencium keningku. Saat-saat seperti ini adalah saat yang sangat menyenangkan untukku. Meskipun dia selalu menyebalkan, tapi dia selalu perhatian kepadaku.

” Cepat tidur ne, besok kita harus sekolah. Jaljayyo chagi. ” ucapnya lalu pergi berlalu dari kamarku.

Ehh , tunggu! Kalian jangan salah sangka dulu, aku memang 1 apartement dengannya, tapi aku tak sekamar dengannya. Kalian tanya kenapa? Sudah pasti karena kita ini masih pelajar SMA.

~ Ryeowook POV ~

Begitulah akhir dari malam yang dingin itu, akhirnya mereka pun pergi tidur.

Kalian tanya mengapa mereka bisa satu apartemen tapi beda kamar dan tanpa ikatan suami istri?

Ya! Salahkan saja orangtua mereka berdua yang seenaknya saja menjodohkan mereka berdua dan membelikan apartemen itu untuk mereka dengan satu alasan agar kelak jika mereka sudah menikah mereka sudah terbiasa.

~ Skip Time ~

Pagi menjelang, tampak seorang namja berwajah tampan tengah berusaha membangunkan gadis cilik yang masih bergelut dengan bantal, guling dan selimutnya. Gadis cilik? Oh,tidak! Lebih tepatnya badannya yang kecil mungil, tapi yeoja itu sudah berusia 17tahun.

” Bangunlah Wookie, ini sudah pagi. Apa kau mau kita terlambat eoh? ” tanya namja itu sembari membuka selimut yang menutupi tubuh yeoja mungil itu

” Sebentar lagi Kyu, aku masih mengantuk. ” bukannya bangun, Ryeowook malah menarik lagi selimut yang tadi ditarik Kyuhyun untuk menutupi tubuhnya lagi.

” Baiklah jika kau tak mau bangun dan mandi, jangan salahkan aku jika aku yang akan memandikanmu. ” jawab Kyuhyun sembari menampilkan Evil Smirk nya yang mungkin bisa membuat orang yang melihatnya Terpesona sekaligus errr,,merinding.

Dalam sekejap Ryeowook pun bangun dan lari ke kamar mandi dan menutup pintunya keras, ” Jangan macam-macam Kyu. ” Teriak Ryeowook dari dalam kamar mandi.

Kyuhyun pun hanya bisa menahan tawanya agar tak didengar oleh Ryeowook.

_Choi Ryeosomnia_

” Terlambat lagi Nona Kim? ” seorang yeoja paruh baya yang diketahui adalah salah satu seonsaengnim dari SM Shappire Blue menegur yeoja mungil yang datang terlambat dijam pelajarannya. Yeoja mungil itu hanya diam dan berucap ‘mianhe’ dengan sangat lirih.

” Saya tahu anda adalah murid berprestasi dan mendapat beasiswa disini, tapi tolong jangan lupakan aturan sekolah yang ada Kim Ryeowook! ” Yeoja paruh baya itu sedikit manaikkan nada suaranya yang membuat yeoja mungil yang dipanggil Nona Kim tersebut semakin menciut nyalinya.

” Mianhae ” hanya itu yang dapat kluar dari bibir cherry miliknya.

” Baiklah, sebagai hukumannya pergilah ke perpustakaan dan bersihkan semua buku-buku yang ada disana sampai jam pelajaran saya berakhir. ” perintahnya mutlak.

” ne, seonsaengnim. ” Ryeowook menjawab dengan lesu. Ryeowook berjalan keluar menuju perpustakaan untuk menjalankan hukumannya. Dalam hati ia benar-benar mengutuk Kyuhyun yang semalam mengajaknya adu mulut sampai dini hari. Tapi ia juga tak bisa sepenuhnya menyalahkan Kyuhyun karena dia sendiri yang tak mau tidur.

Heii, bukankah kau sendiri yang menolak saat Kyuhyun menyuruhmu tidur? Kau lupa Wook?

‘issh, ini semua gara-gara titisan Lucifer itu, berdekatan dengannya benar-benar membuatku sial’ gerutu Ryeowook disepanjang ia berjalan menuju perpustakaan.

Duaaakkhh… Bruukkkk…

” Aww, Appo! ” ringis Ryeowook yang terjatuh secara tak elit karena menabrak, emm—

” Mianhe, aku tak sengaja ” sesuatu yang tadi bertabrakan dengan Ryeowook pun berjongkok dan mensejajarkan tubuhnya dengan tubuh Ryeowook yang jatuh terduduk.

Ryeowook mendongak untuk melihat siapa yang tadi bertabrakan dengannya. Sepasang mata caramel coklat pun kini tengah bertatapan langsung dengan obsidian milik namja yang tak sengaja menabrak Ryeowook.

DEEEGGHH… ‘kyeopta’ batin namja itu yang sepertinya telah tersihir oleh mata caramel coklat milik Ryeowook. Hatinya berdetak kencang, desiran darahnya pun kini mengalir dengan deras.

Merasa dilihat seintens itu, membuat Ryeowook sedikit risih, dia pun melambaikan tangannya didepan namja tersebut. ” Hello, bisakah bantu aku untuk berdiri? “

” eh? Mianhe aku tadi tak sengaja. Apa kau baik-baik saja Nona? ” namja tersebut mengulurkan tangannya untuk membantu Ryeowook berdiri.

” Gwenchana, mian tadi aku juga sedang tak memperhatikan jalan. “

” Syukurlah, jae ireumen Kim Joong Woon imnida, tapi sering dipanggil Yesung ” namja tersebut memperkenalkan dirinya sembari mengulurkan tangan untuk menjabat tangan Ryeowook.

” Kim Ryeowook imnida, tapi Yesung-ssi bisa memanggil ku Wookie ” Ryeowook menerima jabat tangan Yesung.

” aah, kalau begitu kau juga seharusnya panggil aku Oppa saja, sepertinya kau lebih muda dariku. Dan lagi apa wajahku terihat tua? ” Yesung mengubah raut mukanya menjadi masam saat mengatakan kata ‘Tua’.

” ahaha, ne, Yesung Oppa! “

Degghh… ‘jantungku? Kenapa ini? Kenapa jantungku seperti berdetak lebih cepat dari biasanya saat melihatnya tertawa seperti itu?ku mohon, tenanglah’ — Yesung mencoba menetralisir detak jantungnya. Kkk~

” eh? Oppa kelas berapa? Kenapa bekum masuk kelas? Oppa bolos eoh? Aahh, Oppa kenapa nakal seperti ini. ” cicit Ryeowook tanpa memberi kesempatan pada Yesung untuk bicara.

” Oppa murid baru disini, ini hari ke-dua oppa masuk sekolah, Oppa kelas 3-2 ” Terang Yesung, dan Ryeowook hanya manggut-manggut tanda mengerti.

” jinja? Whoaah, semoga kerasan sekolah disini ne Oppa! ” Ryeowook memegang tangan Yesung serta melompat-lompat kecil, membuat Yesung semakin gemas melihat tingkah laku Ryeowook yang seperti anak kecil itu. ‘aku akan sangat kerasan jika ada makhluk semanis kau disekolah ini’ batin Yesung tersenyum bahagia.

” Ommoooo~ ” Ryeowook berteriak sedikit kencang, membuat Yesung tersadar akan aksi Mari-Berkhayal-Tentang-Wookie .

” Waeo Wookie-ah? ” tanya Yesung khawatir.

” Oppa, Wookie harus pergi ke perpustakaan untuk menjalankan hukuman dari Jae Seonsaengnim, mian ne tadi sudah menabrak oppa. Senang berkenalan dengan oppa, sampai jumpa ” Ryeowook berlari kecil meninggalkan Yesung yang masih cengo dengan perilakunya itu.

” Kim Ryeowook? Hemm, Cukup menggemaskan ” gumam Yesung lirih yang hanya bisa didengar olehnya sambil tertawa mengingat Ryeowooknya. Eh..? Ryeowooknya? Ah,mungkin itu hanya pemikiran sepihak dari Yesung.

Saat kau bertemu dengan seseorang secara kebetulan,

Maka percayalah, bahwa kebetulan tersebut akan membawamu kepada rentetan-rentetan ceita yang tak kau duga.

Cukup persiapkan dirimu untuk mengatasi hal-hal yang akan terjadi, meskipun itu diluar rencanamu

” Sial, kenapa belum bel istirahat juga? Aku muak dengan semua ini ” umpat seorang namja jangkung yang diketahui adalah Cho Kyuhyun. Kyuhyun amat bosan dalam situasi seperti ini. Bukan, bukannya dia bosan dengan guru atau mata pelajaran ini, melainkan dia bosan karena tak ada ‘gadis mungil’ yang selalu berhasil merusak sistem syaraf-syaraf otaknya dengan hanya melihat senyumnya. Ya, kalian pasti tahu siapa ‘yeoja mungil’ yang Kyuhyun maksud. Well, tentu saja dia adalah Kim Ryeowook.

~ Skip Time ~

Ring Ding Dong … ^^ — Bel istirahat pun akhirnya berbunyi.

#Kelas 3-2

” hah, akhirnya bel istirahat berbunyi ” seorang namja yang memiliki kepala sedikit jumbo bergumam kecil.

” Yesung Hyuuuuung, kajja kita ke kantin ” ajak salah satu Hoobaenya yang bernama Lee Donghae yang juga sudah ia anggap seperti adik sendiri oleh Yesung.

” eh? Mianhe Hae-ah, sepertinya aku harus ke perpustakaan terlebih dahulu, ada buku-buku yang harus aku pinjam ” eoh? Kau berbohong Kim Joong Woon? Kenapa tak bilang saja kau ingin menemui gadis mungil yang berhasil membuatmu bertekuk lutut itu?

” oh baiklah, kalau begitu aku menunggumu dikantin ne, jangan terlalu lama. “

” Arasseo “

Yesung berjalan dengan senyum yang mengembang dibibirnya, beberapa siswa yeoja yang memperhatikannya pun sering tersipu malu saat tertangkap basah memandangi wajah tampan Yesung. Sepertinya Prince SM Shappire Blue kita Cho Kyuhyun akan mendapat saingan. Ckckck

#Ditempat Lain

Kyuhyun bergegas pergi dari kelasnya menuju kelas yang menjadi tujuannya. Kelas mana lagi jika bukan kelas 2-2 yang tak lain adalah kelas dari yeojacingunya. Saat melewati koridor sekolah, seluruh siswa memandangnya dengan takjub. Tapi tak ada satupun siswa yang berani menegurnya ataupun menyapanya. Ohh ayolah, namja dingin sepertinya pasti sangat susah didekati, dan lagi pula mereka semua masih sayang nyawa dan lebih memilih mengagumi Cho Kyuhyun dari kejauhan. Karena berurusan dengan Kyuhyun sama saja dengan menawarkan nyawa pada binatang buas.

~ Kyuhyun POV ~

Aku berjalan menuju kelas Wookie yang sudah pasti harus melewati koridor sekolah. Disana tampak mereka semua memandangku dengan takjub. Ck, menjijikkan sekali mereka itu seperti tak pernah melihat namja tampan sepertiku saja. Aku risih ditatap seperti itu terus menerus.

Sesampainya dikelas Wookie, aku masuk dan mengedarkan pandanganku ke seluruh penjuru kelas, mencari sosok mungil ‘milikku’. Tak perlu ku sebut kalian sudah pasti mengerti siapa yang ku maksud. Tapi aku tak menemukannya, dimana dia? Apa dia diculik? Atau dia diganggu oleh gabungan fans beratku ‘SparKyu’?

~ Kyuhyun POV END ~

” Sunbae? Sedang apa disini? ” tanya seorang yeoja pada Kyuhyun. Ckck, kau tak paham yeoja centil? Sudah pasti ia mencari kekasihnya itu. Tapi sayangnya Kyuhyun tak berminat sekali untuk menjawab pertanyaan konyol dari yeoja centil yang berusaha menarik perhatian Cho Kyuhyun.

Karena merasa tak mendapat respons yang baik dari Kyuhyun, akhirnya yeoja itupun angkat bicara lagi. ” engg, sunbae mencari Wookie ya? “

” Ya! Dimana dia? ” jawab Kyuhyun dingin. Oh Kyu, tak bisakah kau bersikap lembut sedikit pada seseorang yang akan memberimu informasi tentang yeojacingumu?

” i-itu tadi Wookie dihukum oleh Jae seonsaengnim untuk membersihkan buku-buku di perpustakaan sunbae “

Tanpa mengucapkan kata TerimaKasih sedikitpun, Kyuhyun langsung melenggang pergi meninggalkan sang yeoja tersebut yang masih kecewa karena tak mendapat apa-apa dari Kyuhyun, ya meskipun setidaknya senyumannya itu.

_Choi Ryeosomnia_

” Yesung oppa? ” pekik Ryeowook saat melihat Yesung datang ke perpustakaan. Untung perpustakaan itu saat sedang sepi, jadi tak akan ada yang memarahi Ryeowook. Dan yang dipanggil pun hanya bisa tersenyum sambil melambaikan tangannya kearah Ryeowook. Yesung berjalan mendekat ke arah Ryeowook.

” Oppa, sedang apa disini? “

” emm, Oppa hanya ingin meminjam buku Wookie-ah ” Yesung mencoba setenang mungkin untuk menyembunyikan kegugupannya saat berdekatan dengan Ryeowook.

” Jinja? Oppa ingin meminjam buku apa? “

” ehh, anou,i-iitu.. oppa mau pinjam buku Biologi ” Yesung mnggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

” apa perlu aku bantu Oppa? ” tawar Ryeowook sembari menatap dalam manik bola mata obsidian milik Yesung. ‘Jangan tatap aku seperti itu Wookie, kau membuat jantungku cepat rusak’ Yesung menjerit dalam hati, berusaha sekuat mungkin untuk tidak melakukan hal bodoh pada Ryeowook.

Ryeowook yang tak mendapat jawaban dari Yesung pun akhirnya memilih mengibas-ngibaskan tangannya didepan wajah Yesung.

” Oppa.. apa Oppa sakit? “

” … “

” Oppa..”

” … “

Ryeowook yang sudah mulai kesal karena ditatap seperti itu serta diacuhkan pun cemberut dan memajukan bibirnya, membuat mimik wajahnya terlihat lebih imut.

” Oppppaaaaaaaaaaaaaaaaa…” jerit Ryeowook naik 7oktaf sembari menggoyang-goyangkan bahu Yesung dan itu sukses membuat Yesung kembali ke alam sadarnya.

” eh? Ada apa Wookie? ” tanya Yesung watados membuat Ryeowook ingin menebas kepala besarnya itu lalu membuangnya ke laut.

” Sudahlah, Lupakan ” Ryeowook menjawab lirih sembari membuang muka untuk tak melihat Yesung.

Aigooo, apa yang kau lakukan Kim Joong Woon? Kau membuat uri Ryeowokie kesal dan cemberut seperti itu. Sepertinya kau harus tanggug jawab.

” Mianhe, oppa tadi tak mendengarkanmu bicara! ” sesal Yesung

” … “

” Wookie-ah? “

” … “

Hah~ sepertinya kau belum mengenal Ryeowook terlalu dalam Yesung, untuk membuat Ryeowook berhenti dari aksi ngambeknya pun kau tak tau, tapi kau berniat menjadikannya yeojaMu.. kau payah Yesung.

” Wookie, mian ne? Oppa tak akan mengulanginya ” Yesung mulai kewalahan untuk membujuk Ryeowook agar tak marah seperti itu.

” … “

” baiklah, katakan sesuatu pada Oppa, agar Wookie mau memaafkan Oppa. “

Sreeettt …

” Jinjayoo? ” Ryeowook berbalik menghadap Yesung dengan mata yang berbinar. Ckckck, sudah tak marah lagi eoh? Atau ada sesuatu yang ingin kau minta pada namja didepanmu itu Kim Ryeowook?

Yesung yang melihat ekspresi Ryeowook pun hanya bisa sweetdrop ‘ cepat sekali mood nya berubah? ‘ sedikit terkikik geli menyadari sifat unik yeoja mungil didepannya itu.

” ne, katakan kau mau apa dari Oppa? ” Yesung mengacak gemas rambut panjang Ryeowook.

” emm ” Ryeowook tampak berfikir dengan tangan mengetuk-ngetuk janggutnya, membuat wajahnya benar-benar seperti anak kecil yang sangat imut.

” Bagaimana kalau Oppa mentraktir Wookie 5 gelas ice cream coklat dengan ukuran jumbo serta cake coklat dan juga belikan Wookie bunga lili putih yang indah ” aigoo, kau mau membuat bangkrut seorang Kim Joong Woon ya? Kkk~

” Hanya itu? ” tanya Yesung dengan tertawa renyah.

” Memang kenapa? Apa itu masih kurang banyak Oppa? ” tanya Ryeowook polos.

” ahaha, ani! Hanya saja permintaanmu itu seperti anak kecil Wookie-ah “

” Ya! Jangan anggap aku anak kecil Oppa, meskipun tubuhku terbilang kecil tak seperti gadis-gadis SMA lainnya, tapi tetap saja usiaku 17 tahun ” Sungut Ryeowook kesal. Oopss, kau salah bicara Yesung.

” ne,ne! Oppa hanya bercanda “

Yesung mendudukkan dirinya disamping Ryeowook yang masih sibuk menata buku, jika dilihat sepeti ini Ryeowook terlihat jauh lebih manis lagi, membuat Yesung begitu susah menelan ludahnya.

Entah mendapat keberanian darimana, tangan Yesung kini telah terjulur menuju rambut hitam legam dan panjang milik Ryeowook. Mengelus-elus setiap anak rambut Ryeowook. Dan Ryeowook hanya bisa diam mendapat perlakuan seperti itu dan lebih tertarik dengan melanjutkan hukumannya.

Ryeowook memang tipikal orang yang sangat manja, jadi jangan salahkan dia jika dia begitu senang saat orang lain memperlakukannya dengan sangat lembut.

Tanpa mereka sadari, sedari tadi ada seorang namja yang mengintai aktifitas mereka berdua dari balik tembok dengan tangan yang mengepal, rahang gusinya pun tampak mengeras, bibirnys terkatup rapat dan jangan lupakan tatapan membunuh yang ia pancarkan yang membuat siapa saja bergidik ngeri melihatnya.

~ TBC ~

10 thoughts on “(GS/Chapter) Choose Me Or Your Past~ 02

  1. kyuwook cooo cweeettt… bikin ngiri..
    ehhh… prince ppabo kepala helm dah nongol… *bang yeye ngasah golok..
    hehe.. ampun bang,abang ganteng kok..
    yewook nya….. *auwwwww bareng kkamjong..

  2. ahaaaaaa…
    ini obat penawar setelah baca we don’t leave you yang sukse bikin saya pengen menggal kepala besar tuan kim jongwoon…kekeke~~~
    aaaah yewook so sweet dech ah…
    kyuwooknya juga manis..suka suka suka^^…
    apa yang lagi mengintai si tuan cho yang punya kenarsisan diatas normal???
    ah sepertinya msalah nya akan dimulai…
    hohoho…

  3. Kyaaa wookie susah sekali bangunnya😄
    Yesung oppa sudah mulai muncul hhaha😄
    sepertinya yesung oppa harus siap dengan kyu :))

  4. Yang ngumpet itu pasti kyu deh.. Ciee ye muncul langsung terkena virus love at the first sigh lagi haha
    Wook jangan bikin kyu cemburu parah yaahh..

  5. waaaah, ini yeye udh mulai muncul.
    kalo main pairnya kyuwook tetiba aku jadi gasuka yewook begitu jga sebaliknya kk~
    aku emg shipper labil😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s