(GS/Chapter) Choose Me Or Your Past~ 05

Tittle : Past Or Future?

Chapter 5

Author : Choi Ryeosomnia

Rate : T

Cast  :

_Kim Ryeowook ( yeoja )

_Cho Kyuhyun

_Kim Jong Woon aka Yesung

_Lee Sungmin

And Other Person

Pair : Kyuwook, Yewook, slight Kyumin

Summary :

Aku yang selalu mencintaimu tanpa memikirkan perasaanmu yang sesungguhnya terhadapku..

Aku tak pernah tahu apakah kau benar-benar mencintaku atau tidak..

Tapi saat dia hadir diantara kita, itu membuatku merasa hancur..

Dan saat itu aku sadar, bahwa cinta ini tumbuh hanya dipihakku saja..

Saat ini rasanya ingin pergi saja dari dunia ini..

_Choi Ryeosomnia_

                                                                                HAPPY READING ^^                          

 

Kyuhyun yang merasa dibodohi pun tak tinggal diam, dia berjalan menuju dapur mengambil panci kecil dan sendok yang masih bersih. Setelah mendapatkannya dia kembali lagi ke kamarnya yang mana ada Ryeowook disana. Kyuhyun mendudukkan tubuhnya lagi disamping Ryeowook yang rupanya sudah kembali bergelut dengan alam mimpinya. Kyuhyun menarik nafas panjang dan …

“ Ya!! KIM RYEOWOOK PEMALAS, CEPAT BANGUN DASAR PEMALAS ” pekik Kyuhyun dengan suara bass nya yang keras itu sambil mengetuk-ngetukkan sendok yang ia bawa ke panci ditangan sebelah kirinya. Ryeowook pun langsung mendudukkan dirinya dengan reflek karena terkejut.

“ Ya!! APA YANG KAU LAKUKAN PABBO?? KAU MAU MEMBUAT JANTUNGKU BERHENTI BERDET — eehh?? ”Ryeowook yang sudah siap-siap mengomeli habis-habisan Kyuhyun pun langsung terdiam karena sesuatu jatuh ke pahanya. Sekelebat bayangan semalam membuat lidahnya terasa keluh untuk mengomeli Kyuhyun. Jangankan mengomeli, untuk menatapnya pun dia sudah tak berani. Ya, kain yang digunakan untuk mengompress nya semalam jatuh dipahanya, membuat Ryeowook ingat apa yang terjadi semalam padanya dan Kyuhyun.

“ Waeyo? Kenapa kau diam? A-apa ada yang sakit?? ” tanya Kyuhyun cemas dan membuang panci dan sendok yang tadi ia gunakan untuk membangunkan Ryeowook ke sembarang tempat.

Ryeowook hanya diam dan menundukkan kepalanya semakin dalam, perlahan butiran bening itu meluncur melalui pelupuk matanya membuat Kyuhyun semakin khawatir. ‘apa aku sudah menyakitinya?’ begitulah pemikiran Kyuhyun.

Dipegangnya pundak kecil Ryeowook, “ Wookie-ah gwenchana?.” Tanya Kyuhyun.

Bukannya menjawab Ryeowook malah menghambur ke pelukan Kyuhyun, membenamkan kepalanya di dada bidang Kyuhyun, memeluk erat tubuh Kyuhyun dan terisak dipelukan Kyuhyun. Kyuhyun yang masih belum paham maksud Ryeowook pun hanya bisa diam sambil membalas pelukan Ryeowook, dibiarkannya Ryeowook menangis sampai Ia puas , tak lupa ia memberikan elusan-elusan hangat dipunggung Ryeowook. Ya, inilah seorang Cho Kyuhyun, dia memang selalu begitu ketika Ryeowooknya menangis, dia akan mendiamkannya terlebih dahulu, menunggu Ryeowook membuka mulutnya untuk bererita padanya. Hemm, cukup dewasa!!.

“ Mianhe Kyu, Hikz ” Ryeowook mengucapkan maaf sambil tetap memeluk erat tubuh Kyuhyun, seolah-olah Kyuhyun akan pergi meninggalkannya.

“ Mianhe? Untuk apa? ” Kyuhyun menangkupkan tangannya di pipi Ryeowook seolah menyuruhnya untuk menatap matanya.

“ Mianhe aku membuatmu marah, mianhe aku pergi tanpa minta ijin dulu padamu, mianhe aku membuatmu khawatir, mianhe aku merepotkanmu, mianhe jeongmal mianhe Ky-Kyu Hikz..” Ucap Ryeowook sambil menatap sendu mata Kyuhyun.

Jadi kau meminta maaf karena itu Wook? Kau mengira Kyuhyun benar-benar marah padamu sampai tak mau membuka pintu kamarnya untukmu? Begitu? Kau salah besar!!!!!

Kyuhyun yang mengerti kemana arah pembicaraannya pun hatinya semakin terenyuh dan seperti ditusuk ribuan pedang. Bagaimana bisa Ryeowook meminta maaf? Bukankah disini dia yang menjadi korban? Bukankah semalam dia yang hampir mati membeku? Dan bukankah semalam dia adalah pihak yang terlupakan? Jadi, mengapa harus dia yang lagi-lagi mengalah dan meminta maaf? Kenapa Tuhan begitu kejam pada hidup yeoja mungil itu?

‘Wookie-ah, kenapa kau meminta maaf? Seharusnya kau marah padaku karena telah membuatmu merasakan dinginnya lantai, seharusnya aku yang meminta maaf karena tlah melupakanmu hanya karena yeoja cingu dimasa laluku bahkan aku menginap dirumahnya, aku yang seharusnya meminta maaf padamu Wook’ tak dipungkiri lagi bahwa kini hati Kyuhyun benar-benar menangis.

“ Kyu, ma-maafkan aku hikz.. Aku—”

“ ssstt, gwenchana!! Jangan bicarakan itu lagi ne?dan jangan ulangi ini semua ” potong Kyuhyun cepat, dia merasa tidak kuat jika harus terus-terusan mendengar kata maaf dari Ryeowook. Sungguh, dia merasa menjadi orang kejam terhadap Ryeowook.

“ ne-ne Kyu ”

“ Yaksok? ” Kyuhyun mengankat jari kelingkingnya didepan wajah Ryeowook.

“ Yaksok ” Ryeowook pun menautkan jari kelingkingnya.

Ryeowook tersenyum lebar saat merasakan tanda-tanda bahwa Kyuhyun tak akan memarahinya. Itu tentu saja!! Bagaimana mungkin Kyuhyun akan memarahimu Wook? Jika dia sendiri saat ini benar-benar mengutuk dirinya atas apa yang telah ia lakukan. Andai saja kau tau apa yang sebenarnya terjadi, bisa ku pastikan matamu akan membengkak 3hari 3malam. Aku tak bisa bayangkan itu semua.

“ Nah, sekarang saatnya kau makan ”

“ eh? Makan? Itu bubur buatan siapa? Jika itu buatanmu aku akan sangat berterimakasih dan berharap kau takkan memaksaku untuk memakan racun tersebut ” mimik wajah Ryeowook bergidik ngeri menunjuk mangkuk berisikan bubu yang di bawa oleh Kyuhyun dan membayangkan bagaimana rasa bubur tersebut jika benar itu adalah buatan Kyuhyun. Oh ayolah, kalian pasti tahu orang seperti apa Kyuhyun itu. Jangankan membuat bubur, menyalakan kompor pun dia harus dibantu oleh Ryeowook. dan satu kata yang cocok untuknya ‘PAYAH’.

“ Ya!! Jangan memasang muka seolah-olah aku akan meracunimu, lagi pula ini aku tadi membelinya kok ” Wajah Kyuhyun pun seketika muram melihat reaksi Ryeowook yang seperti itu.

“ eoh? Jinja? Baiklah aku akan memakannya. Aaa.. ” Ryeowook membuka mulutnya seolah menyuruh Kyuhyun untuk menyendokkan bubur ke dalam mulutnya.

“ Ani,kau makan sendiri saja ” Kyuhyun beranjak dari tempatnya duduk lalu mengambil PSP nya dan memainkannya tanpa mepedulikan tatapan tajam dari Ryeowook.

“ Ya!! kau ini menyebalkan ”

“ … ”

“ Cho Kyuhyun ”

“ … ”

“ issh dasar namja pabbo. ” Ryeowook pun akhirnya memilih untuk memakan buburnya menggunakan tangannya sendiri.

Lihat!! Bahkan yeoja mungil yang bisa dibiang manja itu pun mengalah dan tak banyak bicara saat Kyuhyun mengacuhkannya dengan PSP nya itu. Bukankah dia akan merengek jika apa yang diinginkannya tak terwujud? Tapi saat semuanya menyangkut Kyuhyun dia rela mengorbankan ego nya sendiri. Kau sungguh mencintainya eoh? Ckck, sayang sekali.

~ Hening ~ Tak ada pembicaraan diantara keduanya. Sampai suara cempreng Ryeowook memecah keheningan tersebut.

“ Kyu, aku sudah selesai ”

“ Hemmn ne!! Cepat minu obatmu di botol itu ” Suruh Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya pada layar PSP nya.

“ Apa? Obat? Hei, aku ini tidak sakit ” Ryeowook menggembungkan pipinya.

Ucapan Ryeowook barusan ternyata membuat Kyuhyun mempause gamenya dan berjalan mendekat ke Ryeowook.

“ Apanya yang tidak sakit? Semalam kau itu demam sangat tinggi dan hampir membuatku kehilangan nafas, cepat minum obatnya ” jawab Kyuhyun sambil mengambil satu butir obat dari botol yang tadi diberikan Shindong-ssi padanya.

“ Ani ” Ryeowook menggelengan kepalanya mantap, menolak untuk meminum obat tersebut.

“ Ya!!Ya!! kenapa susah sekali untuk meminum obat heoh?? ” pekik Kyuhyun.

“ Yasudah jangan paksa aku untuk meminum obatnya, Bweekk ” Ryeowook menjulurkan lidahnya karah Kyuhyun membuat Kyuhyun menggeram tertahan akan tingkah laku yeoja cingunya tersebut.

“ Wookie-ah, aku bilang cepat minum obatnya ” matanya menyorot tajam kearah Ryewook.

Buaknnya takut Ryeowook malah tetap menggeleng kuat

“ ANIYA ” bentak Ryewook.

Kyuhyun sudah khabisan kesabaran untuk meladeni Ryewook yang sungguh susah sekali diatur tersebut. Tapi tiba-tiba muncul sebuah ide laknat dalam otaknya. Perlahan Kyuhyun menempelkan hidung mancungnya ke pipi chubby Ryeowook lalu menggesek-gesekkannya naik turun.

“ Minum obatnya atau aku yang akan meminumkannya heum~ ” Kyuhyun berkata dengan nada yang dibuat sesexy mungkin serta desahan yang dapat membuat bulu kuduk Ryeowook merinding.

Tanpa membantah sedikitpun Ryeowook menggambil satu butir obat nya ditangan Kyuhyun dan langsung menelannya.

“ Kau sungguh manis chagiya saat menurut seperti ini, hahaha ” tawa Kyuhyun meledak melihat wajah Ryeowook yang menggambarkan ketakutan.

“ issh kau itu selalu mengancamku!! Ya, kenapa kau tak berangkat ke sekolah? ” Ryeowook bertanya sambil menunjuk hidung mancung Kyuhyun.

“ Mana mungkin aku berangkat ke sekolah tanpamu? Kau sedang sakit begini, dasar pabbo ” Kyuhyun menyingkirkan jari telunjuk Ryeowook yang tadi menunjuk hidung mancungnya lalu mengulumnya, membuat Ryeowook tersenyum menatap kelakuan aneh Kyuhyun.

“ Owwh, kau banyak alasan Kyu, kau bilang saja kau tak bisa apa-apa tanpa aku disisimu ” Ryeowook tersenyum jahil menggoda Kyuhyun yang langsung mendapat cubitan gemas dipipinya.

“ Aww appo Kyu ”

“ Apa poppoo?? Kau ingin ku cium? Aah kemarilah ”

“ Ya!! aku bilang appo bodoh bukan poppo., sepertinya infeksi teingamu kambuh ” kini giliran Ryeowook yang mengejek Kyuhyun, Kyuhyun yang mendengar ejekan Ryeowook bukannya berhenti menggoda malah melanjutkan aksi nekatnya /plak/

Kyuhyun mendorong tubuh Ryeowook untuk tidur dan mengunci pergerakan Ryeowook dengan memegang kedua pergelangan tangan Ryeowook. kini Kyuhyun berada diatas tubuh Ryeowook.

“ A-apa ya-yang ma-mau kk-au laku— aahhhh ? ” Ryeowook tak meneruskan kata-katanya tapi langsung berteriak ketika ada sesuatu yang menggigit lehernya.

“ Hanya sekedar memberi hukuman pada kekasih nakalku ini ” Kyuhyun menjawab disela-sela aktifitasnya, kini Kyuhyun beralih mencium bibir cherry yang menggoda milik Ryeowook, setelah puas Kyuhyun melepas ciumannya juga cengkraman tangannya.

“ hah..hosh..hah..hah ” nafas Ryeowook ersenggal-senggal.

“ Sudah ah aku mau mandi dulu, kau benar-benar kisser yang payah Wook ” Kyuhyun melenggang pergi meninggalkan Ryeowook yang masih cengo dengan kata-katanya.

~ Ryeowook POV ~

apa? Kisser yang payah? Seenaknya saja dia mengataiku payah. Meskipun aku tak sepandai dia dalam hal tersebut, tapi buktinya hampir setiap hari dia menciumku. Lalu apa maksudnya dia mengataiku seperti itu? Dia itu memang benar-benar namja pabbo yang menyebalkan. Tapi aku sendiri juga bingung, bagaimana bisa aku jatuh cinta dengan namja pervert dan mesum seperti dia. Dan dari awal pertemuan dengan dia pun dia sangat angkuh sekali. Aah aku benar-benar jatuh cinta dengannya.

~ Ryeowook POV end ~

See, kau bahkan tidak tau kenapa kau bisa mencintai namja itu

Kau bahkan tak pernah melirik namja seperti malaikat yang selalu menolongmu itu

Dan yang ada di matamu hanya namja mesum dan pervert itu

Itu sudah membuktikan,

Bukankah cinta memang tak perlu alasan?

_Choi Ryeosomnia_

 

Shappire Blue SHS ^^

Terlihat seorang namja sedang menatap keluar kelasnya dibalik jendela dari dalam kelasnya, sepertinya ia sedang sibuk dengan pemikirannya yang entah sedang memikirkan apa. Wajahnya terlihat kusut dan berulang kali menghelakan nafasnya.

“ Hyuuuuunnngggg ” suara menggelegar tertangkap oleh indra pendengarannya. Sketika ia menutup kedua telinganya dengan kedua tangannya.

“ Ya!! fishy bodoh kau membuat telingaku berdengung ”

“ Ya!! jangan salahkan aku yang berteriak memanggilmu dengan keras Yesung Hyung, karena aku sudah ckup bersabar dan menghabiskan tenagaku hanya untuk memanggil namamu sedari tadi ” namja yang dipanggil fishy itu mendengus sebal.

“ eoh? Jinja? Kenapa aku tak mendengarnya Hae? ” Yesung bertanya dengan tampang pabbonya.

“ Hah~ salahkan dirimu saja yang terlalu asyik dengan dunia khayalmu ” Donghae mendesah mengutuki kePabboan Hyungnya yang berbeda satu tingkat diatasnya itu. Sedangkan Yesung hanya bisa nyengir menampilkan deretan gigi putih ratanya.

“ Memangnya kau sedang memikirkan apa sih Hyung sampai seperti itu ” tanya Donghae yang sangat penasaran.

“ eumm, kau tau anak kecil bernama Wookie Hae? Aku sedang memikirkannya, sejak tadi pagi aku tak melihatnya, aku rindu senyumnya ” terdengar nada kekecewaan diakhir kalimatnya.

Donghae melongo mendengar perkataan Hyungnya itu.

“ Hyung apa yang kau maksud ‘Wookie’ adalah Kim Ryeowook? siswa termanis di Shappire Blue ”

“ Hemm ”

“ Yeoja bertubuh mungil, beranbut lurus, bersuara tenor ”

“ Ne ”

“ Kim Ryeowook siswa kelas 1-1, kekasihnya dari Cho Kyuhyun titisan iblis itu? ”

“ Kau tepat Hae-ah ” jawab Yesung yang masih setia memandangi jendela luar kelasnya.

“ k-kau serius Hyung? ” tanya Donghae dengan raut muka yang sangat terkejut dan tak percaya.

“ Hemm, sangat, sangat, sangat serius ” jawabnya mantap, berbeda dengan Yesung, Donghae justru menatap teman sekaligus sudah dianggap Hyung nya itu dengan air muka yang khawatir. Kalian tanya kenapa? Ya, tentu saja Donghae mementingkan keselamatan Yesung, yang bisa saja dihajar habis-habisan oleh sang penerus generasi keturunan Lucifer yang bernama Cho Kyuhyun yang notabenenya namja cingu dari uri Ryeowookie.

“ Hyung, aku sarankan kau lupakan saja yeoja bernama Wookie itu, carilah yeoja lain!! Kau tau kan dia sudah mempunyai namja cingu? Kau takkan berniat merebut kekasih orang lain kan Hyung? Itu bukan gayamu ” ucap Donghae yang berusaha memberi nasehat, ah tidak!! Lebih tepatnya menyuruhnya untuk melupakan Wookie.

 

~ Yesung POV ~

Apa tadi? Melupakan Wookie? Gampang sekali dia menyuruhku seperti itu? Ya!! aku tau dia memang sudah mempunyai namja cingu, tapi apa salahnya berharap? Lagi pula aku tak berniat merebutnya, aku kan hanya berharap dia berpaling kepadaku /sama aja kaleee/.

“ Tidak bisa Hae-ah, aku sudah terlanjur terjerat dengan senyum manisnya itu, bagiku senyumnya yang manis adalah candu untukku ” jawabku padanya.

“ Tapi Hyung, kau harus tau orang seperti apa yang akan menjadi rival mu itu ”

Orang seperti apa? Apa maksud donghae? Buannya dia sama saja, sama-sama makan nasi jadi apa yang harus aku ketahui?

“ maksudmu apa Hae? Dia kan sama saja dengan namja yang lainnya, jadi tak perlu ada yang aku ketahui ” kataku padanya.

“ Hyung, namja bernama Cho Kyuhyun itu adalah namja brutal, sekalinya dia memukul walau hanya pelan mungkin efek samping dari pukulannya hanyalah, kau akan masuk rumah sakit dan mengalami gagar otak lalu berujung pada amnesia ” terangnya panjang lebar padaku.

Apa? Gagar otak?amnesia? sebegitu hebatnya kah Cho Kyuhyun itu? Aah, tapi apa peduliku, selama mereka belum melewati alta, dan pendeta masih belum mengikrarkan cinta mereka dan juga selama pernikahan mereka belum terdaftar di KUA, aku akan tep mengejarnya, sekalipun namja bernama Cho Kyuhyun itu tandinganku. Terdengar gila? MEMANG. Menyerah?? Oh tentu tidak. Bukan Kim Joong Woon kalau menyerah dengan sosok seperti Wookie. Kkk~

“ Aku tak peduli Hae-ah, aku akan tetap mengejarnya ” jawabku seraya mengepalkan tanganku seakan-akan akan perang sampai titik penghabisan darah terakhir.

“ ckckck, Yasudahlah Hyung terserah kau saja, aku hanya mengingatkan ”  decak Donghae padaku.

“ Ah ne!! Kajja kita ke kantin ” ajakku, siapa tau disana aku kaan bertemu Ryeowook.

~ Yesung POV end ~

 

Ryeowook kini tengah mengaduk susu coklat yang tadi ia buat. Tiba-tiba sebuah tangan kekar melingkar posessive di pinggang rampingnya.

“ Ya!! kau mengagetkanku pabbo. Hampir saja aku menjatuhkan gelas ini ” hardik Ryeowook.

Kyuhyun tiba-tiba melepas tangannya dari pinggang ramping Ryeowook, dan membalikkan Ryeowook menghadapnya. Dengan sigap Kyuhyun meraup bibir milik Ryeowook menggigit bibir Ryeowook sedikit brutal membuat siempunya membuka mulutnya. Kyuhyun yang mendapat kesempatan dalam kesempitan segera melancarkan aksinya. Ciuman itu berlangsung lama sampai Kyuhyun melepas ciumannya.

“ Ya! kenapa kerjaanmu selalu menggodaku Wookie-ah? ” seru Kyuhyun.

Ryeowook yang mendengar tuduan tak bertuan itu langsung saja membuatkan matanya tak percaya,

“ Hei, apa maksudmu Kyu? Kau itu yang selalu menggodaku, selalu menciumku dikamar, dibalkon, diruang tamu, di toilet, di dapur, bahkan diperpustakaan, kau itu SANGAT MESUM ” teriak Ryeowook.

“ Salahkan bibirmu yang menggoda itu ”

“ Kau banyak alasan Kyu ” marah Ryeowook.

“ Tapi kau suka kan? ” Kyuhyun mengerling nakal.

“ Jangan mulai Kyu, kau itu benar-benar namja me— ahhhhh ” Ryeowook tak sanggup meneruskan kata-katanya karena Kyuhyun menggigit perpotongan lehernya. Membuat Ryeowook serasa digelitik.

“ Namja apa heum? ” Kyuhyun menurunkan nada suaranya seolah mendesah.

“ KAU NAMJA MESUM DAN MENYEBALKAN TUAN CHO ” Ryeowook mengatakannya dengan susah payah karena Kyuhyun terus saja menciumi lehernya.

“ Benarkah? Tidak masalah jika mesum ku bersamamu ”

“ Ahh.. kau benar-benar gila Kyu ”

“ a a a, sopanlah sedikit dengan namja cingumu chagi, kau harus dihukum. ” saat itu juga bibir Kyuhyun kembali membekap bibir Ryeowook.

“ hemmpp.. hemmpp… ” hanya itu yang dapat keluar dari bibir mungil Ryeowook.

Baiklah sejenak kita tinggalkan pasangan romantis ini, biarlah mereka menghabiskan masa-masa romantis ini sebelum semuanya berakhir dan salah satu dari mereka tersakiti. Ijinkanlah yeoja polos Kim Ryeowook itu merasakan bagaimana bermesraan dengan namja yang sangat ia cintai, sampai suatu saat nanti ia takkan bisa merasakannya, sampai suatu saat nanti kasih sayang yang ia dapat akan terbagi dengan orang lain.  Sampai suatu saat ini ia harus pergi meninggalkan luka dalam di hatinya.

 

Shappire Blue SHS Classroom 2-1

“ Baik anak-anak hari ini kita kedatangan siswa baru pindahan dari Tokyo, nah silahkan perkenalkan nama anda ” ucap Onew Seonsaengnim kepada yeoja berparas aegyo.

“ Anneyong, Lee Sungmin imnida, siswa pindahan dari Tokyo. Kohon bantuannya ” yeoja bernama Lee Sungmin itu sembari membungkukkan tubuhnya.

Seluruh kelas tampak riuh melihat Sungmin, tak sedikit yang memuja kecantikan yeoja ini, semua tampak terpanah dengan paras yeoja aegyo ini. Sedangkan Sungmin hanya bisa menangapinya dengan senyuman, yang membuat seisi kelas bertambah riuh.

 

~ Sungmin POV ~

Siswa dikelas ini karena kedatanganku. Dan aku harap mereka riuh seperti itu bukan karena membicarakan keburukanku. Ku perhatikan seluruh penjuru siswa dikelas ini, tapi aku tak menemukannya. Kalian pasti bertanya-tanya siapa yang aku cari? Hah~ baiklah aku akan memberi bocoran siapa yang aku cari, sebenarnya aku memilih sekolah ini itu karena ada seseorang yang sangat aku cintai sekolah disini. Dan dia bilang dia ada dikelas 2-1, ya namja berkulit pucat, jangkung, dan berambut ikal, tapi sampai saat ini aku belum menemukan batang hidungnya. Apa jangan-jangan dia membohongiku ya? aiisshh, tapi mana mungkin.

“ ekheem, Lee Sungmin-ssi silahkan anda duduk dibangku nomor 2 dari belakang tersebut. Berhubung hari ini pemiliknya tidak hadir, jadi hari ini anda duduk sendirian. Apa tidak masalah? ” suara Onew seonsaengnim membuyarkan lamunanku.

“ Ah ne, Gwenchana ” sahutku sopan sembari menuju tempat yang sudah diberikan padaku.

“ pssttt..pssstt… ” seorang wanita bermata sipit mendesisi ke arahku.

“ hmm?? Kau memanggillku? ” tanyaku pelan, takut ketahuan seonsaengnim.

“ Ne, Kim Kibum imnida, tapi kau bisa memanggilku Key ” katanya sambil tersenyum padaku, membuat matanya yang sipit terlihat seperti bulan sabit. Aah, dia lucu juga.

“ Lee Sungmin imnida, tapi panggil saja Minnie ” aku tersenyum padanya.

“ Eh, ku beri tahu padamu ne, seseorang yang duduk disampingmu itu adalah manusia mengerikan, jadi kau harus hati-hati ” Key bercerita dengan pandangan horror. Eoh? Benarkah? Memangnya siapa yang duduk bersamaku?

“ eum, kalau boleh tau siapa yang duduk bersamaku? ”

“ Cho Kyuhyun. Ya namanya Cho Kyuhyun ” jawabnya sambil memicingkan matanya. A-apa? Cho Kyuhyun? Jadi yang ia maksud Cho Kyuhyun? Kyuhyunnie ku? Aku pun melengkungkan bibirku membentuk senyuman yang aku tujukan untuk Key — teman baruku.

“ Ne, Gomawo atas peringatannya. ” setelah mengucapkan itu dia mengangguk lalu membalikkan Tubuhnya menghadap papan tulis.

Hah~ ternyata aku sebangku dengannya. Terimakasih Tuhan, kau mengabulkan Do’a ku.

~ Sungmin POV end ~

 

Hah~ aku tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya kepada Ryeowook. bahkan yeoja bernama Lee Sungmin itu sangat beruntung bisa duduk satu bangku dengan namja cingu masa lalunya.

Haruskah kita panggil dia sebagai seseorang yang beruntung? Karena bisa bersama-sama lagi dengan namja bernama Cho Kyuhyun?

Dan bagaimana dengan uri Ryeowookie kita yang polos itu? Haruskah kita katakan dia adalah yeoja yang malang?

Bisakah dia bertahan dengan apa yang terjadi selanjutnya?

Dan bisakah seorang Kim Joong Woon melindungi Ryeowook yang sangat ia cintai?

Dan bagaimana pula keputusan Cho Kyuhyun?

Pilihlah

Masa Lalu atau Masa Depan ^^

 

 

~ TBC ~

12 thoughts on “(GS/Chapter) Choose Me Or Your Past~ 05

  1. hah.. dasar kyu pengecut.. dy yg salah ngebiarin wook tidur di luar,bukannya minta maaf malah ngebiarin wook yg ngerasa bersalah.. aduh bahasanya apadeh muter2..
    bener tuh kata wook klw kyu mesum nyiumin wook mulu..
    awas aja klw sampe bibir wook dower gara2 di cium kyu mulu,unni sate tu kyu..
    jiahhh.. bang umin udah mulai nongol..
    unni mw siap2 jd sandaran nya wook ah..

  2. Ckck., kyu kau benar2 ingin membuat Wook berpaling darimu?? Demi tuhan Kyu,ming adalah yeoja masa lalumu. Dan kau ingin mencampakkan yeoja yng telah membawamu keluar dari keterpurukanmu dulu?? Cih,pabbo

  3. Jiaaahh si kyu sungguh pervert-_- kasihan wook selalu jadi korban ke pervertan, kelupaan, daan kesakit hatiaannya pula nanti. Mingg jangan rebut kyuu lagi donng.. Kasihan wook nanti😦

  4. mian baru cooment sekarang , aku read baru , salam kenal

    kyu jangan bikin wook menderita donk kan kasian wooknya , buka kah dia yang membuat mu semagat lagii

  5. Yak!!!! apa lg ini???????
    udah muncul bgtu sja, mengalihkan prhatian Kyu ,
    skrang mlah pndah skolah,satu kelas+SATU TEMPAT DUDUK !!!!
    OMG Minnie tak tau kah kau bhwa khadiranmu akan menghncurkan sbuah hbungan, mnyakati hati brbgai pihak???
    ani, mgkn da stu phak yg d untngkan*lirik Yeye
    tp ttap sja kau akn mnykti hti , yg lbh prah baby ku!!!!!

Tinggalkan Balasan

