(GS/Oneshoot) My Birthday

Tittle : My Birthday

Author : Choi Ryeosomnia

[ phiphohBie ]

Pair : KyuWook

Rate : T

Yewook’s NOT MINE!! But, ‘My Birthday’ purely IS MINE..^^

.

.

.

Enjoy!!

.

.

.

 

Pruk..

Cresh..

Cresh..

Benda berbentuk bulat dengan isi berwarna kuning yang berbau amis itu mampir begitu banyak dikepala, tubuh, bahkan wajah seorang yeoja manis bermata Caramel cerah. gadis itu melindungi dirinya dengan membuat tanda silang di depan tubuhnya dengan kedua tangannya.

Well, tapi itu adalah usaha yang sia-sia Nona.

Karena semua teman-temannya tetap saja melemparinya dengan Telur, dan Oh, jangan lupakan tentang tepung berwarna putih yang juga dilempar oleh teman-temannya kepada yeoja manis bernama Kim Ryeowook.

Ryeowook seperti makanan yang tinggal digoreng saja.

Seluruh yang ada disana bersorak gembira dengan sesekali saling melempar tepung satu sama lain, meskipun target yang sebenarnya adalah Kim Ryeowook.

“Kyaa~~ cukup” teriak gadis manis itu kepada teman-temannya.

Semua teman-temannya tertawa terbahak melihat keadaan Ryeowook yang acak adul. Jinja…jarang sekali kan gadis manis dengan tubuh mungilnya yang terkenal sangat mempesona dan anggun ini dalam keadaan buruk rupa seperti ini. Kkk~

Ya, sekarang ini mereka semua memang sudah menyiapkan segalanya dengan matang untuk menyambut ulang tahun Ryeowook.

Lihat saja mereka. Semuanya saling tertawa.

Ryeowook mendelik kesal pada salah satu orang yang sedari tadi hanya diam dibawah pohon yang rindang dengan menyenderkan tubuhnya dipohon tersebut, tangannya pun bersendekap didepan dada.

Gayanya yang Bossy itu sangat memuakkan bagi Ryeowook.

Sang namja hanya tersenyum tipis melihat gadis kecilnya yang kesal.

Oh, oke! Mungkin Cho Kyuhyun―nama namja yang bossy itu―tidak ikut campur dalam insiden pelemparan tepung dan telur padanya, tapi entah kenapa itu justru membuatnya kesal.

‘Issh. Seharusnya kan dia melindungiku’ katanya, tentu dalam hati.

Tak mau kesal lebih lama karena Kyuhyun, akhirnya Ryeowook pun lebih memilih berlari menuju teman-temannya dan menangkap satu per satu dari mereka agar dapat kecipratan bau amis ditubuhnya dan juga tepung.

Ryeowook berlari menuju sesosok temannya yang bernama Lee Hyukjae. Gadis kurus dengan gummy smile yang dimilikinya ini memang biang kerok dari segalanya.

“Hup. Kena kau~” serunya dengan memeluk Eunhyuk―sapaan akrabnya―dari belakang. “Ya, lepaskan aku, Wookie”

“Hihi, tidak mau” ucap Ryeowook dengan diselingi tawa. Mau tak mau akhirnya Eunhyuk pun ikut tertawa dan akhirnya baju seragam sekolahnya pun ikut kotor.

Ryeowook melepas pelukannya dan nyengir kepada Eunhyuk. “Saengil Chukkae, nae Cingu. Kau sudah genap 17 tahun sekarang” ucapnya dengan sekali lagi melempar tepung diwajah Ryeowook.

Gadis kurus itu langsung berlari menuju namjacingunya―Lee Donghae―dan bersembunyi dibalik punggungnya menghindari serangan dari Ryeowook.

Semua yang ada disana tertawa. Tidak ada kata kesal yang hinggap dihati mereka, semuanya saling menyayangi. Bahkan Cho Kyuhyun yang biasanya over protective akan Ryeowook saja saat ini membiarkan gadisnya dikerjai habis-habisan.

Hn. Itu membuktikan bahwa mereka percaya kalau dengan ini, Ryeowook pasti bahagia.

Ryeowook memandang Kyuhyun yang masih tetap berada dalam posisi yang sama. Dengan sedikit berlari kecil gadis ini menghampiri Kyuhyun―namjacingunya.

Tinggal tiga langkah Ryeowook sampai dihadapan Kyuhyun, namja itu justru menyuruh Ryeowook untuk berhenti. “Wae?”

“Kau bau” kata Kyuhyun dengan nada jahil. Ryeowook memajukan bibirnya kedepan.

Kyuhyun mendengus geli melihat ekspresi wajah Ryeowook yang menggemaskan. Wajah gadisnya yang tertutupi tepung terlihat begitu lucu dimata Kyuhyun. “Sana kembali bermain-main dengan teman-temanmu,”

“Itu temanmu juga, Kyu”

“Iya, iya” ucapnya dengan tangan yang menjepit hidungnya, seolah memberitahu Ryeowook kalau dia benar-benar bau.

Kali ini Ryeowook menggembungkan pipinya. Dengan kesal dan sedikit menghentakkan kakinya ke tanah gadis manis yang juga memiliki suara bak malaikat yang terdengar begitu murni itu berjalan menuju teman-temannya yang justru malah saling lempar.

Bibir Ryeowook tertarik membentuk sebuah senyum ketika melihat semua teman-temannya justru juga kotor. Apa lagi disini ada Yesung―Sunbae-nya yang berbeda satu tingkat dengannya―yang terlihat begitu semangat melempari muka Siwon dengan tepung.

Melihat interaksi mereka semua Ryeowook jadi memiliki ide.

“Hyukkie~”

Eunhyuk yang saling melempar tepung dengan Donghae menghentikan aktivitasnya dan menoleh pada Ryeowook. “Ada apa?”

Ryeowook mendekat dan membisikkan sesuatu padanya.

Eunhyuk menyeringai, lalu dengan cepat apa yang tadi dikatakan oleh Ryeowook pun menyebar ke teman-temannya yang lain.

Semua yang ada disana setuju.

.

.

.

Ryeowook berlari kecil lagi menuju Kyuhyun. lalu yang lainnya pun ikut menyusulnya.

Kyuhyun yang tidak mengerti apa-apa hanya mampu mengangkat sebelah alisnya tinggi. Belum sempat ia bertanya ‘kenapa’ dengan tiba-tiba Ryeowook bersembunyi dibalik punggungnya, tiba-tiba teman-temannya itu melemparinya dengan telur dan tepung ke arahnya. Refleks Kyuhyun pun menyilangkan tubuhnya sama persis dengan apa yang dilakukan oleh Ryeowook.

Ck! Kyuhyun berdecak kesal. Mereka pasti sudah sekongkol dengan yeojanya yang menyebalkan itu.

Kyuhyun berbalik dan menghadap pada Ryeowook. tangannya mengalung dipinggang ramping yeojanya. “Ayo, pergi”

Dengan sekali tarik, Kyuhyun membawa Ryeowook untuk keluar dari halaman sekolah yang sepi―dan hanya ada teman-teman yang memang merayakan ulang tahun Ryeowook―menuju gerbang depan sekolah mereka.

Eunhyuk dan ke-12 temannya yang lain hanya bisa menyoraki mereka berdua yang kabur. Well, mereka yakin pasti Kyuhyun akan memarahi Ryeowook habis-habisan. Mengingat Kyuhyun itu sangat benci hal-hal kekanakan seperti ini.

Hum~~pray for Kim Ryeowook.

.

.

.

Setelah keluar dari gerbang sekolah, Kyuhyun menghentikan langkahnya dan memandang Ryeowook tajam. “Kau benar-benar sengaja ingin membuatku marah, ya?”

Disentilnya kening Ryeowook dengan keras. “Aduuh~” Ryeowook meringis sakit mendapat sentilan sayang dari namjacingunya.

Cup~

Dikecupnya kening Ryeowook yang memerah karena sentilannya.

“Saengil Chukkae, baby~”

Ryeowook mendongak dan tersenyum mendengarnya. “Ne, gomawo”

Kyuhyun membawa tubuh Ryeowook dalam pelukannya. “Dasar bau”

“Apa? Kau juga bahu tahu. Enak saja mengataiku, lihat dirimu sendiri, bung” cercahnya dengan cepat membuat Kyuhyun kembali mendengus geli. “Ne, ayo pulang”

Ryeowook mengangguk dan mengapit lengan Kyuhyun manja. Well, mereka pun berjalan beriringan dengan wajah serta pakaian kotor. Tidak peduli meskipun mereka menjadi sorotan orang-orang yang ada disana.

“Lap wajahmu” titahnya yang lagi-lagi dengan nada bossy sambil memberikan sebuah sapu tangan miliknya. Ryeowook menerimanya sambil tersenyum.

Saat mereka berjalan, tiba-tiba saja Ryeowook teringat akan sesuatu. Dengan tergesa Ryeowook mengeluarkan ponselnya. “Ayo mengambil foto untuk kenang-kenangan”

Kyuhyun mendelik. “Tidak”

“Ayolah, Kyu. Mumpung kita dalam keadaan keren begini”

“Apa? Seperti ini keren katamu? Ini Gila lebih tepatnya”

“Apanya yang gila? Kita terlihat seperti pejuang”

“Bodoh”

“Hei, hari ini ulang tahun ku, untuk hari ini saja janga memanggilku ‘bodoh’!!”

“Hn”

“Ayo~”

“Tidak”

“Ayolah”

“No”

“Ck~ menyebalkan”

Kyuhyun hanya tertawa dalam hati melihat Ryeowook yang cemberut. Tidak tahan karena terus-terusan dicemberuti akhirnya Kyuhyun pun mengambil ponsel Ryeowook dari tangannya, dan…

Cup~

Click!

Dengan mata Ryeowook yang melebar serta bibir yang menempel erat dengan Kyuhyun, foto itupun menjadi koleksi pribadi keduanya.

.

.

.

Aku bahagia…

Dengan adanya sahabat-sahabatku dan juga namjacinguku yang, umhh..menyebalkan―tapi aku cintai―aku bisa merasa menjadi sesosok gadis yang sempurna di usiaku yang genap 17~

Terimakasih sudah merayakan hari ulang tahunku yang ke-17 tahun kali ini~^^

(o^^o)~( Ryeowook’s Diary )~(o^^o)

.

.

.

―FIN

Author Note :

Mampuss…mampuss..mampuss… fanfict apaan ini? Gaje ya? keke~ iya saya tahu, ini ff adalah ff terpendek sepanjang selama saya mengetik ff~ *bow*

Well, sebenernya awalnya nggak niat sih buat bikin nih ff, mengingat saya sudah membuat Yewook (special Wook’s birthday)~ eh..ternyata pada vote yang saya lakukan kemaren, banyak sekali yang meminta Kyuwook. Dan endingnya, saya dibombardir dengan KWS―yang mengatakan saya sudah lama sekali tidak membuat Kyuwook dan iri karena saya membuat Yewook lebih banyak ._.V

Huh? Emang iya, ya?

Kekeke~

Yaudahlah~~ yang penting saya udah berusaha untuk membuat para jiwa KWS tersenyum. maaf ya, kalau ff-nya jelek, ini ngebuatnya 1 jam, jadi wajar kalau jelek dan pendek.

Sampai jumpa di ff-ff yang lainnya~~^^!!

99 thoughts on “(GS/Oneshoot) My Birthday

  1. hihihi…bnran ff mu spnjang sejarah,#tepokjidatapril.=p

    tapi lucu, cb lbh pnjg pril… pgn liat kyu gntian djahili wook, itu krg sadis tw gak ngrjain wooknya,#plak.

    aaa…yg pntg wook ultah, dn km bs bt ff bt dia,huaa…#envy. figthing nae baby,kk~

  2. Gpp pendek, tp seruu nih.. ^^
    ciee sweat seventen tuh🙂
    poor bngt buat ryeowook dpt namjachingu kaya kyuhyun, yg ga tau klo penampilan mreka gtu keren #plaak
    ahhaaha

  3. saengil chukkae baby wook *potong tumpeng* *telat*
    *mojok*
    iya low ini pendek low..bener ini pendek *apaan*
    ah gpp pendek tp seruu…sweet…
    hohoho…
    ngakak pas wook bilang mirip pejuang…hahahah…
    aahhh kyu sukurin kena kerjain wook sama eunhyuk dan kawan2 lainnya…
    sekali lg saengil chukkae baby wook…
    semangat buat karya karya selanjutnya (9*o*)9

  4. Hahahaha di bombardirrr😀 hahahaha not bad saeng😀 iya juga kamu jarang bikin KyuWook😀😛 hahaha Tapi YeWook banyak juga gak masalah😛
    hahah simple tapi oke, hahaha itulah gambaran FF ini. pendek tapi oke, gak ngegantung atau membingungkan kok, seru aja buad dibaca, hahah cukum sderhana dan simple😀
    Semangata terus yawww😀

  5. daebaaaaaakkkkk ko eoni… g jelekkk.. trus jga g ad typo.
    kyaaaaaa saengil cukkae wookie baby.. ryeosomnia dn elf slalu mncintaimu oppa..
    kyu jga mncintimu ko oppa hohoho
    lanjuuuuut… aishh jd pgen liat fto kyuwook itu dech hehehe

  6. Crazy crazy haha😀 Akhirnya eon bikin FF kyuwook juga (y)
    And i’m so happy ^_^
    KyuWook mommentnya sweet.. Apalagi pas ending foto itu kyaaa *tutupmuka andaikan itu real andaikan huaah *melt
    Kkkk~ singkat padat dan tepat! Menyenangkan🙂
    I love you eonni muah muah haha :*

  7. wah kox pendek..hehe
    tp suka kox,saengil chukkae hamnida bwt wookppa yg ultah tgl 21 juni..

    kyuppa tuch ska kox ngerjain wookppa,trz kesempatan jha cium wookppa trz foto,.
    q khan jga mau dicium wookppa..
    *ditendang kyuppa#

  8. my birthday. . . . . . . . .lucu juga ngerayain ulang tahun pake acara sebor-seboran gtu*alna aku blum pernh*kyuwook tinggal digoreng ajh dweh kan udah kayak udang yg ditepungin . . . . Hehehehe lucu. . . Walaupun sikap kyuhyun agak cuek tapi sebenernya dy sayang am yeoja nya . . . .bukti nya mereka foto ditengah jalan trz pake acara dicium lge . . So romantic

  9. hihi..
    mungkin aq bacanya sangat terlambat.. *nyadar
    tapi ini sweet hidup Kyuwook
    baca ini kayak melihat mereka di dunia nyata hehe *kyuwookmode on
    keep writing ya..
    — array —

  10. emang bnr,ff yewook lbh bnyk d sajikn dr ff kyuwook.
    btw,ff spesial brithday ryeowooknya beda bgt ya..?klw yesung bgt romantis,tp dgn kyu knp dia terksn dingin dn kaku.jaim bgt kyunya.
    ok.d tunggu ff selanjtnya dn aq akn menjd stalker dn menghantuimu utk ff yg d protect utk meminta pwnya..muehehe

  11. keren..
    kcian wook ppa.. tp gpp lc jd kenagan..
    chingu.. tlalu sigkat g da yc wook ppa dpet kejutan gt dr si kyu nybelin itu..hihihi
    Q tggu yc chingu ff mu yg terbaru.. truz berkarya.. fighting..!!!!

  12. dan seperti itulah kyuhyun.
    bener2 deh sama pasangan ini.
    sangat menggemaskan.
    sekarang ceritanya tentang kehidupan mereka di sma yah??
    uwah pokoknya daebak

  13. Kyuwook again !!! #jogetBarengDdakkoma ryeowook oppa kasian banget di siram pake air , tepung,telur =,=,mukanya udah imut,manis. udah kayak adonan kue bolu deh yang siap di masukin ke oven =,= #dikroyokRyeosomnia . Tapi idenya ryeowook oppa bener2 jail .. Hihihi berani ngejailin prince of evil dunia wkwkwk .. Jadi ikutan bau amis tuh kyu … Bagus eon

  14. Perayaan ultah yg menyenagkan, ngeryain ultah memang lbih seru yg sprti itu (lempar telur dan tepung) drpd harus berpesta pora, ak yewook dan kyuwook ship jd klu ff wook special birthday nya ada dua macam gak masalah aplg klu pair nya couple favorit dua duanya hahaha…
    Btw ide nya wook buat ngjailin kyu bagus sekali, jd gak cuma kyu aja yg msih berpenampilan bersih, akhirnya dia jg gak ad bedanya sprti wook yg ancur hahaha…

  15. Kyaaaaaaaa KyuWook!! >////< astaga umur 17 masih main begituan? aduhhh kekanakan banget ya tapi kereeeeen!!! *lah?! *sorakin*

    Aku kira Kyu itu cuek + gak peduli eh ternyata perhatian juga yaaaa *apanya* senyum senyum sendiri bacanya sweet banget dan paling ngakak tuh pas ide nya wook wkwkwk bayangin muka evil horor banget… *dilempar*

    "Kita terlihat seperti pejuang!" Well, wookie ah~ kenapa kamu selalu paboo eh? *mikir keras* /terjun

  16. annyeong author
    febri here

    kyaaaa
    ff spesial birthdayx wookppa

    crtax keren
    hehe

    wook oppa lucu
    ms muka gtuan di blg pejung
    kkk~

    yg smgt truss yh nulisx
    FIGHTING !!

    annyeong

  17. huwaa to t wit bgt …mau dong kkkk…
    seru bgt tmen” wookie ngerjain wookie hhi..tp ksian jg wookie jd ktor gitu dan juga apa kyuwook nggak ngerasa lengket (?) waktu berpelukan..hufft🙂

  18. Hahahhahahaha ini drabble yang lagi” membuat nae ketawa sendiri😀

    . Mengingatkan waktu zaman school dulu🙂, sangat amat menyenangkan merayakan ultah bersama NC juga teman”😀
    gga perlu party yang penting kebersamaan nya #Curcol

    Ini sweet, gga bisa ngomong apa” lagi, membayangkan #KyuWook yang nyelca dalam keadaan yang siap untuk digoreng (?) Kkkkkkkk lucunyaaa

    Fighting #April-ssi😉

  19. Awalnya rada kesel sama kyu *always* abis pacarnya digituin masa diem aja huh iya sih wook lg ulang tahun tp ttep aja aturan dia kan bantuin wookie ini malah diem aja -_-

    Eh tapi mendekatin ending jadi jatuh cinta sama kyuhyun hahahaha *dihajar* secara gitu ya manis bangeeet akhir2nya aduh aduh meleleh sama sifat kyuhyun dan diakhiri dengan ngakak karena pengambilan selca mereka grhhhh kyuhyun kalo soal pervert + mengambil kesempatan dalam kesempitan emang juaranya😄

    WOOKIE!!! AKU MAU CIUM CUBIT PELUK KAMU AHHHH IMUT SEKALIIIII >< *dihajar kyuhyun* -_-

  20. Wakakaka…wook d cplokn tlor pas ulth y. Prh y lg dia pke ngrjain kyu bwt d cplokn jg lg. Trnyta wook sm evil y ky kyu sang kekasih. Biarpn kyu dingin sm orng lain tp klo bwt wook kyu tuh romantis bngt. Chukae ne uri wookie.

  21. Keren, So sweet😀 *tabokKyupakepanci*

    Suka deh sma smua mnusia(?) Yg di coupelin sma Ryeowook, psti ujung-ujungnya akan berakhir pda kta ‘Sweet’.

    ‘Kita terlihat seperti pejuang’:/.

    Pejuang apaan yg kototr dengan telur dn tepung oppa*geplakkepalaRyeowook*
    Yg ada klian itu kyak Chef yg lgi buat kue tpi gagal total. -_-

  22. pendek tp feel.a dpt
    pngen bgt ultah di rayain kyk wookie
    buat skuel cingu, ne ne ne
    gantian kyu yg ultah , psti seru kkkk

  23. haha ff nya keren kok ngk jelek ..
    so sweet bgt ya saat ulang tahun di rayain kya gtu breng tmn” n namjachingu adalah hal yg indah …
    apa lagi kyu yg biasa nya cuek gtu kga marah aku kira bakal marah tau nya mlh sweet ..
    hahaha keren bgt smpe orng bnyak yg ngeliatin keadaan kyuwook .. kkk

    ekspresi muka wookie pasti lucu bgt dicium apa lagi ke fto .. kkk

  24. huahaha akhir’a kyu kena juga😀
    sukurin luh kyu jadi korban kejahilan yeojachingumu eoh~ ckck,
    oia saengi chukka hamnida baby~
    pasti lucu melihatmu penuh telur dan tepung, macam adonan kentaki siap goreng #duagh
    ciiee aku mau donk foto koleksi pribadi’a

  25. kyu modus bilang aja fotonya pengen poppo hehehe aduhhh mereka pasangan yang sama sama menarik yang satu dingin yang satu ceria kyu jangan galak galak yah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s