(GS/Oneshoot) My Story On My Birthday

Tittle : My Story On My Birthday~

Author : Choi Ryeosomnia

Rate : T

Genre : Drama X Romance

Pair : YeWook

Yewook’s NOT MINE!! But, ‘My Story On My Birthday’ purely IS MINE..^^

.

.

.

Enjoy~

.

.

.

 

Kim Ryeowook.

Dia adalah satu-satunya gadis yang sangat dicintai oleh Kim Jong Woon atau yang sering dipanggil Yesung―oleh Ryeowook.

Namja tampan dengan mata Obsidian kelamnya selalu bisa menghanyutkan siapa saja yang memandangnya.

Surai brunette-nya yang lembut sering membuat gadis-gadis centil diluar sana begitu ingin mengelus surai itu.

Bibirnya yang tipis dan berwarna merah bahkan menambah kesan indah untuk ciptaan Tuhan yang kelewat sempurna ini.

Badannya yang tidak terlalu berotot dan tidak terlalu kurus masih saja dapat membuat gadis-gadis berteriak histeris.

Senyumnya yang menawan bahkan dapat membuat semut-semut kecil bersemu merah.

Akh~ kenapa Tuhan menciptakan seorang anak Adam yang begitu sempuran sepertinya?

Rasanya benar-benar membuat para lelaki iri melihat kesempuranaannya~

Tapi, hanya ada satu orang―gadis―yang sepertinya selalu berhasil membuat namja tampan idaman para perempuan itu untuk menggigit jarinya kesal, dan bahkan frustasi.

Bagaimana tidak?

Gadis berpostur mungil dan terkesan tidak sexy itu bahkan tidak pernah sekalipun membalas ucapan cinta Yesung. Ketika Yesung mengatakan, “Aku sangat mencintaimu”, Ryeowook hanya diam dan tidak pernah membalasnya.

Yesung sangat kesal dengan tingkah yeojanya itu. Diluar sana, banyak gadis yang mengharapkan cintanya, tapi gadis ini?

―justru mengacuhkan ucapan cintanya.

Dengan tidak berperasaannya Ryeowook selalu memanggil Yesung dengan sebutan, “My Pet”

WhatTheFuck??

Dan lebih anehnya lagi, Yesung tidak pernah marah sekalipun ia dianggap sebagai hewan peliharaannya.

Pernah-ya pernah sekali- Yesung kesal setengah mati saat gadis itu menariknya ikut bersamanya saat ia sedang dikerubungi oleh gadis-gadis cantik, sambil berkata, “My Pet, ayo ikut aku”

Jinja….

Yesung merasa harga dirinya jatuh saat itu juga. Gadis itu dengan santainya menarik tangannya dan mengajaknya menjauh dari kerumunan gadis-gadis sexy. Dan yang lebih bodohnya lagi, Yesung sama sekali tak berontak dan menurut saja.

Saat itu, Yesung amat marah besar dan mengancam akan pergi meninggalkannya. Tapi, apa kalian tahu apa jawabannya?. Ryeowook berkata,

“Kalau mau pergi, ya pergi saja, dan belajarlah hidup tanpa aku.”

Yesung langsung diam seribu bahasa. Ryeowook sangat tahu sikap Yesung yang tak pernah bisa hidup tanpa dirinya. Ryeowook tahu Yesung tak akan benar-benar melaksanakan ancamannya, karena Ryeowook sendiri juga sangat tahu bahwa Yesung sudah menyerahkan segala hatinya pada Ryeowook.

Terkadang, Yesung berpikir tentang perasaan gadis mungil yang sangat ia cintai itu. Mereka sedang pacaran, ‘kan? tapi kenapa Ryeowook justru memperlakukannya sebagi binatang peliharaan? Kenapa Ryeowook selalu bersikap seenaknya saja padanya? Kenapa Ryeowook tidak pernah membalas ungkapan cintanya?

Bahkan saat pertama kali Yesung mengatakan; “Aku sangat mencintaimu, apa kau mau menjadi pacarku?”

Tanpa pikir panjang gadis yang juga memiliki kadar kemanisan diatas rata-rata itu menanggapinya dengan santai dan berkata, “Baik, kita sekarang pacaran”

See, tidak ada ucapan ‘Aku juga mencintaimu’ yang keluar dari bibir cherry milik Ryeowook.

Hubungan mereka sudah berjalan 2 tahun lamanya. Dan selama itu pula Ryeowook tidak pernah mengucapkan ‘Aku mencintaimu’ pada Yesung. Betapa tersiksanya Yesung salama ini.

Berulang kali dan bahkan hampir setiap hari, Yesung selalu merasakan hatinya panas, kepalanya mendidih hanya karena tingkah-tingkah kurangajar yang dilakukan oleh Ryeowook.

Mulai dari mengacuhkannya, mengingkari janjinya―hingga selalu berakhir dengan Yesung yang selalu menunggunya hingga malam, menyuruhnya untuk membeli ini-itu, dan yang terakhir adalah…

….Ryeowook yang berjalan berdua dengan namja lain.

Katakan Yesung bodoh, Idiot, tidak waras atau apapun itu hingga namja ini masih saja diam sekalipun melihat yeojacingunya sendiri sedang berpelukan dengan namja lain.

Sampai pada hari ini.

Hari dimana sekarang adalah ulang tahun gadis manis yang sangat dicintainya itu. Yesung yang sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk merayakan ulang tahun beserta kejutan untuk yeoja mungil itu, justru dia-lah yang terkejut.

Bagaimana tidak terkejut, saat ia membuka pintu apartment gadisnya dengan membawa sebuah kue ulang tahun yang bertuliskan berbagai Do’a untuknya, matanya justru dikejutkan dengan pemandangan didepannya.

Dimana disana Ryeowook-NYA sedang berciuman mesra dengan salah satu Hoobae dikampusnya―yang juga seumuran dengan Ryeowook―bernama Cho Kyuhyun.  Yesung dapat melihat mata Ryeowook yang mengerling padanya dengan masih berciuman erat dengan Kyuhyun.

Yesung merasa bodoh. Selama ini, ia masih bisa terima jika Ryeowook berpelukan dengan namja lain, tapi untuk berciuman?

Yesung sudah tidak tahan. Ia sudah berada diujung puncak emosinya yang selama ini dipendamnya. Yesung sudah tidak mampu lagi untuk bertahan. Demi Tuhan, Yesung berjanji dalam dirinya sendiri bahwa mulai sekarang ia akan benar-benar pergi dari kehidupan yeoja yang sangat ia cintai dan kasihi itu.

Meskipun mungkin akan terasa sangat sulit, tapi Yesung percaya bahwa ia akan mampu melewati hari-harinya tanpa gadis kurangajar itu. Selama ini ia belum pernah mencoba untuk benar-benar pergi dari Ryeowook, dan mungkin sekarang adalah saatnya.

Jika belum dicoba mana kita tahu, ‘kan?

Yesung meletakkan kue ulang tahun yang dibuatnya dengan tangannya sendiri dimeja dekat pintu apartment. Ia mengembangkan senyum mirisnya―yang ia tahu pasti Ryeowook melihatnya.

Sebelum ia benar-benar melangkah pergi dari apartment milik yeojacingunya―atau mungkin mantan yeojacingunya―bibirnya mengucapkan sebuah kata tanpa suara. “Saengil Chukkae~~”

Yesung pergi dengan langkah pelan menuju basement guna mengambil mobilnya yang terpakir disana. Yesung menahan berat tubuhnya dengan tangannya yang disandarikan dipintu mobil. Sebelah tangannya lagi mengurut pelipisnya pelan.

Kepalanya terasa berdenyut sakit melihat pemandangan yang benar-benar membulatkan tekadnya untuk meninggalkan gadis kurangajar itu. Jika kepalanya saja terasa sakit, hatinya pun jauh lebih parah dari itu. Hatinya seolah tidak berbentuk lagi. Gadis itu….kenapa begitu menyakiti hatinya?

Yesung membuka pintu mobilnya, ia baru saja akan masuk ke mobil itu jika saja sebuah lengan tidak memeluknya erat dari dari belakang.

Yesung tersentak merasakan sebuah pelukan hangat dibelakangnya. Tidak perlu menjadi jenius seperti adiknya―Kim Kibum―untuk mengetahui siapa gerangan yang sedang memeluknya.

Hati Yesung kembali melemah mendapat perlakuan lembut dari gadis yang memeluknya―Kim Ryeowook. ya memang benar, gadis ini langsung melepas ciumannya dengan Kyuhyun dan berlari mengejar Yesung.

Tapi, tidak!! Yesung tidak mau lemah, ia ‘kan sudah berjanji akan meninggalkan gadis yang sangat menyakitinya ini. “Aku mau pergi,” kata Yesung lirih.

“Tidak boleh” jawab Ryeowook cepat dengan wajah yang tenggelam dipunggung tegap Yesung. “Kenapa menahanku? Bukankah kau sudah punya namja lain, eh?”

“Pokoknya tidak boleh. Kau adalah My Pet, jadi turuti majikanmu berkata apa. Jangan membantah”

Yesung menggeram kesal mendengarnya. Tangannya mengepal erat, rahangnya mengeras dan bahkan sorot matanya menajam sempurna. Dengan hati yang dongkol setengah mati, dilepasnya pelukan Ryeowook dengan kasar lalu membalikkan tubuhnya menghadap Ryeowook.

“SEBENARNYA SIAPA―LEBIH TEPATNYA―APA? KAU MENGANGGAPKU APA, HUH?”

Ryeowook berjengit kaget mendengar bentakan kasar Yesung. Bibirnya sedikit bergetar menahan tangis mendengar bentakan kasar itu. Ryeowook memundurkan tubuhnya 2 langkah menjauh dari Yesung. “Kau selalu saja membuatku sakit, membuat kepalaku terus-terusan terisi olehmu, membuatku begitu menyedihkan, dan menganggapku sebagai hewan peliharaanmu,”

Yesung mengeluarkan segala uneg-unegnya pada gadis didepannya yang masih memandangnya dengan mata berkaca-kaca.

Yesung mengalihkan pandangannya dari mata memelas itu. Yesung tidak mau goyah lagi hanya karena menatap mata yang selalu memelas jika sudah ia marah. “Kau ini menganggapku, apa?” tanyanya dengan nada sedih.

Ryeowook tertegun sebentar sampai pada akhirnya ia menerjang tubuh Yesung dan…

Cup~

Ryeowook mengecup bibir Yesung dengan buru-buru. Melumatnya sedikit kasar dan semakin memperdalam ciumannya. Tubuh Ryeowook yang tidak terlalu tinggi memaksa kakinya yang tidak berbalut apa-apa untuk menjijit.

Yesung membulatkan matanya lucu melihat pergerakan Ryeowook yang tiba-tiba. Tanpa bisa ia cegah, perlahan bibirnya pun turut melumat dan mengimbangi ciuman gadis mungil didepannya ini. Tangannya mengalung dipinggang Ryeowook membantu gadis ini memperdalam ciumannya.

Hah~ setelah ini, Yesung tidak menjamin bahwa ia akan benar-benar bisa pergi dari gadis manis ini.

Plop~

Ryeowook melepas ciumannya. Nafasnya memburu dan wajahnya memerah padam.

Caramel cerahnya memandang dalam Obsidian kelam milik Yesung. “Cemburu?” bertanya dengan nada jahil yang terdengar begitu menyebalkan ditelinga Yesung.

Yesung mendengus dan berbalik badan untuk masuk kedalam mobilnya, tapi belum sempat masuk tangannya kembali ditarik membuatnya mau tak mau menoleh lagi pada Ryeowook. “Setelah aku menciummu, kau masih mau pergi?”

Yesung menggeram kesal. Jinja…gadis ini begitu pandai mengeluarkan air mata, membuatnya jadi tidak sanggup untuk meninggalkan Ryeowook. “Kau menciumku, setelah kau mencium pria lain” tegas Yesung menatap tajam Ryeowook.

“Jadi, kau cemburu?”

“Apa perlu aku jawab?” Yesung terlihat begitu gusar dan frustasi mendengar pertanyaan konyol dari Ryeowook. yang benar saja, tentu saja aku cemburu berat―katanya, tentu dalam hati.

Ryeowook memajukan bibirnya lucu. “Biasanya kau tidak semarah ini, kau selalu diam saat aku bersama namja lain. Kenapa sekarang kau marah besar?”

Mata Yesung melebar sempurna. A-apa? Jadi selama ini Ryeowook berpikir bahwa Yesung baik-baik saja ketika melihat Ryeowook bermanja dan dekat dengan namja lain?

Shit.

Yesung mengumpat. “Aku diam bukan berarti aku tidak cemburu. Aku diam justru karena aku tidak mau kau marah padaku dan menganggapku possessive, dan pada akhirnya kau memutuskan aku.”

Pengakuan Yesung tak pelak membuat Ryeowook menganga lebar. Mata Ryeowook mengerjap-ngerjap lucu. “Bohong”

“Apa?”

“Kau pasti tidak benar-benar jujur barusan mengatakannya,”

Yesung menarik nafas dalam. Gadis didepannya ini memang keras kepala dan suka menangnya sendiri serta ditambah lagi dengan sifat ke-kurangajarannya. “Demi Tuhan, Kim Ryeowook. apa selama ini kurang jelas akan cintaku padamu? Apa kau tidak punya mata sehingga tidak bisa melihatku yang selalu menerimamu apa adanya?” kesalnya.

Ryeowook menggeleng.

Sejenak ditutupnya mata Yesung, menetralkan nafasnya karena terlalu menguras emosinya. “Apa yang membuatmu tidak pernah percaya pada cintaku padamu selama 2 tahun ini?”

“Aku sering melihatmu bersama seorang gadis yang suka memakai pita pink dirambutnya. Dia sangat cantik, dan kau begitu perhatian padanya. Selama dua tahun aku menjalani hubungan ini denganmu, aku merasa kau hanya menjadikanku yang ke-dua” akunya.

Yesung mengernyitkan dahinya. Ia tidak mengerti dengan apa yang dikatakan oleh Ryeowook. “Aku tidak pernah menduakanmu”

“Lalu siapa gadis yang selalu bersamamu setiap minggu pagi yang menemanimu lari-lari pagi?”

Yesung masih tampak mencerna maksud Ryeowook dan mencari tahu siapa gerangan yang sudah membuat gadis mungilnya berfikir bahwa ia selingkuh selama 2 tahun ini.

“Tadi siang pun aku melihatmu bersamanya disalah satu supermarket, kalian tampak romantis dan saling tertawa. Kau…kau bahkan mencium pipinya” suaranya memelan dan sedikit bergetar saat mengatakan kalimat terakhirnya.

Mulut Yesung menganga lebar. Yesung memandang aneh Ryeowook yang menundukkan kepalanya. Ia mengangkat dagu Ryeowook keatas memaksanya untuk memandangnya. “Jangan bilang kau cemburu dengan Lee Sungmin?”

“Aku tidak tahu namanya” menjawab kesal dan melotot pada Yesung.

Mata mereka saling beradu. Sejenak tidak ada yang mau buka suara, semuanya sibuk dengan pikirannya masing-masing. Setelah hening selama 3 menit, bibir Yesung tiba-tiba saja tertarik keatas membentuk sebuah seringaian yang menyeramkan.

“Jadi kau cemburu padaku?”

Sebuah guratan merah muncul dipipi Ryeowook. mata Caramelnya bergerak-gerak menghindari kontak matanya dengan Yesung. “Jawab, Wookie~~”

“Ngh~~y-ya” katanya agak ragu-ragu. Yesung mendengus geli mendengarnya. “Dia sepupuku,”

“M-mwoo?”

Yesung melepaskan tangannya dari dagu Ryeowook. namja tampan ini menutup pintu mobilnya yang sedari tadi terbuka dengan kakinya. Lalu disenderkannya tubuhnya pada pintu mobilnya yang tertutup, kedua tangannya dimasukkan kedalam sakunya. “Kau cemburu pada sepupuku sendiri selama 2 tahun, ini”

“A-apa?” Ryeowook merasa malu luar biasa. Dan lagi tatapan mata Yesung yang mengamatinya terlihat seperti mau menelanjanginya. Jinja…jadi Ryeowook sudah cemburu selama 2 tahun kepada sepupu namjacingunya?

Oh, Kim Ryeowook.

“Mi-mian” ditundukkan kepalanya sangat dalam tidak mau melihat ataupun mendengar Yesung yang pasti sebentar lagi akan menertawakannya.

Hah~ terdengar helaan nafas yang keluar dari bibir Yesung. Namja tampan itu mendekat pada Ryeowook yang berada selangkah darinya. Tangannya memegang pundak ringkih Ryeowook. “Jadi…apa ini yang membuatmu selama ini tidak mau membalas kata cintaku?”

Anggukan kepala Ryeowook sudah cukup mewakili segala pertanyaan yang ada dibenaknya.

“Sehari sebelum Oppa menyatakan cinta padaku, aku melihat Oppa ditaman bermain dekat kampus kita dengan gadis itu. Kalian berdua sangat romantis, berbagi cup ice cream berdua,”

Yesung memasang telinganya baik-baik mendengarkannya. Tak mencoba sedikit pun untuk mencelanya.

“Saat itu, Oppa yang sudah PDKT denganku dan didukung dengan aku yang sebenarnya sudah menyukai Oppa sejak masa-masa Ospek jadi sakit hati dan kesal melihatnya,” Ryeowook menarik nafas dalam sebelum melanjutkannya. “Makanya saat Oppa menyatakan cinta, aku tidak membalas ungkapan Oppa dan juga…aku selama ini menganggap ‘My Pet’ itu karena aku ingin Oppa hanya menjadi milikku.

Dengan mengatakannya, aku jadi senang karena Oppa hanya milikku, tidak dengan gadis bernama..umh..Min..Lee..siapa itu, aku tidak tahu”

Yesung rasanya ingin tertawa keras mendengar segala pengakuan dosa Ryeowook. jadi…selama ini cintanya tidak bertepuk sebelah tangan?

“Lalu apa alasanmu tentang kedekatanmu dengan beberapa namja? Hm?”

Ryeowook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Sedikit salah tingkah menyadari kelakuan konyolnya yang salah paham. Dan parahnya lagi salah paham itu dibiarkan selama 2 tahun. Ck, Kim Ryeowook Pabbo.

“I-itu karena aku juga mau balas dendam pada, Oppa. Aku ingin Oppa juga merasakan cemburu. Tapi ternyata, Oppa terlihat baik-baik saja dan tidak mengatakan apa-apa” kembali berkata jujur yang semakin membuat mulut Yesung menganga kembali.

“Hah~ kau ini ada-ada saja” katanya lembut sambil mengelus pipi Ryeowook sayang. “Jadi…apa yang barusan juga termasuk acara balas dendam agar Oppa cemburu?”

Ryeowook mengangguk kikuk. “Tapi tidak begini caranya. Itu sama saja kau berciuman dengan namja lain,”

“Mwo? Aniya~ aku tidak berciuman dengannya,”

“Jelas-jelas kau berciuman dengannya, kenapa masih menyangkal?”

Ryeowook yang saat ini memakai piama tidur dengan gambar kura-kura mengambil sesuatu disaku baju depannya. Ia tampak mengambil sebuah KTP miliknya dan memperlihatkannya didepan Yesung. “Apa?”

“Aku menempelkan ini ditengah bibirku dan Kyuhyun. jadi, kami tidak berciuman” Ryeowook terkikik geli menjelaskannya.

Yesung mengangguk sekilas. Akh~ benar juga sih, tadi kan posisinya Kyuhyun membelakanginya dan ia hanya bisa melihat wajah Ryeowook―yang ternyata memang sudah disengaja memasang wajah menikmati ciumannya dengan Kyuhyun untuk membuatnya cemburu berat.

“Habisnya aku kesal. Malam ini adalah ulang tahun-ku, tapi aku justru melihat Oppa di Supermarket bersama gadis lain disiang harinya. Aku sangat kesal. Ditambah lagi Oppa bukannya marah tadi, tapi justru pergi begitu saja,” Ryeowook menyeka titik-titik air yang mengalir dipipinya karena terlalu kesal mengingat apa yang tadi siang dilihatnya.

“Aku ‘kan jadi semakin befikir kalau Oppa benar-benar tidak mencintaiku dan lebih membutuhkan gadis itu.” Tuturnya terus terang.

Yesung tersenyum. tangannya terangkat membelai pucuk kepala Ryeowook. “Lalu kenapa kau mengejar, Oppa?? Hm?”

“I-itu, karena aku melihat mata Oppa yang sangat sedih. Aku…jadi merasa bersalah dan merasa sudah keterlaluan”

Cup~

Yesung mengecup kening Ryeowook dengan sayang.

“Seharusnya kau bertanya dari awal tentangku dan Sungmin. Jangan hanya diam dan terus salah paham. Kalau saja kamu tadi terlambat menahan Oppa, sudah pasti kau tidak akan pernah melihat Oppa lagi,”

“Mana aku tahu kalau dia sepupu Oppa. Dan lagi, selama ini aku bukannya tidak mau bertanya ‘siapa dia’ pada Oppa, aku hanya takut setelah aku bertanya pada Oppa, Oppa yang merasa bersalah karena sudah menduakanku jadi lebih memilih meninggalkan aku dan bersama gadis itu,”

Ryeowook menangis dipelukan Yesung. “Jadi Oppa berniat meninggalkan aku?” tanyanya lirih sambil masih menangis. “Ya―Cup―tapi itu tadi sebelum Oppa mengetahui semuanya” memberi sedikit ciuman di bibir Ryeowook agar gadis itu tidak mencela perkataannya.

“Sekarang…”

“Hn. Tidak. Aku terlalu mencintaimu, Wookie~. Dan masalah tadi siang, itu…Oppa memintanya untuk membantu Oppa membeli bahan-bahan untuk membuat kue ulang tahun”

Ryeowook tersenyum mendengarnya. Sekarang hatinya percaya bahwa Yesung hanya mencintainya.

Keduanya saling berpelukan dan ini adalah pelukan terhangat yang dirasakan oleh keduanya. karena kini keduanya sama-sama tahu bahwa mereka saling mencintai.

.

.

.

Meskipun awalnya terasa begitu menyesakkan dan bahkan sempat berfikir untuk mengakhiri semuanya, tapi toh Yesung akhirnya sadar bahwa pergi dari gadis itu bukanlah pilihan yang baik

Dia jadi mengerti sekarang, bahwa tak sembarang hati bisa pergi begitu saja meninggalkan hati yang lain~

[[ Choi Ryeosomnia ]]

.

.

.

Yesung menurunkan tubuh mungil dipunggungnya itu di sofa panjang yang cukup untuk tiga orang lalu mendudukkannya disana. Ya, Ryeowook yang tidak memakai alas kaki dan juga hanya menggunakan piama tipis miliknya akhirnya kedinginan setelah hampir 30 menit menjelaskan segalanya pada Yesung.

Yesung yang  menyadarinya hanya bisa mendesah berat dan dengan senang hati menggendong Ryeowook dipunggungnya. Diperjalanan menuju apartement Ryeowook yang berada di lantai empat, tak jarang keduanya menjadi objek tatapan orang-orang yang secara tidak sengaja berpapasan dengan mereka.

Malu, ‘kah?

Oh, tentu tidak. Mereka bahkan tidak peduli akan tatapan orang-orang disekitar mereka.

Yesung mendengus geli melihat Ryeowook yang tengah menggosok-gosok telapak kakinya yang memerah karena kedinginan. Tak mau melihat gadisnya repot sendirian, Yesung pun berlutut dibawah sofa dan menarik kaki Ryeowook.

“Oppa~ apa yang Oppa lakukan?”

“Menghangatkannya, tentu saja” menjawab disela-sela kegiatannya yang meniupkan nafas hangat ditelapak kaki Ryeowook. “S-sudaah~” rengeknya pada Yesung dengan menarik kakinya.

“Hn” jawab Yesung.

Yesung mendudukkan tubuhnya disamping Ryeowook. matanya masih mengawasi Ryeowook.

Merasa diawasi, Ryeowook pun menoleh pada Yesung. “Ada apa?”

“Dimana bocah sialan, itu?”

Alis Ryeowook menaut. “Kyuhyun?” kepala Ryeowook berputar mencari keberadaan Kyuhyun, “Akh~dia sudah pulang pasti” lanjutnya. “Memangnya kenapa?”

“Tidak ada apa-apa.” Ryeowook mengangguk mengerti.

“Wookie~”

“Ya~”

Yesung mendekatkan wajahnya pada Ryeowook. “Oppa baru ingat kalau selama ini, kau belum mengucapkan kata, ‘Aku mencintaimu’ padaku”

Mulut Ryeowook membulat. Akh~ benar juga kata Yesung, selama ini memang ia belum pernah mengucapkannya. “Aku mencintaimu”

Yesung menggeleng pelan membuat Ryeowook merengut tidak mengerti. “Mengucapkannya hanya sekali itu tidak cukup. Oppa sudah mengucapkannya berulang kali padamu,”

“Lalu?” mata Ryeowook berkedip-kedip polos. “Kau harus mengucapkannya sebanyak mungkin. Sebagai ganti jawabanmu selama ini―yang tidak pernah membalas ucapan Oppa”

“M-mwo?” terkejut bukan main. Jinja….Yesung sudah mengucapkan kata ‘Aku mencintaimu’ berulang kali, dan berulang kali itu pula Ryeowook tidak pernah membalasnya. “Katakan, ‘Aku mencintaimu, Aku menyukaimu, Aku menyayangimu sebanyak yang pernah Oppa ucapkan padamu”

“O-oppaa~” berkata melas memandang Yesung. “Haruskah begitu?”

“Tentu saja, kalau tidak lebih baik aku pergi saja”

“Andwaeyoo~~” cegahnya mencengkram lengan Yesung kuat. “Baik, baik, aku akan mengatakannya” putusnya. Ryeowook mulai menarik nafas dalam.

“Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, cinta, cinta, cinta dan sangat cinta, aku menyayangimu, aku menyayangimu, aku menyayangimu, aku menyayangimu, sangat menyayangimu, aku menyukaimu, suka, suka, suka, suka, suka dan sangat suka sampai tidak bisa berhenti mengucapkanya..aku cinta, sayang, suka padamu..aku―

―Cup―seketika bibir Ryeowook berhenti berkata.

Yesung mengecup bibirnya lembut. “Berhentilah mengucapkannya, sudah cukup~” ucapnya dengan masih menempelkan bibirnya pada Ryeowook. tangan Yesung membimbing kedua tangan Ryeowook untuk mengalung dilehernya, sedangkan tangannya yang lainnya mendekap erat pinggang langsing Ryeowook.

Mata Yesung mengerling pada jam dinding yang tergantung yang menunjukkan di angka 12. Ia melepas ciumannya sebentar dan…

“Saengil Chukkae~~~~~”

Ryeowook menutup mulutnya rapat dengan kedua belah tangannya saat matanya memandang sebuah kotak kecil berwarna merah dengan kain beludru membingkainya. “Would you marry me?”

Air mata Ryeowook menetes mendengarnya. Tak kuasa menjawabnya Ryeowook justru hanya bisa mengangguk pasrah, dan bahkan tangannya yang lemas tidak bisa bereaksi apa-apa ketika Yesung memasangkan sebuah cincin polos dengan hanya hiasan ukiran namanya dan Yesung.

Cup~

Yesung mengecup jari manis Ryeowook yang mana terselip cincin pemberiannya. “You are my pet now~~”

Ryeowook tergelak mendengar kata-kata Yesung. Apa ini sebua balas dendam Yesung karena selama ini selalu menganggap Yesung sebagai hewan peliharaannya?

“Oppa~~ apa ini balas dendam?” tanyanya. Yesung terkekeh dan memeluk tubuh yang masih sedikit terisak didadanya. “Apa Oppa orang yang seperti itu?”

Ryeowook menggeleng. “Oppa hanya bercanda, Sayang~” pucuk kepala Ryeowook tidak pernah sekalipun luput dari kecupan manis dari Yesung. Entahlah, rasanya benar-benar menyenangkan bisa memiliki Ryeowook seutuhnya.

“Semoga kau panjang umur, bertambah dewasa, tidak bersikap kurangajar lagi, semakin mencintaiku dan jadilah istriku yang menurut padaku”

Yesung membisikkan do’a-do’a nya ditelinga Ryeowook. “Saranghae~~”

Ryeowook menyamankan tubuhnya dalam pelukan hangat Yesung. “Saranghae, Saranghae, Saranghae~~”

“Kenapa banyak sekali?” tanya Yesung tidak mengerti. “Selama ini aku selalu mengacuhkan ucapan cinta Oppa, jadi mulai sekarang aku akan membalas ucapan cinta Oppa 3 kali. Jika Oppa mengucapkannya dua kali, maka aku akan mengucapkannya sembilan kali”

“Apa itu sebuah penggandaan?”

“Hu’umb~”

Tawa Yesung lepas seketika mendengarnya. Ugh~ gadis ini…ada-ada saja tingkahnya. “Ayo, kita tiup lilin Oppa?” Ajaknya dengan semangat dan mengambil kue ulang tahun yang tadi diletakkan di meja dekat pintunya.

Ryeowook berlari ke dapur mengambil korek api dan juga piring kecil beserta pisau pemotong kue-nya. Setelah semuanya sudah siap, Ryeowook dan Yesung duduk dihadapan Kue Ulang tahun yang bertuliskan, “Happy birthday my lovely wife~~Kim Ryeowook” dengan tidak lupa icon love menebar disegela penjuru kue tersebut.

Alis Ryeowook menyatu membaca tulisan itu. “Apa-apaan itu? Kenapa ‘my lovely wife’? aku ‘kan belum jadi istrimu, Oppa” protesnya tak terima. Yesung terkikik mendengarnya. “Sudahlah~ sebentar lagi juga kau akan jadi istriku, jangan dipermasalahkan,”

“Nah~ ayo tiup lilinnya~”

Ryeowook baru saja akan menyemburkan nafasnya untuk mematikan lilinnya sebelum ditahan oleh Yesung dengan membungkam mulut Ryeowook sudah mancung kedepan dan pipinya yang menggembung. “Ada apa lagi?” kesalnya.

“Make a wish, sayang~~”

Akh~Ryeowook lupa. Ia menutup matanya dan mengatupkan kedua tangannya didepan. “Semoga Oppa semakin mencintaiku dan aku bisa memberi banyak keturunan untuk Oppa kelak. Kabulkan do’a ku ya, Tuhan~”

Yesung hanya bisa tertawa geli mendengar permintaan Ryeowook yang terakhir. Keturunan? Kekeke~

Pofffffhh~~

Lilin-lilin itu mati.

Ryeowook dan Yesung dengan segera membuang semua lilin yang awalnya menancap di kue buatan Yesung tersebut. Setelah semuanya sudah terbuang, dengan iseng Yesung mencomot kuenya dan dicolekkan ke hidung bangir Ryeowook.

Ryeowook melotot. Tidak terima dengan perlakuan Yesung, Ryeowook pun membalas aksi Yesung dengan mencolekkannya ke pipi chubby Yesung.

Hingga terjadilah aksi kejar-kejaran keduanya.

Hup~

“Kena kau~~” Yesung berhasil menangkap Ryeowook dan mendudukkan tubuh Yesung dipangkuannya. Ryeowook duduk membelakangi Yesung.

“Sudah~~aku lelah~~” Ryeowook menyerah sambil mencium pipi Yesung yang mana ada sisa kue yang tadi dicolekkannya ke pipi itu. Yesung mengangguk. “Hn. Ayo tidur~”

“Mwo? Ya, Ya! andwaeyoo―Kyaaaaaaa~~”

Terlambat.

Yesung sudah lebih dulu mengangkat tubuh mungil itu menuju kamar mereka.

Brak~ suara pintu tertutup rapat. Dan yang terakhir terdengar hanyalah sebuah desahan-desahan erotis kedua anak adam tersebut~

.

.

.

Bukankah sangat menyenangkan ketika cinta itu saling berbalas?

Bukankah begitu romantis ketika kau mendapat sebuah kado special dihari lahirmu?

Akh~~ aku berharap kalian juga bisa mendapatkan kado special dari seseorang yang juga special dihari lahirmu kelak~~

[[ Choi Ryeosomnia ]]

.

.

.

―FIN―

Author Note :

Kyaa~~ akhirnya ff-nya jadi juga~~

Hummbb~~ ini ff special Wook’s birthday ya~~ semoga Yewook makin JJANG~~ makin banyak melahirkan anak-anak YWS yang kece-kece. Hubungannya makin harmonis dan jangan bertengkar mulu~~

Dan makin cinta sama saya~~ *plak*

Maaf ya~ untuk judulnya mungkin agak melenceng atau mungkin ceritanya nggak nyambung, tapi well~~ yang jelas saya udah bekerja keras.

So, mari tinggalkan jejak setelah membaca~~^^!!

88 thoughts on “(GS/Oneshoot) My Story On My Birthday

  1. sukaaaaa!!!kk~ lbh romantis ini, feelny dpt saengie,kk~

    senyum2 sndri pas bca…n.n

    sbnrnya yg babo dsni sapa? wookie apa yesung?ck!

    kok bsa dua thun pcran tp isinya slh paham mulu…
    tp untgny aja bs jg mrk romantis2an kek gt,hihi….

    yewook jjang!haha…

  2. mianhae saeng aq baru.baca …#pasangMukaInnocent

    emang wook tuh bikin orang idiot,,bodoh,,gila,,, karna wook trlalu naif untuk dilewatkan,,,right???

    “my pet” boleh juga tuh sebutannya#digamparYeppa

    wook kecemburuanmu.keterlaluan ,,, masak sampe g’ bilang cinta ma bang yeye sih#cipokWook..lol

    cemburunya sma sepupunya lagi…hadehhhh…. bentar deh,,, msak selama 2 th wook g’ kenal sma sepupu bang yeye sih … emang belum pernah ketemu sama saudaranya bang yeye?????

    bang yeye jgn mrah dong kan wook ciuman sama suaminya#jiwaKWSmodeOn….kkkkk

    wook kok ngejar bang yeye sih#pout ,,,mending terusin ciuman sama suamimu(april:ini yewook,,,me:aq tahu kok.cuman jiwa KWSq g’ mau pergi)kkkkkkk

    yak!!!!! kalian mau ngapain??#getokYeye…wook ayo pulang … kyu “kedinginan”#YmodeOn
    kkkkkkk

    ahh capek ntar aq dimarahin april mbahas rumah tangga kyuwook disini#bow,,,pai pai saeng…

    chu~~~~wookie

  3. mianhae saeng aq baru.baca …#pasangMukaInnocent

    emang wook tuh bikin orang idiot,,bodoh,,gila,,, karna wook trlalu naif untuk dilewatkan,,,right???

    “my pet” boleh juga tuh sebutannya#digamparYeppa

    wook kecemburuanmu.keterlaluan ,,, masak sampe g’ bilang cinta ma bang yeye sih#cipokWook..lol

    cemburunya sma sepupunya lagi…hadehhhh…. bentar deh,,, msak selama 2 th wook g’ kenal sma sepupu bang yeye sih … emang belum pernah ketemu sama saudaranya bang yeye?????

    bang yeye jgn mrah dong kan wook ciuman sama suaminya#jiwaKWSmodeOn….kkkkk

    wook kok ngejar bang yeye sih#pout ,,,mending terusin ciuman sama suamimu(april:ini yewook,,,me:aq tahu kok.cuman jiwa KWSq g’ mau pergi)kkkkkkk

    yak!!!!! kalian mau ngapain??#getokYeye…wook ayo pulang … kyu “kedinginan”#YmodeOn
    kkkkkkk

    ahh capek ntar aq dimarahin april mbahas rumah tangga kyuwook disini#bow,,,pai pai saeng…

    chu~~~~wookie

  4. AAA Ku kira ini beneran Ryeowookie’nya kejam, Yasalam aku gg tega lihat Yesung mendirita, astagaaaaa!!!!! Tapiii untunglah ternyata ini hanya kesalahpahaman. dan keslahpahaman ini selama 2tahun coba,, yaishhh mereka berdua tu yaaa,, malah memendamnya gg coba diomongin, tu kan jadinya salah paham terusss. aaaa tapii lega akhirnya Ryeowook ngomong juga, kelar kan jadinya masalahnya, hihihihi. Yaishhh suka saeng, hahaha YeWook’nya okeeee😀 hihihii so sweetnya dapetlah ituuu,, untung Yesung gg beneran pergi, hihihih. Lanjtkan yahhhh!!! Semanagat, ditunggu Yewook-yewook yang lain, atau Haewook, atu KyuWook, hahaha😀

  5. aigoo wookie cmburu sm sungmin?? cmburu tingkat berat tuh cmburu selama 2 thn sm sepupu namjachingu sndri pula, apa yewook blm kenalin sungmin sm kyu?

  6. ya ampun wook~ salah paham kayak gitu di terusin sampe 2 tahunn ?? sabar banget tuh yeye
    aku kira km itu beneran engga suka sama yeye. wookie wookie tapi aku bingun di sini yang emang pabbo itu wook atau yeye sihhh bisa di biarin gitu aja lohhh hadehhhhhh
    engga tau kenapa ngakak pas baca bagian wook menceritakan kenapa di ga bales ucapan cinta yeye wakakaka polos banget

  7. aaaaaaaaaaaaaahh… *disumpel sandal*
    ini daebak…daebak…daebak…
    sukaaaaa…
    wook pabo!!! bodoh!!! isshhh *uyel uyel wook*
    nie anak emang bener bener dasar minta dicekek lha…
    kesalahpahaman sampek 2th dan yesung sabar bgt itu ya Allah…
    calon suami idaman banget dech… #ngik
    yaaak yesung jg pabbo kenapa wooknya gak dimarahin aja…sekali sekali dimarahin kan gak masalah biar gak kurang ajar…hahaha…
    ah tp syukurlah itu wook sadar,trus ngejar yesung dan ngejelasin semuanya…
    klo selesai masalahnya kan enak,romantis2an…
    ah itu adegan akhir akhir yang ada suara desah desahannya kenapa uda end aja??? dilanjutin aja gpp low padahal #yadongme
    hahaha…
    happy b’day kim ryeowook…selalu bersama kim yesung ne…
    love yaaa….
    tertanda : yewook child
    kkkkkkkk #disate

  8. Omo!! Abang yesung sbr pisan euy. .
    Maneh wookie td’y mau tak Q Jitak kalo bneran selingkuh *diplototin wookpa
    hehe mian oppa. .
    Poor abang yesung dsni dpet blz dendam 2th gra” salah paham. .
    Tp q bkal tetep d0nx d’pihak KIM RYEOWOOK. .
    *dibantai abang yesung. .

    Oke oke bgus ff’y. .
    Truz brkarya
    ^^

  9. Jiaahhh bru sempet baca !!

    Awalnya udh syok bgt !!
    Aku kira wook beneran sadis gtuh samaa yeye ..
    Jd kasian yeye yg tersakiti samaa wook
    #ajip bahasanye !!

    Tp keren tuh panggilan “my pet”. Nyaa !!
    Klo manggil itu langsung kebayang mukaa ddangkoma atw kkoming #ditabok yeye !!

    Tp ujung2nya kesalahpahaman yg berakibat kecemburuan itu selesai dengan moment indahhh !!
    Ahhh sweeb bgt dehhhh

  10. cinta yg diawali dengan kesalahpahaman mang susah wat dijalani . . . . . Tp mereka berdua berhasil melewati nya . . Ya walaupun sempet yg satu na mao pergi dan terjadi keributan tapi akhir yg bahagia yg mereka dapatkan . . . Yg satu mao balas dendam yg satu juga awal na jd korban tp setelah semua nya selesai akhr na kut balas dendam uga. . . . Cinta yg SO ROMANTIC

  11. Hihihi aku suka ff ini wookie nya salah sangka duluan sama yesung😄

    Untung wookie cepet kalau ngga mungkin yewook tak bersatu :)) seru seru

  12. Eonni mianhe😦
    I’m sorry i’m late (again) okey now, aku mau cerita dulu soal why i’m late.. ga penting sebenernya but yaudahlah *sokinggris😄
    Sebenernya aku udah baca fanfic ini, trus pas mau review.. koneksi internet so bad and i gotta prustasi😐
    Dengan rasa kesel yang memuncak-muncak, aku patahin kartu dan ngambekin hp and baru luluh hari ini. so i’m sorry really.. ga maksud buat telat apalagi jadi siders oh no.. not my style. ><
    Hehe so, masuk ke reviewnya aja *trustadiapadong? #abain
    Eonnniiii~ lagi dan lagi eonni bikin aku senyam senyum sendiri:/
    apa motif eon eum? haha you make me insane eon. gimana bisa cuma dengan satu fanfic kumatnya ga ilang ilang. aku sampe ceritain ff eon ke temen temen dengan menggebu-gebu. and ending mereka jadi pengen baca juga.😀
    Out of character lagi. di saat author lain rata-rata menyuguhkan ryeowook dengan sisi melankolis eon berani tampil beda😀 ada ada aja ledakan karakter yang eon bikin dan itu so kreatif^^
    Ohmaigat Ryeowookkie tak bisakah anda memanggil dan memperlakukan namjachingu anda dengan baik? i'm so yeah surprise maybe?
    tapi ga kebayang eon bisa punya ide kayak gini. semedi dimana si eon hehe😀
    Daebak! ga pernah bosen ngatainnya! khukhu i love you eonni really😉

  13. Yaisshhhhh.. babo baboo babooo bisa nggak tau ff ini. Padahal dulu pernah membatin kok tiada yewook di hari spesialnya Ryeo sungguh tanda tanya, arrrgghhh donggdoongg ni ketularan dedekkk kk.
    .. Dedekk kenapa kau kejam sekali, aissshh minta dijitak ya kepalamu. Apa yang kau bilang ‘My pet’ ahhh kayaknya aku harus menggembalikanmu ke TK lagi biar kamu tahu mana itu dangkko atau daddynya plakkk >-< itu ma sama aja kkk. 2tahun dalam kesalahpahaman, jeongmal?? benar-benar kau itu dedekk rada2 atau memang kelewatt??aishhhh,, sama sepupunya lagi, apa namjamu itu nggak pernah ngenalin keluarganya sama kamu, wahh ini sih saatnya nyiapin bom untuk namjamu itu biar kimpes kepalanya kekke, ternyata volume kepala tidak menjamin??? -kyyaa kabooorrrrr-
    .. Yah kyupill kenapa kamu ikut2an, jangan rebut2 gitu to, nanti ada jatah sendiri. Adekk nggak dapet Unnienya pun jadi kkkk mau2.
    .. Saeng kau memang gudang ide, sempat greget wook kayak gitu, setelah semakin dalam menelusuri ceritanya aku kau buat kaget dengan kejutanmu. Selalu berhasil membuatku tercengang. Dan pada akhirnya kau kembalikan sifat dedekku sebenarnya yang kelewat kyeoptamanja itu, hahhh memang sangat pas sifat itu mendongkol didirinya hhh. Kreatif itu dan selalu semangat ya memberi kejutan bagi pembaca setiamu (aku masuk nggak???) fighting cayoooo

  14. annyeong chingu ^^
    ff nya awalnya bikin greregetan .. secara yesung yang sebaik itu kok mau sih sama ryeowook yang dingin gitu.. eh ternyata dia cemburu .. sampe” buat ciuman palsu sama kyuhyun .. hahha
    chingu, aku suka ff kamu ^^ boleh ya aku bergabung di ff kamu ? hehe ^^ gomawo ^^

  15. mian baru comment sekarang ,,
    hihihihihi awalnya pengen marah ma wook y kissing ma kyu ,, ternyata wook sengaja melakukan itu agartau perasaan yesung yg jelas” SANGAT mencintai wookie ,,…..
    ternyata selama 2thun cemburu ma spupunya ,gmn ngak nyesek tuh salah paham

  16. Tdnya mikir hati wook terbuat dr apa?mana ada kekasihnya g marah klw melihat yg d cintai berciuman dgn org lain.
    Btw,crtnya kyuhyun jd peran pendukung doang nich..
    Kyknya aq butuh Pw utk beberapa ff yg d protect deh..

  17. Kyaaaa….. Wook tega sekali kau pada yesung, my pet?? Knp mggil yesung bgtu?? Wook jahat bgt sm yesung, berani2 nya ciuman sm kyu didepan yesung.
    Dan ternyata semua alasan sikap wook yg bgtu tega sm yesung cm karna cemburu?? Sm sepupu yesung lg kkk~
    dan lagi, untung yesung sangat sabar mendengar semua penjelasanmu, aahh… Yesung baik bgt. Syukurlah yesung mau mengerti dan gak jadi ninggali wook, akhir yg romantis, dilamar di hari special, yewook jjang~~

  18. Dikirain pas baca awalnya wook itu beneran jahat. Eh ternyata hanya sebuah kesalahpahaman toh haha lucu. Uhh yewook tuh selalu romantis~

  19. Wookie jahat skali manggil yeppa my pet,Omoo wookie pabbo.. Knp gk nnyk langsung sma yeppa,missunderstanding.. Ksian yesung oppa kan,Konyol skali.. Hahaa.. Yesungie bner2 sabar bgt ya.. Like2🙂

  20. Nyahahahaha demi apa ngakak bacanya dr awal sampai akhir walaupun sempat nyesek sih ya pas moment dimana Yesung lihat wook errr… tapi akhirnya ngakak to the mask!! wook evil banget ihh dia paboo juga kenapa gak terus terang aja? kan kasian yesung dianggap “pet” walaupun sih yesunv mirip kura2 *dihajar* ahhh pokoknya lucu ceritanya aku cukup terhibur ><

    Btw aduh kasian KyuMin cuma numpang lewat aja gyahahahaha *tawa nista* /ditimpuk

  21. saeng knpa sih wookie manggil yeppa dg “my pet” ?? ksian bner yeppa😦
    dan juga ada-ada aja kalimat” yg terlontar dari mulut wookie..keturunan ya bxak ?? jinja🙂
    smpet deg”an jga wktu yeppa ngliat kyuwook ciuman, tp syukurlah itu bukan ciuman sungguhan ..
    aku nggak bisa bilang apa” lgi..ff saengie bner” daebak🙂

  22. cuma salah paham karena cemburu yaa….
    euuhhh kirain bneran, klo itu bneran wookie lu bner2 parah nyia2in orng kaya yesung……

    selamat yaa kalian bner2 pasangan yg romantis…
    aigoo…
    yewook plng daebak dehh pkonknyaa….

    yewook moment nya aku suka bgt….🙂

  23. Yaelah wookie sampe segitunya, boongan ciuman gtu haha, eh ternyata ini semua salah paham-_ Wookie wookie pikiranya kaya anak kecil banget ya lucuuu^^ Mereka berakhir bahagia haha

  24. Rasanya pen banget getok baby wooke :p, OMONAAAAA.. 2 tahun salah faham #Kkkkkk babo bener #Plakk

    . Itu yesung berasa jadi ddangkkomma #Wkwkkwkwkwkwkwk😀😀😀

    Haha… Wookie keterlaluan banget, kirain beneran dia cuma anggap yeppa peliharaan doank :3, taunya karna kesalah fahaman yang teramat gga jelas #Ckkckckckk

    cukup terhibur dengan ff nya, ahh 1 lagi

    KYUMIN Numpang lewat doank #KetawaSetan😀😀

    fighting

  25. woah.. baby wook aktingnya memang bgus .. hyerin kra baby wook benar benar selingkuh dibelakang yesung ternyata hanya ingin balas dendam tooh.
    yewooknya sweet loh eon .
    fighting go go go

  26. wohohoho yewook oh yewook… maniiss sekali meskipun ada bumbu” (?) pengharum😀 kkk tapi kereeennn,
    sempet shock kenapa manggil my pet, ahh ternyata dibalik itu ada kesalah pahaman ne, baby kau ada” aja, kenapa tidak mengutarakan langsung ke yeye, great.

  27. ya ampun ryeowook tega sekali menyebut namjanya itu sebagai ‘my pet’ -_-”
    yesung sabar banget ya walaupun udah digituin selama 2 tahun masih aja betah sama ryeowook huhu
    untung pas yesung udah mau bener2 ninggalin ryeowook, ryeowooknya langsung ngejar dan diselesaikan saat itu juga..
    jadi deh ada momen yewook yg bener2 maaaniisss banget, bener2 hadiah ulang tahun yg spesial buat ryeowook ^^

  28. suka sama sikap wookie walo rada ngeselin si…sweet…waktu baca jadi ngebayangin pengen punya pacar kaya bang yeye yg sabarnya minta ampun.
    itu desahannya seriusan…wkwkwk

  29. Wooooww hbungan yg brlandasakan kesalahpahaman bisa bertahan 2th ckckck gk bisa bayabgun itu… pasti dua2nya saling tersakiti, tp setelah ada kominikasi mereka bisa menyelesaikan dan yeeeeeeyyyyy yewook nikah kekeke
    Romantis romantis… aku suka, semangat terus nulisnya fightiiiiiiing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s