(GS/KyuWook) Abnormal

Tittle : Abnormal

[ phiphohBie ]

Author : Choi Ryeosomnia

Rate : T

Pair : kyuXwook

Disclaimer :

They belong to God Almighty

Summary :

Ryeowook ngambek dengan Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun adalah tipe orang yang sangat anti dengan kata ‘maaf’. Jadi…hal apakah yang akan dilakukan Kyuhyun demi mendapatkan maaf dari sang yeojacingu yang juga sama-sama egois dengan dirinya?

.

.

.

Enjoy!

.

.

.

 

Keras kepala bertemu dengan keras kepala!

Apa yang ada dalam pikiranmu jika dua manusia yang memiliki perangai seperti di atas tersebut dipertemukan dalam sebuah takdir kehidupan?

Yup. Aku setuju dengan kalian. Pastilah mereka tidak akan pernah bisa bersatu.

Tapi tidak dengan Kim Ryeowook dan Cho Kyuhyun. Kedua anak adam itu benar-benar memiliki sikap yang sama-sama egois, jaim, mempunyai harga diri setinggi langit, dan sulit sekali untuk mengalah.

Pria tampan bermarga ‘Cho’ itu sangat tahu dengan jelas akan perangai gadis bermanik Caramel cerah yang saat ini masih setia memasang muka suram. Dimulai dari sikap-sikap buruknya―yang sebenarnya sama saja dengan dirinya―, lalu cara pemikiran gadis itu yang terkadang masih sangat seperti anak-anak, dan segalanya.

Cho Kyuhyun mengetahui segalanya tentang Kim Ryeowook.

“Yang pasti aku benar-benar marah padamu” Ryeowook berkata bengis tanpa menoleh sedikit pun pada Kyuhyun yang saat ini sedang mengekor dibelakangnya dengan mendorong troli. Saat ini mereka sedang ada di Minimarket yang tidak jauh dari rumah Ryeowook.

“Aku tahu”

Alis Ryeowook berkedut kesal mendengar jawaban Kyuhyun. jika ia tahu Ryeowook sedang marah padanya, kenapa namja tinggi itu tidak segera mengucapkan kata ‘maaf’?. Ryeowook mengerang kesal dalam hati.

Oh, ia baru ingat bahwa Cho Kyuhyun sangat anti untuk mengucapkan kata maaf. Ayolah, Tuan muda Arrogant nomor satu itu tidak mungkin mau mengucapkan kata maaf. Sekalipun itu kepada kekasihnya sendiri.

“Kalau kau tahu kenapa kau masih saja diam?” suara Ryeowook terdengar rendah dan penuh dengan kekesalan. Tangannya menggapai sebuah garam dapur yang terletak di bagian paling atas dan tentu saja itu memaksanya untuk berjinjit guna mengambilnya.

Baru saja ia akan mencapai garam dapur tersebut tapi sebuah tangan lain sudah lebih dulu mengambilnya. Ryeowook melirik malas pada Kyuhyun. “Kalau tidak sampai kau kan bisa meminta tolong padaku untuk mengambilnya” ujar Kyuhyun.

Ryeowook mendengus keras dan kembali berjalan untuk membeli keperluan-keperluan dapurnya. Gadis berambut coklat madu itu masih saja memasang wajah merengut yang teramat terlihat.

Jelas saja ia marah, bagaimana tidak, sekitar dua hari yang lalu Kyuhyun sudah berjanji akan menemaninya untuk berbelanja tapi ternyata gagal dikarenakan Kyuhyun ada pertandingan basket. Yeah, mungkin ini hanyalah masalah kecil bagi kita, tapi tidak bagi seorang Kim Ryeowook yang egois.

Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya malas melihat tingkah Ryeowook yang benar-benar seperti anak kecil. Ck, hanya masalah kecil seperti itu saja kekasih mungilnya itu sudah ngambek. Padahal kan hari ini ia juga sudah menebus janjinya dua hari yang lalu.

“Baiklah. Jadi kau ingin aku bagaimana?” tanya Kyuhyun.

“Kau seharusnya minta maaf padaku, atau setidaknya mengucapkan beberapa kalimat manis untuk membujukku agar aku tidak marah padamu lagi. Dasar manusia Abnoral.” gerutu Ryeowook yang kali ini sudah berjalan di samping Kyuhyun sambil turut membantu mendorong troli yang sudah penuh dengan keperluan-keperluan dapur.

Kyuhyun sedikit mengerutkan keningnya saat mendengar kalimat ‘Abnormal’.

“Hn. Aku sudah menepati janjiku untuk menemanimu belanja saat ini, jadi meminta maafnya tidak perlu” berkata santai sambil melirik sekilas kepada yeojacingunya. Terlihat wajah Ryeowook yang semakin menekuk.

“Tapi kau berjanji akan menemaniku belanja dua hari yang lalu, dan kau baru menepatinya hari ini. Itu artinya kau ingkar janji”

“Kalau ingkar janji, mana mungkin aku disini menemanimu untuk belanja?” Kyuhyun yang tidak terima dituduh ingkar janji pun kini mulai menyuarakan pendapatnya. Ingkar janji? Cih, yang benar saja. Ia tidak ingkar janji, ia hanya mengganti harinya saja kok.

Lagi pula seorang pria sejati tidak akan ingkar janji.

Oh, Cho Kyuhyun kau benar-benar tidak mau mengalah dan mengaku bersalah.

“Oh, yeah. Kau memang Tuan banyak alasan” Ryeowook menatap kesal pada Kyuhyun yang saat ini sudah mengangkat tinggi-tinggi alisnya karena kesal beserta heran akan sifat yeojacingunya yang mengesalkan.

Keduanya saling beradu pandangan kesal sampai pada akhirnya saling membuang muka masing-masing. Ryeowook berjalan lebih dulu menuju Kasir dengan disusul Kyuhyun yang ada dibelakangnya.

Well, kalian tahu sendiri bagaimana sikap Cho Kyuhyun. namja jangkung ini bukanlah tipe orang yang suka membujuk pacarnya dengan serentetan kalimat memabukkan yang bisa membuat gadisnya bersemu merah. Ia juga bukan pangeran berkuda putih yang akan mengejar gadisnya dengan membawa sebuket bunga mawar merah hanya demi mendapat ‘maaf’.

Jangankan melakukan hal seperti itu, mengucapkan kata ‘maaf’ pun ia tidak akan rela. Yeah, Dia-lah si Tuan Arrogan nomor satu.

Jadi jangan harapkan seorang Cho Kyuhyun akan meminta maaf. Sekalipun itu kepada Kim Ryeowook.

Lalu?

Apa kau berharap Kim Ryeowook akan dengan senang hati memaafkan Kyuhyun?

o-oppss~ jangan harap juga.

Gadis ini tidak akan pernah bisa memaafkan Kyuhyun jika laki-laki itu belum mau mengakui salahnya. Atau setidaknya mengucapkan maaf terlebuh dahulu.

Hm. Pasangan Abnormal. Sama-sama keras kepala dan idiot.

Ryeowook sedikit menatap heran pada dua barang yang ada di troli ketika petugas kasirnya mengeluarkan barang-barangnya dari troli. Mata coklat caramel tersebut melebar kala ia mendapati sebuah barang yang sebenarnya tadi tidak ia beli.

Ryeowook menoleh kepada Kyuhyun yang ada disampingnya dengan pandangan penuh tanya. “Apa?” merasa diawasi Kyuhyun pun bertanya malas pada Ryeowook. rupanya Kyuhyun sudah bad mood sejak pertengkarannya tadi.

“Kau yang membelinya?” Ryeowook menunjuk sebuah kotak ice cream rasa cokelat ukuran jumbo. “Ya,” Kyuhyun menganggukkan kepalanya malas. “Kenapa membelinya? Kau kan tidak suka ice cream” Ryeowook kembali bertanya dengan penasaran.

Kyuhyun menghembuskan nafas kesal sekaligus sedikit geli melihat ekspresi wajah Ryeowook yang terlihat sangat imut saat kebingungan. “Bodoh. Aku membeli itu untukmu”

“Eh?” Ryeowook semakin dibuat bingung.

Tuing!

Disentilnya kening Ryeowook. “Ayo jalan. Kau membuat banyak antrian panjang di Kasir ini”. Ryeowook segera mengambil keresek belanjaannya dan berjalan cepat saat menyadari bahwa banyak pengunjung yang menatap sebal padanya.

Kyuhyun tertawa kecil melihat wajah Ryeowook yang merona malu. “Ugh~ kenapa tidak memberitahuku sejak tadi kalau kau sudah membayarnya, sih?” gerutu Ryeowook sambil berjalan menuju mobil Kyuhyun.

“Aku sudah memberitahumu, tapi kau saja yang terlalu asyik memandangi wajah tampan ku” narsis Kyuhyun yang membuahkan jitakan sayang dikepalanya dari Ryeowook. “Dasar manusia Iblis”

“Dan kau menyukai manusia Iblis sepertiku” Kyuhyun mulai menjalankan mobilnya. Dark brown miliknya melirik sekilas pada Ryeowook yang sedang memandangnya. “Ada apa sih? Kenapa kau terus-terusan memandangku sejak tadi?” tanya Kyuhyun sebal.

“Tidak. Aku hanya heran, kenapa tiba-tiba kau membelikan ice cream itu untuk ku, kau ‘kan melarangku untuk makan ice cream” intonasi suara Ryeowook penuh dengan nada tanya. Kyuhyun tertawa kecil sembari sebelah tangannya mengacak gemas surai coklat maduk milik gadis mungilnya.

“Aku pikir kau sudah terlalu lama tidak makan ice cream, jadi…yaa~ makan sedikit saja tidak apa-apa”

“Jinja?” mata Ryeowook seketika berbinar mendengarnya. Kyuhyun tidak menjawabnya melainkan hanya bisa tertawa. “Gomawoyo~”

Cup!

Ryeowook mengecup dengan sayang dan sedikit cepat tepat di pipi bagian kanan milik Kyuhyun. “Jadi, sudah tidak marah nih?” ujar Kyuhyun dengan nada jahil. Kepala kecil itu menggeleng-geleng mantab. “Tentu saja sudah tidak” Ryeowook terlihat begitu antusias menjawabnya.

.

.

.

Sebenarnya kata maaf itu tidak terlalu penting jika kau mengucapkannya hanya sebagai formalitas tanpa memahami dan meresapinya dari hati

Justru perlakuan yang special lah yang terkadang dapat meluluhkan hati yang dipenuhi dengan amarah

[[ Choi Ryeosomnia ]]

.

.

.

Dan bagi Kyuhyun maupun Ryeowook, kata ‘maaf’ itu adalah sebuah kata yang mungkin akan terakhir kali ia ucapkan saat ia akan mati. demi Tuhan, dua orang idiot ini memang sangat tidak mau jika harus mengucapkan kata maaf.

Lagi pula mereka berdua juga bukanlah sepasang kekasih yang akan melontarkan kalimat-kalimat manis layaknya pasangan yang sering sekali muncul di layar TV mereka. Mereka juga bukan pasangan yang akan meminta maaf sambil berlutut ditengahnya hujan hanya demi mendapat maaf.

Dan mereka adalah mereka.

Sepasang kekasih abnormal yang dipenuhi dengan kejutan dan kisah aneh keduanya. dan karena mereka Abnormal, maka cara meminta maaf pun juga pasti dengan cara yang Abnormal.

.

.

.

―FIN

 

 

 

Author Note :

*tepar* oke deh, saya tahu kok kalau sepertinya saya benar-benar keterlaluan. Sudah lama sekali tidak meng-update fanfic saya dan tidak juga segera melanjutkan beberapa fanfic yang sepertinya sudah mulai menjamur(?).

Dan sekalinya meng-update fanfic baru justru fanficnya pendek dan gaje gwelaaaaa~~ *mendadakAlay*

Maklumlah readerdeul~ fanfic yang ini tuh sebagai coba-coba aja alias pemanasan karena udah lama nggak ngetik. Dan yeah, kalian tahu sendiri hasilnya. AMAT SANGAT BURUK!!

Tata bahasa amburadul, jalan cerita aneh dan gaje. *nangisdipojokan*

Yaudahlah ya~~ yang penting tinggalin jejak aja kalau udah baca. Kalau enggak nanti saya ngambek lho~~ *kidding*

Bye~~

 

 

Sign,

 

Ryeowook’s wife

93 thoughts on “(GS/KyuWook) Abnormal

  1. haii,,,tinggalin jejak dlu biar saeng gk ngambek hehehe V_Kidding😀

    ini ff kyuwook sweet bnget,,sifat mereka sama sperti 2 ff oneshot sebelumya,,
    cuma satu yg kurang dri ff ini saeng,,kuran panjang hehe(nyegir gaje)
    di tggu ff lainya saeng🙂

  2. kyaa baru tau kalo author update fumu Kyuwook again.? for kyuwook 7th anniv.? g terasa kyuwook uda 7 taun ajah.semoga tetp sweet + langgeng yah bwt kyuwook *di tendang yesung*
    kmbali k ff😄 seperti biasa,ff author keereeen. sweet,romantis,bikn snyum” sndiri kkk~ walopun kyuwook nya sama” kras kpala,tpi kyu masih bisa mlelhkan hati wook dngan ice cream -.-” haha
    oh ia author, aku masih nunggu ff we don’t leave u. koq g update” yah.? u.u
    oke deh itu aja komennya. Good job for u author. aku ksih 2 jmpol bwt ff ini😄

  3. Annyeong… Aku reader baru diblog km.. Br nemu blog km soalnya kkk…

    Pasangan abnormal tp unik dan romantis menurutku kkk…
    Ceritanya emg pendek tp bagus.
    Aku liat ff km udah banyak tp blum dibaca, bingung mau baca yg mana duluan.
    Aku pengen baca ff km dan jadi reader km disini, jadi salam kenal yah *bow

  4. jiiiiaahhhh baru buka lg ni blog ternyata ada ff kyuwook xD
    hehehee dah lama bngt gak baca ff semanis ini🙂
    saeng~ie fighting!!

  5. Good job .. Aku suka ff nya eon ;
    ceritanya disini mereka berdua sama2 egois ne ,gk mau pada minta maaf =,= ,apa susahnya sih . Tapi cocok deh (y) kalau liat mereka bersatu . Ff kyuwook aku paling suka .. Semua pair yang berhubungan denga si jerapah imut itu

  6. ini saya tinggalin tapak kaki ku..kkk~~
    pengen punya seseorg yg ngerti kyk *nunjuk kyu gak mst ngumbar kata maaf tp gak ngerti arti kata maaf yg sbnr2nya

  7. aduhhhhh cuma bisa pake emot ini -______- bayangin hubungan KyuWook disini.. heran deh, kenapa ya mereka bisa bersatu dicerita ini? minta maaf aja gak mau, sama2 egois, dan gengsian…. okay inilah cinta gak ada yang bisa menebak kapan dan pada siapa ia datang *apasih njel* wkwkwk intinya cuma gemes aja sama KyuWook disini bener bener pasangan abnormal-____- *terjun bebas*

  8. annyeong authorr
    febri here ..

    kyaaaa
    ff kyuwook lg ..
    *jingkrak2

    hehe
    dsr emg mnusia anehh
    msa cm bwt blg maap ja susah bgt ..
    *geleng2

    author crtax bgs
    author daebakk

    ttp semangat yahh nulisx
    FIGHTING !!

  9. kyaaaaa makin suka sama kyuwook >_<
    kkkk~ lucu sekali liat bertengkaran mereka… tp sweet ~~~

    ahh iya aku reader baru di sini…. salam kenal ^^

  10. Dua-dua na abnormal. . . .keras kepala,egois,dll. . . .tp cma krna es krim bisa baikan gtu yua. . .hadueuhh mang pasangan aneh seantero korea dweh

  11. di awali dengan sifat keras kepala dan akhiri dengan manis walaupun maaf susah di ucapkan dgn perbuatan membuat maaf lebih manis di bandingkan kata”🙂

  12. Ya meskipun kyunghyun ga bs blng “maaf” tp yg pnting dya bsa tau gmn caranya bkn hati wookie luluh hhhhhh….
    Meskipun singkat crtany tp bgus.

  13. kyaaaa~ aq telat bca ,, kkk~ mian saeng😉
    kyuwook benar2 keras kepala g’ mau ada yg.ngalah ,,ckck
    waktu.kyu.ngambilin garam ,, so sweet #cipokwook
    walaupun lg marahan kyu.tetep.perhatian #toelkyu
    tp wook.tetep.cemberut #geleng2
    wook maafin kyu hanya dg ice.cream??? ,ck wookie wookie
    pai pai saeng #cipokwook

  14. huft.. aaa eotte ..kyuwook dsni bner” daebak ego (?) nya kkk
    klo mnrut q kyu emang slah sih..janjinya kpan ditepatinya kpan😦
    tp msih untung kyu mw nepatin jjinya kkk..ok deh saeng gomawo ne🙂

  15. So sweeeeet skali ni FF,
    pas awal” bca sih radak bingung , scra nih pasangan sama” mpy sfat yg buruk ..
    jd bgm mrka bisa baikan klo mengucp kta ‘maaf’ ja sulit banget..
    tp stlah bca di tengah” pas Kyu beli’in ice cream itu , aku jd ngerti apa mksud’nya…
    Ah hny mlkukan hal yg kcil tp udah dpt melunturkan si Wookie…
    Bibir mmang tak brUcap tp bkn kah tndkan Kyu itu jg memcerminkan klo dy tulus mnta maaf..
    ah so sweeeeeet….

  16. pasangan aneh dan gaya pacaran yg aneh jg…
    gk ada kata maaf gk ada kata2 romantis!!!
    tapi knp mreka ttp bisa bersatu??

    apa rasanya pacaran berantem trz!

    dua orng keras kepapa jd satu….
    itu hubungn yg bner2 aneh

  17. #Hwuaaaaaaaaaa Unik.. Unik.. Unik ..

    Ini ff drabble tapi bagus banget jalan ceritanya, wooke dan kyu yang sama” abnormal #Kkkkkkk

    begitu lucunya tingkah mereka, enggan meminta maaf tapi mengexpressikan kata maaf dengan cara berbeda, benar bahwa percuma meminta maaf tapi tidak tau makna yang terkandung didalamnya, cukup dengan perlakuan saja #TosChoKyuhyun😀

    sweeet banget, walaupun kekanakan banget #Aigooo

    Fighting April-ssi😉

  18. bner2 pasangan abnormal ya-___- aku biingung gimana bisa mereka pacaran aduh pusing kalo dipikirin wkwkwkk

    gak mau minta maaf lewat mulut tapi lewat kelakuan dan ekspresi hurrr itu bnr2 kyuwook banget aaaa cutiepieeee bangeeet ngakak sendiri bacanya pas kyu kasih ice cream dengan maksud ‘modus’ dapat maaf dr wookie haha wookie jg mau2 aja digituin hadehhh gampang sekali disuap kau nak bzzzzzt😄

    drabble nya menarik >< singkat padat dan benar benar abnormal lol😄

  19. astaga pasangan yang benar benar abnormal pas dengan judulnya eon. apa susahnya ngucapin maaf gitu . baby wook disodorin ice cream sama si evil jadi tidak marah lagi😀 . buat yang banyk ff wook ne eon

  20. Gg msalah mau mnjdi psangan Abnormal atau psangan pling gengsi, pling lebay, atau smacamnya. Yang pnting sling mndukung, mnyayangi, setia, jujurn melengkapi dan mncintai itu psti sdah ckup.

  21. psangan pling gengsi, pling lebay, atau smacamnya. Yang pnting sling mndukung, mnyayangi, setia, jujurn melengkapi dan mncintai itu psti sdah ckup.

  22. aiigoo susah skali klo dua org dgn sifat yg sma pcaran
    sma2 keras kpala , merasa selalu bnr sndiri, g mw mnta maaf, psti sring bgt ni 2 org bertngkar,
    tp itulah yg menjadi warna dlm hubungan mereka, pst g da bosan2a mereka menjalin hubungan
    duuhh soo sweet bgt mreka

  23. ciiieeeeeeeee dua”nya sama” idiot, :3
    keras kepala, arogan pula ,tapi mereka sweet~ ahhhhh #klepek”
    sempet bingung gimana ya cara dua orang arogan baikan ,padahal sama” gga ada yg mau ngalah dan ngucap maaf, ehh ternyata simple .. hanya dgn tindakan kecil

  24. Setuju sama kakak author. 👌 Kadang maaf disalahgunakan oleh sebagian orang untuk sebatas formalitas saja. 😒 Dan FF ini mengajarkan bagaimana cara menebus kesalahan tanpa minta maaf melainkan melalui tindakan yang tulus. 😍 FF yang menginspirasi lagi kakak, semangat 😁😁

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s