(GS/OS) Happy B’Day, Evil Cho!

Title : Happy B’Day, Evil Cho!

( phiphohBie )

Pair : KyuWook

Author : Choi Ryeosomnia

Disclaimer : Mereka adalah milik Tuhan YME dan ibu mereka masing-masing, saya hanya pinjam nama. Khusus Ryeowook, dia adalah suami sah saya ^^

.

.

.

Enjoy!

.

.

.

” Saat fajar hampir tiba, para Malaikat bersujud menyembah Tuhan. Jika saat itu kita menyalakan kembang api maka pasti hal itu akan menarik perhatian mereka. Dan tentu saja, Do’a kita akan terkabul “

Gadis bermata karamel dengan rambut yang digerai indah itu menolehkan kepalanya kesamping dimana ada seorang namja yang duduk dengan mata yang tertutup. Bibir mungilnya kini mengerucut imut karena merasa diabaikan oleh namja tersebut.

” Kyu~ “

“… “

” Kyuhyun! “

Gadis itu memekik sedikit keras saat panggilannya tak kunjung juga dijawab oleh namja tampan berkulit pucat disampingnya itu.

Perlahan mata berpupil bulat milik namja itu terbuka, bibirnya bergumam kecil, ” Hmm? “

” Issh~ kau mendengarkan aku tidak? ” tanyanya kesal.

Namja yang bernama lengkap Cho Kyuhyun itu akhirnya menegakkan tubuhnya yang tadi sedikit berbaring bersandar di dinding balkon kamar milik gadis mungil itu. Ia sangat lelah, pekerjaannya seharian ini benar-benar menguras tenaganya. Operasi yang ditanganinya selama hampir 6 jam itu membuat dirinya seolah ingin cepat-cepat tidur, tapi sayang sekali niatnya yang sudah ia rencanakan matang-matang untuk segera tidur dirumahnya gagal total saat ponselnya berdering dengan teriakan nyaring diseberang telponnya yang menyuruhnya untuk ke rumah yeoja mungil yang begitu cerewet yang saat ini tengah menatapnya kesal.

” Aku mendengarmu ” menjawab singkat dengan kembali memejamkan matanya. Sungguh, sudah hampir 30 menit gadis itu mengoceh hal-hal yang—menurutnya tidak penting. Ia ingin sekali cepat tidur, lagi pula ini kan sudah mendekati pukul 11 malam. Hm, sepertinya ia akan menginap dirumah gadisnya ini.

Kim Ryeowook. gadis yang begitu suka menggoda Kyuhyun—namjacingunya itu—sekarang sedang mengguncang bahu Kyuhyun untuk tak menutup matanya lagi.

Damn it.

Kyuhyun mengumpat dalam hati. Hah~ ia sebenarnya benar-benar ingin sekali mengikat yeoja menjengkelkan ini ditiang depan rumah miliknya agar tak selalu mengganggunya. Uh-oh, tapi sepertinya itu hanyalah sebuah kekesalan sesaat dan sudah pasti Kyuhyun tak akan setega dan senekat itu pada yeojacingunya sendiri.

” Lalu kau mau apa dengan ceritamu yang tadi itu? Mau menyalakan kembang api saat pagi tiba, hm? “

Bibir Ryeowook tersenyum lebar saat Kyuhyun menanggapi ceritanya yang 5 menit lalu baru selesai ia ceritakan pada Kyuhyun. sebenarnya ia tersenyum begitu lebar tak hanya itu saja sih alasannya, ia senang karena meskipun Kyuhyun tampak ogah-ogahan dalam mendengarkan ceritanya, tapi toh Kyuhyun tahu kan apa yang ia maksud. Ryeowook mengangguk-anggukkan kepalanya lucu.

Cup.

Ryeowook mengecup sekilas bibir kissable Kyuhyun yang ditanggapi dengan tatapan tajam oleh sang empunya bibir kissable itu.

” Engg~ sebenarnya inginnya sih begitu, tapi…sepertinya pekerjaanmu sebagai Dokter itu membuatmu lelah. Jadi.. kita lakukannya kapan-kapan saja kalau kau tidak lelah seperti ini “

Ryeowook tersenyum menampilkan deretan gigi putih rapihnya. Sekali lagi Kyuhyun mendengus, tapi kali ini Kyuhyun mendengus bukan karena kesal, melainkan karena ia menahan tawa. Sungguh, gadis disampingnya ini suka sekali menampilkan begitu banyak ekspresi-ekspresi lucu sekaligus menjengkelkan.

Kyuhyun memeluk pinggang ramping Ryeowook yang duduk disebelahnya. Menjatuhkan kepala mungil itu dipundaknya. Kyuhyun melihat keatas memandangi bintang malam yang terlihat begitu indah berkerlap-kerlip. ” Lalu…sekarang kita mau apa? “

Ryeowook yang sedari tadi meneliti garis dan lekuk wajah namjacingunya dari samping sedari tadi hanya bisa menggaruk tengkuknya yang tak gatal karena bingung harus memberikan alasan apa pada Kyuhyun.

” Eng~ apa ya? ” pikirnya.

” Ya! jika memang tak ada hal yang penting seharusnya jangan menyuruhku datang kemari. Ck, kau benar-benar merusak jam istirahat ku. Trouble maker! ” kata Kyuhyun dengan mendelik tajam memandang karamel indah didepannya.

Bukannya merasa bersalah pada Kyuhyun, gadis itu justru nyengir tidak jelas melihat Kyuhyun. ” Hihi~ bukan begitu, Kyu “

” Lalu? “

Ryeowook memutar bola mata karamelnya ke segala arah mencoba mencari alasan. ” Yah~ pokoknya kau hari ini harus menginap disini, Kyu “

” Aku tahu itu. Tapi sekarang berikan alasan kenapa aku harus disini? ” tuntut Kyuhyun dengan kata yang dingin.

Ryeowook menggembungkan pipinya lucu. ” Apa harus ada apa-apa dulu supaya kau mau menginap disini? “

Skak mat.

Kyuhyun diam membeku. Mulutnya terkatup rapat, matanya menelisik jauh menyelami karamel yeojacingunya.

Bukan. Bukan maksud Kyuhyun begitu, ia hanya mencoba bertanya alasannya kan. oh-ah, mungkin benar bahwa keinginan yeojacingunya agar dirinya menginap disini tak perlu alasan, tapi… oh ayolah~ Kyuhyun adalah seorang Dokter umum di sebuah Rumah Sakit terkenal di Seoul, jam istirahatnya sangat sempit, ia membutuhkan istirahat. Seharusnya Ryeowook-nya itu mengerti kan?

Menghela nafas berat dan kembali menfokuskan pandangannya pada bintang diatas sana. Ryeowook yang melihatnya hanya bisa mengerutkan keningnya menjadi berlipat-lipat kerutan.

” Jangan mengerutkan keningmu seperti itu. Kau sangat jelek ” ejeknya.

Kini giliran Ryeowook yang mendengus kesal. Ryeowook melirik malas pada Dokter Cho yang kini juga sedang meliriknya dengan mengerlingkan sebelah matanya. Ish~ Ryeowook bergidik ngeri melihatnya.

Ck, jika dihadapan orang-orang Cho Kyuhyun adalah manusia Es dengan seribu pesonanya, maka beda lagi dengan pandangan Ryeowook. baginya Kyuhyun itu adalah manusia paling menyebalkan dimuka bumi ini, irit bicara, pelit senyum, suka mendengus, ber-ego tinggi, bahkan ia adalah manusia yang menganggukkan kepalanya saja tidak bisa—yeah, mungkin maksud Ryeowook yang terakhir adalah ‘mengangguk kecil ala orang sombongg’.

Hell.

Tapi, entah bagaimana atau memang sudah takdirnya, Ryeowook sendiri juga tak mengungkiri tentang—Ryeowook bersumpah dengan hal yang satu ini bahwa dirinya benar-benar menyesal telah mau mengakui bahwa—Cho Kyuhyun itu sangat amat dan teramat tampan.

Ryeowook berteriak frustasi dalam hati.

” Jangan memajukan bibirmu seperti itu, kau mau menggodaku, eh? “

Segera saja Ryeowook menarik bibirnya yang tadi mengerucut imut menjadi sebuah senyum lebar yang tampak jelas sekali dipaksakan.

Grep.

Kyuhyun memeluk yeojacingunya dengan erat. Ia mengecupi puncak kepala gadisnya dengan pelan dan lembut. Ugh~ sayang sekali bahwa yang bisa melihat tingkah Cho Kyuhyun begini hanyalah seorang Ryeowook. dan kalian jangan pernah berharap bisa menyaksikan hal tersebut dimuka umum, karena tentu saja Dokter muda itu akan segera membunuh kalian. Hei, Dokter Cho itu sangat menjaga image. Ingat itu!

” Kyu~ “

” Apa? “

” Apa yang kau inginkan saat ini? “

Kyuhyun mengangkat sebelah alisnya yang jelas saja tak akan bisa Ryeowook lihat karena kini yeoja mungil itu sedang tenggelam di dada bidang Kyuhyun. ” Maksudmu? “

” Ah, maksudku kau kan orang yang sempurna dimata orang-orang sudah pasti apa pun yang kau inginkan pasti dengan amat mudah kau capai. Kau dikelilingi banyak fans, mulai dari anak yang masih balita hingga sudah Lansia, mereka selalu memberimu banyak hadiah, jadi… hadiah apa yang belum kau dapatkan dari fans-fans mu itu? “

Ryeowook mulai menegakkan badannya, duduk menghadap Kyuhyun yang tadi disampingnya kini menjadi didepannya. Ryeowook menunggu kata yang akan keluar sebagai jawaban pertanyaannya.

” Tidak tahu “

Demi Tuhan, kini sudut bibir mungil yeoja itu tengah berkedut hebat karena balasan jawaban yang sangat menjengkelkan dari Kyuhyun. oh, God! Kapan namja itu bisa sedikit saja mengurangi kadar kecuek-annya? —inner Ryeowook kesal.

” Kau sendiri menginginkan apa? “

Ryeowook berdehem sekilas untuk mempersiapkan diri menjawab pertanyaan Kyuhyun. ” Karena aku tidak memiliki banyak fans atau bisa dibilang aku ini yeoja yang tak terkenal, jadi aku memiliki banyak keinginan yang tentu saja belum pernah aku miliki atau tercapai “

Kyuhyu mendengarkan seksama setiap kata yang meluncur dari bibir gadisnya. ” Sebutkan ” perintahnya mutlak.

‘Kebiasaan buruk, selalu bertanya dengan memerintah’

” Pertama, aku ingin Dokter muda Cho ini menjadi jelek agar tak ada lagi manusia yang mengaguminya ” katanya sambil terkikik geli. Sedangkan Kyuhyun sendiri hanya bisa bertahan meredam tawanya.

” Kedua, aku mau Kyuhyun yang jarang tersenyum ini menjadi ramah “

Lagi. Kyuhyun mendengus kesal. Semua permintaan Ryeowook seolah menyindirnya dan mengoloknya.

” Ketiga, aku mau Kyuhyun tak mengabaikan aku ketika aku sedang berbicara “

” Keempat, bla..bla..bla..bla.. “

Kyuhyun memutar bola mata bosan. Kini ia menyesali dirinya yang sudah memancing gadis cerewetnya itu kembali mengoceh panjang lebar ditambah tinggi hingga hasilnya adalah dirinya yang pusing tujuh keliling. Oh..oke, mungkin untuk yang kali ini Kyuhyun sedikit mengacau karena pikirannya akan yeoja itu tampak seperti sebuah rumus dalam pelajaran matematika. Kekeke~

” Malaikat-malaikat itu mati karena tuli mendadak mendengar permintaan-permintaanmu yang konyol itu ” katanya mencoba memutuskan ucapan-ucapan Ryeowook.

Gadis itu mendelik sebal. Hei, ia belum selesai bicara, ia masih mengucapkan permintaannya yang ke-sembilan tapi sudah dipotong oleh Kyuhyun. issh~

Mata karamel yang tadi mendelik tak suka pada Kyuhyun perlahan mengamati jam dinding dikamarnya melalui jendela didekatnya karena memang saat ini mereka masih berada di balkom kamarnya. ‘jam 11.58’ —gumamnya kecil.

Mata karamel itu kembali memusat pada Kyuhyun. ia tersenyum manis pada Kyuhyun. ” Dan permintaan ku yang kesepuluh adalah…”

Kyuhyun memandang ke arah lain. Ia sudah berfikir bahwa permintaan Ryeowook yang terakhir pun pasti mengejek dan menyindir dirinya.

Sret.

Ryeowook membingkai wajah tampan Kyuhyun hingga kini mereka saling berpandangan. Ryeowook mendekatkan wajahnya mengeleminasi jarak keduanya ” …Kyuhyun tidak akan lupa bahwa hari ini adalah ulang tahunnya “

Mata Kyuhyun melebar.

Cup.

Mata berpupil bulat itu semakin melebar kala keterkejutannya semakin bertambah saat gadis mungilnya mencium tepat di bibirnya. Memberikan sedikit lumatan pada bibir kissable miliknya. Demi Neptunus, Kyuhyun baru ingat bahwa malam ini adalah tanggal 3 February, yang mana itu adalah tanggal lahirnya. Ck, gara-gara banyak pekerjaan yang menumpuk hingga ia sendiri lupa hari ulang tahunnya.

Ryeowook melepas tautan bibirnya. Ia sedikit menjilat bibir Kyuhyun sekilas lalu tertawa kecil melihat ekspresi terkejut Kyuhyun. ” Saengil Chukkae, Chagy~ “

Grep.

Ryeowook menghambur kepelukan Kyuhyun. ” Aku yang pertama kan? tepat jam 12.00 ” lirihnya sambil mengulas senyum bahagia.

Kyuhyun mengangguk. ” Hm, kau yang pertama “

Ryeowook melepas pelukannya. ” sebentar.. ” ia berdiri menuju kamarnya dan mengambil sesuatu dari laci meja nakasnya. Kyuhyun yang memang berada di balkon tak dapat mengetahui apa yang baru saja gadisnya ambil dari laci tersebut.

Berjalan sedikit tergesa hingga kini Ryeowook sudah berada di hadapan Kyuhyun yang masih dengan posisi duduk bersandar di dinding balkon itu. Kyuhyun terlihat bingung dengan sikap Ryeowook yang menyembunyikan sesuatu di balik badannya. ” Apa itu? ” tanyanya penasaran.

Ryeowook tersenyum gaje sambil sedikit salah tingkah dan juga malu-malu kucing. ” Engh~ sebelumnya aku mau minta maaf, Kyu “

” Untuk? “

” I-itu, aku..aku belum menyiapkan hadiah untukmu. Aku bingung harus membelikan mu hadiah apa, karena setahuku kau sudah memiliki semuanya. Fans mu banyak dan aku tahu pasti mereka sudah membelikanmu banyak hadiah yang mewah, ja-jadi..aku..aku—Sreett—i-ini te-terimalah “

Ryeowook mengeluarkan sebuah benda kecil yang sedari tadi ia sembunyikan dibalik badannya. Ia menunduk, entah karena ia malu atau apa yang pasti ia benar-benar frustasi karena tidak bisa membelikan hadiah yang cukup mewah untuk Cho Kyuhyun. hei, ia ini mahasiswa dan belum bekerja, hidupnya saja masih menumpang pada orang tuanya, mana mampu dia jika harus membelikan Kyuhyun sebuah ponsel baru atau bahkan game terbaru?

Kyuhyun menerima pemberian Ryeowook itu. Ia mengamati benda kecil ditangannya. Benda kecil yang disebut gantungan kunci dengan bentuk sebuah telur berwarna Ungu. Mata berpupil bulatnya memandang hadiah kecil dari Ryeowook dengan mata berbinar.

” Mi-mianhae~ aku hanya punya itu. Mungkin tak sebagus hadiah-hadiah yang akan kau terima dari teman-teman dan fans-mu dan juga itu terbilang hadiah murahanan.. tapi..tapi..aku tulus memberikannya padamu. Aku jug—emmpphhh “

Mata Ryeowook membulat lucu ketika secara tiba-tiba Kyuhyun menyambar bibirnya dan melumatnya menghentikan ucapannya yang belum selesai. Mata karamelnya mengerjap-ngerjap lucu ketika bersibobrok dengan pupil bulat milik Kyuhyun.

Kyuhyun menutup matanya, seolah tersihir dengan hal yang dilakukan oleh Kyuhyun, akhirnya Ryeowook pun turut memejamkan matanya, ikut larut dalam ciuman lembut namun memabukkan.

Plop.

Kyuhyun menarik diri. Ia membelai pipi tirus Ryeowook dengan sayang. ” Berhentilah mengoceh hal yang tidak penting. Meskipun hadiah mu ini sangat jelek, tapi aku menyukainya “

” Jinjayo? ” Ryeowook bertanya tak percaya.

Kyuhyun hanya membalasnya dengan anggukan kepalanya.

” Hh~ Syukurlah. Padahal aku kira kau akan membuang hadiah murahan dari ku itu ” katanya pelan sambil nyengir.

” Bodoh “

Ryeowook menggembungkan sebelah pipinya lucu ketika mendengar Kyuhyun mengatainya ‘Bodoh’.

Kyuhyun tertawa renyah. Ia kembali membawa tubuh mungil itu kedalam pelukannya. ” Meskipun aku tidak mengerti apa alasanmu memberikan aku telur berwarna ungu ini, tapi yah~ mau bagaimana lagi, mau tidak mau aku harus menghargai pemberian fans-ku kan? ” narsisnya.

” Jadi kau terpaksa, huh? Ya sudah, sini kembalikan “

Dengan kesal Ryeowook berusaha mengambil gantungan kunci yang ada ditangan Kyuhyun. tapi ia kalah cepat, karena Kyuhyun sudah lebih dulu memasukkannya kedalam saku celananya. ” Eits~ ini milikku “

Ryeowook memukul-mukul dada bidang Kyuhyun dengan gemas. Issh~ bisa-bisanya ia disebut sebagai fans beratnya. Yack~ apa-apaan itu?

” Dasar namja pabbo “

” Ck, diamlah “

Tangan Kyuhyun menangkap kedua tangan Ryeowook yang memukul-mukul dada bidangnya. Ia membalikkan tubuh Ryeowook hingga memunggunginya. Kini ia melingkarkan kedua tagannya pada perut rata Ryeowook. ia menjatuhkan kepalanya dipundak yeoja dalam pelukannya. Lalu menciumi tengkuk Ryeowook dengan sayang. ” Sepertinya aku sudah menemukan hal apa yang aku inginkan “

” Apa itu? “

” Kau! “

” Eh? “

Ryeowook menoleh kesamping yang secara langsung bibirnya bertemu kembali dengan bibir kissable milik Kyuhyun. kyuhyun hanya mengecupnya sekilas, lalu bibir kisabble itu mencium kening Ryeowook dengan lembut.

” Aku ingin kau mencintaiku selalu, aku ingin memilikimu seutuhnya, aku ingin hidup bahagia bersamamu “

” K-kyu.. “

” Saranghae~ mau mengabulkan do’aku? “

Ryeowook tertawa kecil. ” Do’a mu sudah terkabul dari pertama kita bertemu. Nado~ nado Saranghae, Evil Kyu “

Cup.

.

.

.

Kau tahu.. Hadiah mewah itu tak akan ada artinya sama sekali dengan sebuah cinta.

Bukan cokelat mahal yang dibutuhkan seseorang, bukan juga mawar merah yang melambangkan betapa cintanya kau kepada orang tersebut,

Melainkan…

Perhatian terfokus-lah yang akan benar-benar membuat orang yang kau sayangi itu merasa istimewa ^_^

Terimakasih, sudah fokus padaku selama ini, Saranghaeyo~

[[ Choi Ryeosomnia ]]

.

.

.

.

FIN—

 

 

Author Note :

Well, saya re-publish nih ff disini. Baru sadar kalau ff ini belum saya pindah disini. Dan bertepatan banget sama ultah Kyuhyun, jadinya…. Ya udah publish juga aja sekalian. *laugh hards*

Nah, boleh dong saya minta review-nyaaa~~~

Bye~~

 

Sign,

April-chan

32 thoughts on “(GS/OS) Happy B’Day, Evil Cho!

  1. Aigooo so sweettt
    sebelumnya happy birthday tuan cho sebenernya aku kecepetan bilang nya hehehe
    ini ff sweet banget kak aku suka walaupun kyu dingin sama ryeo tapi kyu tetep bisa bikin ryeo seneng denga tindakannya yang tiba tiba:D telur ungu? aku jadi inget ava twitter kyu hihihi pokonya ini ff oke terus berkarya ya kak fighting

  2. chukae cho evil kyu…..
    harusnya ntar mlm jam 00.00 ngucapinnya,, tp lebih cpt lebih baik kok,,kkkkkkk
    ff ini yah emang kyuwook bgt lahh chingu,,
    wookie slalu di cuekin ma si kyu, tp kyu jg ga bs pisah dr wook,, hehe
    di tgu bt ff chaptered kmu yg di gantungin chingu,, kacian,hikshiks
    BTW,, FIGHTING nae!!!!!!!!!!!!!! di tgu ff2 terbaik kmu lainnya.. paaaiiiiiii

  3. ahh saengil chukkae kyupil :))
    aku selalu suka sma watak kyu yg kdang jutek ke wook ,tapi romantis juga ..
    aku suka ff2 kmu chingu .
    figthing !!!!di tggu ff2 mu selamjutnya🙂

  4. So sweet sekaliii~ romance nya bener bener berasa. Terus april menggambarkannya scene-nya juga natural sekaliii… Jadi berasa kayak this a fact not just a fict hehe.
    Ah, quote mu yang di bagian akhir itu aku suka. Give two thumbs for you april. Ff mu tetap sesuatu yang ‘berharga tinggi’. Di tunggu sequel nya ne? Hehehe

  5. yahh mau kyuhyun yang egois, cuek trz irit bicara dan segala macemnya itu wookie ttep suka sama kyuhyun
    trz jg mau secerewet apapun wookie kyu jga ttep sayang sama wookie
    yaa ~~~ intinya sih mreka saling mencintai & melengkapi tentunya..

    happy birthday evil cho😉

  6. ahhhh dokter cho.. kau tak sadar ya.. kim ryeowook itu kan mwu ucapin ultah.u.. ckck
    cara.a wook itu lho… kyu itu pinter pi pas baru akhir dy sadar.. kmna prge.a y jenius.a itu..
    btw saengil chukka uri kyuhyun…

  7. aaa~~~~
    aku suka aku suka suka^^
    ff ini sebelum,a juga udah pernah di updtkan????
    di baca berkali2 pun hasil,a tetap sama sweeeetttt pake banget^^

    HappyEvilKyuDay^^
    semoga tetap cinta sama wook kkk,,,,

  8. Ryeowook selalu mempunyai cara tersendiri untuk mengucapkan happy bday ke kyu ^^ sosweet kkk , aarrgghh mereka romantis banget gantungan telur ungu? Author terinsfirasi dari ava kyu itu? Kkk~ aahh ryeowook oppa polos sekali bahkan apapun hadiah yg kau berikan pasti kyu akan menerimanya ~ amin doa kyu semoga terkabul /doa bareng kyuwook shipper lainya ^^ fighting kak april ~

  9. kyaaa…saengilll chukkaee evill choo
    wookienya lucu bgt ihhh …hhhaa…
    kyuu slalu dingin karakternya eonn …
    ff nya kurang panjang …kkkk
    tp keren ko …udh lma ga publish eonnn
    fighting eonn

  10. hh ketinggalan😦
    ya udah deh..
    ommo Wookie kau sukses bkin kyu gemes sama kamu😀
    untung aja t evil gak bner” ngiket Wookie dipagar, gak kebayang kalau itu sampai kejadian kkk
    endingnya so sweet🙂

  11. unni pikir kyu mau melamar wook sekalian.. ouh ternyata nggak.. padahal moment nya pas tuh..

    knp dimana-mana kyu selalu punya banyak fans, penyakit narsis nya jd makin parah deh.. padahal kyu dokter tp ga bs nyembuhin sakit nya sendiri.. hihihi..
    kyu yg sok cool gtu bikin penasaran gimana awal pertama ketemu ma wook..
    dan yg naksir duluan trus ngajak jadian siapa yah..
    soalnya diliat dr sifatnya kyu, ga mungkin banget kyu yg ngejar2 wook..
    oh seandainya ada sequel tentang flashback mereka.. *kedip-kedip bareng wook*

  12. Yhhh tlat bca’a g pas ulngthun’a kyu oppa deh…😦
    tpi srius deh sweet bgt siih mreka…ngrayain b’day’a ..🙂 ngri deh jdi’a…hadooh udh psti lah ryeong akn sllu mncintai kyu evil stu ji tnpa hrus d’mnta…🙂🙂
    Skli lgi saengil chukkae kyu oppa( mav tlat bgt…)🙂🙂 ^^V

  13. baru baca ini FF dan demi apa ini OS maniiiiiiis bgt yampuuuun pril, ini berasa bgt feelnya.
    kyaaaaaaa, nan joahayo ^^
    “Meskipun hadiah mu
    ini sangat jelek, tapi aku
    menyukainya“ kyaaa kyu songong bgt pas ngomong kek gini #gaplok kyu pake bibir *eeh
    keep writing and FIGHTING!!! ^^

  14. walaupun kyu itu dingin cuek dan irit bicara tapi kyu sangat mencintai wook dan akan melakukan apa aja untuk wook ,,,
    ish kyu wook kan udah bela”in buat ulth kamu ,, wook ngucapin hbd yg pertama untuk mu , astagaa kyu kamu ini knp malah lupa ultahnya sendiri sih ,,,
    walaupun songong tapi kamu keren kyu ,, hhahhaha
    meskipun hadiah yg wook itu sangat sederhana tapi itu menunjukkan rasa tulusnya ke kamu kyu ,,,
    kyu kyu …

  15. aigoo.. sweet bgt nih ff author. dokter muda cho yang tampan kau beruntung sekali mempunyai baby wook. hyerin bener bener iri dengan mu kyuwook. mendingan buat hyerin saja hadiahnya dari pada buat si kyuhyun .

  16. uda pernah baca ff ini di ffn,,, tp gak bs reviuw krna gak punya akun…

    gemes liat kyu yg cuek dan wookie yg bawel..
    tp mereka cocok..
    kyukyu kenapa sm ultah sendiri bs lupa?
    ultah wookie jgn dilupain ya…
    wookie jgn berdoa kyuhyun jd jelek nti kamu yg nyesel..
    wookie aku jg mw telur ungu nya…

  17. special ff for kyu birthday.
    tapi au baru baca -_____-
    kyaaa gapapadeh.

    hahah kasihan banget dokter cho yang baru pulang tugas.
    capek niatnya mau istirahat malah disuruh kerumah yeoja nya😄
    paling suka sama karakter kyuhyun yang kayak gini, cuek plus sok gak peduli sama yeoja nya padahal dia sayang banget ama wookie buktinya rela waaktu tidurnya melayang hahaha.
    memang mereka cocok banget ya, yang satu bawel yang satu pendiem dan sok cool😄
    akhirnya april update ff juga padahal ud ngira gak bakal update.
    ditunggu ff selanjutnya

  18. Haishh,,, tingkah Kyu selalu saja seenaknya dan menyebalkan..
    tapi emang bener sih kalo liat wajah tampannya meruntuhkan
    semua sifatnya yg menyebalkan itu…
    Ahh..ultah yg menyenangkan & mengesankan biarpun tanpa
    pesta meriah, tp dengan suasana romantis, dengan orng yang
    dicintai pasti itu lebih menyenangkan..
    kado sederhanapun akan jd lebih terasa indah kalo itu dari org
    yg spesial buat kita…
    oh iya, Saengil chukae Cho kyuhyun.. *biarpun dah telat 🙂

  19. wook cerewet krn mengulur waktu utk smp jam 12 malam.mengucapkn selamat yg pertm kl d hr ultah kekasihnya
    ganci telur??blh pesan satu lg gak wook buat gw.
    utk crtnya asik,ringan,renyah #lol dn sweet pstnya utk kyuwook.

  20. Annyeong.

    Nah eonni Cherry aku hadir lagi disini.. aku udh pernah baca ff ini tapi di ffn.. oke.. aku kembali baca dan.. lagi lagi terpesona oleh hubungan ajaib KyuWook yang romantis dan Sweet.. sukses lagi nih eonni hihi..

    Gomawo..

  21. Wuuiiihhhh…bang evil ultah…..chukkaaaaeeeee oppa….ryeowook oppa mang dr dlu dagh cerewet…tp cerewet2 gtu kyuhyun oppa suka kan….dsini karakter kyuhyun oppa jd dokter yg dingin kyk es batu yua….irit ngmong uga..tp tetp brkharisma..trz kl ryeowook oppa na jd cerewet tp periang….ahhh aq suka bgt dweh bca ff yg awal bkin tegang tp brakhir dengan bhagia….jd ad kepuasan trsendiri ajh bca na….tetp semangat yua brkarya…apa pun yg trjadi,dn ap pun kta orng…anggap ajh cma angkot yg ngampirin penumpang dagh tuh lngsung cabut dweh…okey hwaiting

  22. ah kyuwook so sweet bgt sih …
    kyu yg cuek nya kebangetan n wookie yg super cerewet ngejalin cinta yg sweet bgt karna saling melengkapi ..

    aku ngk tau gmn caranya wookie bertahan ama kyu yg kya es .. kkk

    ah semoga hubungan kyuwook langeng .. kk
    ahh bahagianya …

  23. ciieee yang lagi ultah, saengil chukka hamnida mr.cho😀
    uwaaa~ babywook jadi orang pertama ne yang ngucapin, suwiiitt~ suwiiitt~
    pas jam 12.00 pula, ckck
    lelahmu gga sia-sia kyu, abis operasi orang ehh disuruh ke rumah baby, ternyata dapat telur ungu :v

  24. waah ternyata ryeowook udah merencanakannya dari awal, memberi kejutan di hari ulang tahunnya kyuhyun ^^
    ryeowook bener2 bawel nyerocos mulu kaya kereta api -_-
    mereka sweet banget yah duduk berduaan kaya gitu di balkon hihi jadi pengen deh ikutan nyempil #plak
    hadiahnya gantungan telor ungu jadi inget avanya kyu yg telor ungu mulu yg ga ganti2😀

  25. walaupun dingin kyu tapi dia tetep sayang banget sama ryeo sikapnya bikin klepek klepek walau kadang nyeselin liat sikap dinginnya yang kelewat dingin hehehe tapi tetep aja bikin meleleh🙂

  26. Kebanyakan di FF karakter kyuhyun memang di buat dingin, cuek, kasar, menyebalkan, dll. 😁 Tapi gak tau kenapa setiap baca FF kyuwook dengan karakter itu gue gak bosen-bosen ya ? justru semakin penasaran. FF ini juga dikemas dengan sederhana tapi menarik, gaya penulisan dan alurnya 4 jempol buat kakak author 👍👍👍👍 Kyuwook so sweet 😍😍😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s