(GS/OS) Menyebalkan!!

Tittle : Menyebalkan!

( phiphohbie )

Author : Choi Ryeosomnia

Pair : KyuWook

They belong to God, i just borrow them!

.

.

.

Enjoy!

.

.

.

Akhir pekan adalah Surga bagi setiap orang tak terkecuali gadis bertubuh mungil yang satu ini. Bibirnya tak pernah melepaskan sebuah senyum tatkala mata Caramel cerahnya memandangi keadaan disekitar rumah bergaya minimalisnya―errrr bukan rumahnya, sih, sebenarnya.

Ryeowook meletakkan sebuah bunga lily putih favorite-nya disebuah vas bunga yang kosong. Ia memandang penuh binar pada vas bunga yang kini sudah dihiasi oleh bunga lily tersebut. “Wah~ cantiknya~” ujarnya pelan. Ia masih saja tersenyum dengan sesekali memainkan mahkota bunga lily putih itu. kegiatan yang dilakukannya itu tak pelak mengundang sebuah dengusan dari seseorang yang sejak tadi sedang duduk santai diruang TV dengan sebuah koran harian ditangannya.

Kim Ryeowook―nama gadis mungil tersebut―menoleh cepat kepada Cho Kyuhyun yang tak lain adalah pemilik rumah yang saat ini ditinggalinya. Yah, mereka memang tinggal berdua. Memang mereka belum menikah, tapi… oh ayolah, ini adalah zaman modern, jadi apa salah jika mereka hidup bersama sekalipun belum menikah? Jangan jadi orang kuno!

“Kyu~” panggilnya lembut dengan berjalan mendekati Kyuhyun. ia menghempaskan pantatnya disamping Kyuhyun. merapatkan tubuhnya serapat mungkin kepada pria bertubuh jangkung itu. “Bagaimana kalau kita membeli DVD baru?”

“Kita tidak harus membeli yang baru, Wookie~ DVD yang lama masih bisa digunakan,” jawabnya masih dengan pandangan yang mengarah pada koran paginya.

“Bagaimana jika kita membeli meja yang baru, aku ingin meja yang berbentuk bundar~”

“Itu akan membuat rumah semakin sempit,”

“Kalau membeli sebuah piano?”

“Kau sudah punya disudut ruangan TV,”

Ryeowook mendengus. “Tapi ‘kan aku ingin yang baru~~” katanya manja. Kyuhyun hanya bisa mendengus. “Kau membuang-buang uang, tahu!” ucapnya sarkatis yang mau tak mau membuat wajah Ryeowook langsung murung.

“Baiklah jika tidak boleh. Tapi… bagaimana jika kita mengubah warna dinding rumah kita, maksudku kita mengecat ulang rumah kita,”

Bibir Kyuhyun yang sedaritadi membentuk sebuah garis lurus kini mendadak mengkerut ketika Ryeowook menyebut ‘rumah kita’. Yang benar saja, ini ‘kan rumahku dan aku membelinya menggunakan hasil jerih payahku sendiri. diam-diam Kyuhyun tertawa geli karena tingkah Ryeowook yang suka seenaknya saja mengecap milik orang lain seolah-olah adalah miliknya juga

Kyuhyun melirik malas pada Ryeowook yang kini memandangnya dengan tatapan memohon. Sungguh, jika boleh jujur sebenarnya Kyuhyun benar-benar kesal dengan gadis mungil disampingnya ini. Gadisnya itu suka sekali meminta hal-hal yang menurut Kyuhyun menyebalkan. Seperti saja contohnya barusan, meminta hal-hal yang bahkan sudah tersedia dirumahnya.

Well, Kyuhyun akui bahwa semenjak gadis itu tinggal dengannya, rumahnya memang kini menjadi tampak lebih hidup. Rumahnya yang dulu hanya didominasi warna putih dan hitam saja kini mendadak jadi lebih berwarna. Bahkan vas bunga dirumahnya yang selama ini selalu kosong kini selalu terisi oleh bunga yang setiap harinya selalu diganti oleh Ryeowook.

Betapa Ryeowook sudah menganggap rumah Kyuhyun sudah seperti rumahnya sendiri. gadis bermanik Caramel cerah itu bahkan akan marah-marah jika Kyuhyun membuat kotor rumah itu, ia akan melempar sepatu Kyuhyun asal jika pria tampan dengan suara Bass-nya tersebut tidak meletakkan sepatunya kedalam rak yang sudah disediakan oleh Ryeowook.

“Kau sudah mengganti warna dinding rumahku tiga kali dalam empat bulan ini. Jika kau menggantinya lagi aku yakin tetangga kita akan menganggap kita sebagai pasangan yang gila warna!”

“Memang apa salahnya?” balas Ryeowook kesal sembari menjauhkan tubuhnya dari Kyuhyun. jika kesal memang selalu begitu, selalu tidak mau dekat-dekat dengan Kyuhyun.

“Kalau begitu kenapa kau tidak membeli rumah sendiri saja lalu mendesain segalanya sesuka hatimu dan mengecat rumahmu sesuai warna hatimu,” Kyuhyun berkata jahat tanpa mengalihkan atensinya sedikitpun dari koran pagi yang dibacanya. Ah, akhir pekannya kali ini mungkin akan dihabiskan dengan bertengkar dengan gadisnya.

“Kau mengusirku?” matanya melotot nyalang. Suaranya juga turut meninggi karena tak terima dengan ucapan Kyuhyun yang sepertinya berusaha mengusirnya.

“Kau bisa pulang jika kau tak suka. Aku tak pernah menyuruhmu untuk tinggal.” Lagi-lagi Kyuhyun mengeluarkan pernyataan yang begitu menyebalkan bagi Ryeowook. bibir Ryeowook mengerucut lucu dan terlihat begitu imut. Gadis mungil dengan rambut secoklat madu itu kini menyilangkan kedua lengannya didepan dada. Betapapun mereka sudah lama menjalin hubungan tapi tetap saja Kyuhyun masih sering mengucapkan kalimat-kalimat pedas untuknya.

Ryeowook sudah terbiasa, sih, tapi ‘kan tetap saja Ryeowook kesal. “Menyebalkan!” gerutunya yang masih didengar Kyuhyun. pria itu mengangkat bahunya acuh. Tidak peduli sekalipun ia dibilang menyebalkan. Toh, meskipun menyebalkan kau tetap mencintaiku. Begitu, gumam Kyuhyun dari hati sambil menyeringai senang.

Suara bel bergema dikediaman pasangan itu. memecah keheningan yang tercipta dalam beberapa saat. Ryeowook melirik Kyuhyun yang masih asyik membaca koran paginya dengan ekspresi wajah sok polos yang seolah-olah tak mendengar ada bel berbunyi. Ryeowook mendengus.

Tak mau debat lagi dengan Kyuhyun, akhirnya Ryeowook bangkit dari duduknya dan berjalan menuju pintu. Dalam hati ia benar-benar mengutuk dan menyumpah-nyerapahi siapapun yang sudah bertamu pagi-pagi begini dengan ditambah diakhir pekan―yang ia pikir akan ia habiskan bersama Kyuhyun saja.

Dibukanya pintu rumah Kyuhyun dengan cepat. Memperlihatkan sesosok gadis cantik dengan tinggi yang tidak jauh beda darinya. Wajahnya bisa dibilang imut dengan bibir berbentuk ‘M’ yang menghiasi wajahnya, lalu ditambah mata berbinar seperti… kelinci.

Ryeowook memandang gadis imut itu dari ujung kaki sampai kepala. Dan… tak ada kata lain yang bisa menggambarkan bagaimana cantiknya gadis ini selain… sempurna. Yah, gadis dihadapannya ini begitu sempurna. Bentuk badannya yang meskipun mungil tapi masih memiliki ukuran cup bra yang errr…cukup besar. Berbeda jauh dengannya yang mungil dan datar. Seperti triplek. Ryeowook mendengus dalam hati memikirkannya.

“Siapa yang dat―Sungmin Noona?” Kyuhyun membulatkan matanya lebar melihat siapa yang datang. Gadis yang dipanggil Sungmi itu memandang Kyuhyun dengan senyum lebarnya. Ia berjalan melewati Ryeowook dan langsung menjatuhkan dirinya dalam pelukan Kyuhyun. “Kyunnie~” katanya dengan nada yang begitu centil.

Mulut Ryeowook membulat. Tidak mengerti dengan apa yang dilihatnya. Gadis itu dengan seenaknya saja memeluk kekasihnya. Dan, oh, apa itu? Kyuhyun pun juga balas memeluknya. Bibir Kyuhyun juga tersenyum membalas sapaan gadis bernama Sungmin tersebut.

Mereka melepas pelukannya selang beberapa detik. “Sejak kapan Noona pulang, kenapa tidak menghubungiku? Aku ‘kan bisa menjemput Noona dibandara,” tanya Kyuhyun bertubi-tubi. Ryeowook menggigit bibir bawahnya kesal melihat bagaimana berubahnya Kyuhyun ketika berhadapan dengan Sungmin.

Yang benar saja. Selalam ini Kyuhyun itu bukanlah tipe orang yang banyak bicara setahunya dan tiba-tiba saja pria tersebut mendadak perhatian dan begitu cerewet. Bahkan sampai menawarkan jemputan untuk Sungmin. Dalam hati Ryeowook bertanya-tanya siapa gerangan gadis itu. kenapa Kyuhyun sampai segitunya?

Kesal karena Ryeowook tak dianggap akhirnya ia lebih memilih untuk masuk kedalam kamarnya. Ia berjalan dengan langkah kaki yang menghentak keras.

“Aku baru saja sampai dan langsung menuju kesini dan―

BRAK!!

“―Aww! Apa itu?” Sungmin tak meneruskan ucapannya begitu terdengar sebuah suara pintu yang tertutup dengan keras. Sungmin menoleh ke sumber suara dan matanya kembali beralih kepada Kyuhyun. “Apa mungkin dia…”

Kyuhyun mendengus geli. Kepalanya mengangguk ringan. “Ya,” jawabnya seolah mengerti dengan apa yang ada didalam otak Sungmin. Gadis kelinci itu terkekeh kecil sambil menggerak-gerakkan kepalanya asal. “Dasar anak kecil.” Decaknya geli. Kyuhyun tersenyum lebar menanggapi.

“Sudahlah biarkan saja dia. Nanti juga akan keluar lagi dengan sendirinya.”

“Serius?” mata Sungmin menyelidik. “Aku pikir aku akan menginap disini tadinya tapi melihatnya yang begitu cemburuan begitu sungguh membuatku takut, Kyunnie~” ia bergidik ngeri dengan nada yang dibuat-buat seolah takut. Kyuhyun terkekeh kecil. “Tidak apa-apa. Dia tidak sekejam kelihatannya, Noona.” Bela Kyuhyun.

Sungmin tertawa. “Aku bercanda. Eh, tapi aku serius, apa tidak apa-apa aku menginap disini?” alis Kyuhyun terangkat sebelah. “Aku takut dia akan marah padamu, Kyunnie.” Lanjutnya. Kyuhyun menggeleng. “Tenang saja, dia tidak akan apa-apa. Lagipula aku sudah biasa bertengkar dengannya begini. Nanti juga baikan lagi.”

Sungmin membulatkan bibirnya membentuk sebuah huruf ‘O’. “Baiklah kalau kau memaksa.”

.

.

.

[[ Choi Ryeosomnia ]]

.

.

.

Hari sudah sore dan tidak ada tanda-tanda Ryeowook akan keluar dari kamarnya. Entah, Kyuhyun sendiri juga tidak tahu apa yang dilakukan oleh gadis manja itu didalam sana. Yang Kyuhyun tahu mungkin gadis itu sudah kesal setengah mati padanya. Kyuhyun menghabiskan waktunya mengobrol dengan Sungmin dan dilanjutkan dengan bermain game begitu Sungmin berpamitan untuk istirahat dikamarnya.

Kyuhyun baru saja akan meneruskan permainannya ke level yang lebih tinggi jika saja suara pintu terbuka dari kamar Ryeowook―dan juga kamarnya―tidak terdengar. Dengan cepat Kyuhyun mendudukkan tubuhnya yang sedaritadi berbaring malas-malasan di sofa depan ruang TV.

Dark brown redup milik Kyuhyun memandangi aneh Ryeowook yang baru keluar dari kamar dengan keadaan yang sedikit acak-acakan. Mata gadis itu juga sembab. Menangis ‘kah?

Ryeowook menatap kesal pada Kyuhyun. dalam tatapan itu seolah ada sebuah perasaan membunuh yang dapat ditangkap oleh Kyuhyun. “Wae?”

Pertanyaan Kyuhyun tak membantu suasana hati Ryeowook membaik. Masih dengan perasaan yang dongkol Ryeowook berjalan pelan menuju dapur rumah Kyuhyun. mengambil segelas air di despenser dan meneguknya. Jujur saja, hampir seharian mengurung diri dikamar membuatnya lapar dan juga haus. Ia belum makan seharian ini.

Ia berbalik dan keningnya menabrak sesuatu yang lebi tinggi darinya. Ryeowook mendongak dengan mata yang sedikit menutup―efek karena menangis―dan menemukan wajah Kyuhyun disana. Ia berdecak sebal. “Minggir!” berkata ketus dengan mata yang menghindari tatapan datar Kyuhyun. “Issh~” kesal karena Kyuhyun tak segera menyingkir akhirnya Ryeowook yang memilih menghindar.

Baru selangkah ia berjalan tapi langkah sudah terhenti. Sesuatu menahan tangannya dan ia tahu bahwa itu adalah tangan besar milik Kyuhyun. sedikit kasar Kyuhyun menarik Ryeowook sampai gadis itu jatuh dalam pelukannya. “Kau itu kenapa, sih?” tanyanya gemas.

Ryeowook menyembunyikan wajahnya didada bidang Kyuhyun. ia tidak bisa melepaskan diri dari kungkungan lengan kokoh Kyuhyun karena pria berambut ikal kecoklatan tersebut begitu erat memeluknya. “Mengurung diri dikamar seharian, tidak makan dan marah-marah begitu!” ada sebuah nada khawatir ketika Kyuhyun menyebut kata ‘tidak makan’.

“Jangan berpura-pura tidak tahu!”

Kyuhyun mengecup pucuk kepala Ryeowook dengan sayang. Ia juga menyembunyikan tawanya yang sudah hampir meledak karena mengetahui bagaimana gengsinya Ryeowook untuk mengatakan bahwa ia cemburu dengan Sungmin. “Memangnya apa? Aku tidak akan tahu bagaimana perasaanmu jika kau tidak mengatakannya, chagiya~~” tukasnya begitu lembut.

Ryeowook kesal mendengarnya. Sekuat tenaga ia berusaha melepaskan pelukan Kyuhyun namun lagi-lagi ia gagal. Karena tenaga Kyuhyun melebihi tenaganya. Dengan keras dipukulnya pundak Kyuhyun berulang kali seraya menggerutu, “Menyebalkan, menyebalkan, menyebalkan, menyebalkan, menyebalkan, menyebalkan,” berulang kali.

Kyuhyun meringis merasakan pukulan itu. ia menangkap kedua tangan gadisnya yang terkepal. “Hentikan. Kau bisa meremukkan tulangku jika memukulnya begitu,”

“Biar saja. Biar kau tahu rasa. Seenaknya saja mempermainkan perasaanku. Membuatku marah dan cemburu lalu bertanya ‘kenapa’ dan bertingkah polos seperti tidak punya dosa. Kenapa kau begitu menjengkelkan, sih” kembali dipukulinya Kyuhyun. namun kali ini hanya berupa pukulan-pukulan kecil.

Kyuhyun menyeringai senang mendengarnya. Ia menangkupkan wajah imut Ryeowook dengan kedua telapak tangannya. Memaksa Ryeowook memberikan perhatian penuh padanya. “Hey, Hey, Hey… dengarkan aku. Sungmin itu―”

“―Kyunnie~ aku lapar~~ eh, opss~~ kalian… errrrr, apa aku mengganggu?” Sungmin menutup mulutnya seolah merasa bersalah karena sudah menganggu momen-momen romatis Kyuhyun dan gadis mungilnya.

Ryeowook melepaskan kedua telapak tangan Kyuhyun dari wajahnya. Ia berbalik membelakangi Kyuhyun dan Sungmin. “Aku akan memasak!” ujarnya dingin. Kyuhyun hanya bisa menghela nafas pelan. “Hn.”

“Ryeowookie~~ maaf, aku tidak bisa membantumu memasak soalnya aku tidak bisa memasak” mengaku jujur sambil membuat sebuah tanda ‘V’ didekat pipinya―yang sayangnya tidak bisa dilihat oleh Ryeowook. gadis mungil itu hanya bisa menganggukkan kepalanya kecil tanpa mau repot-repot memandang Sungmin.

Sungmin berjalan meninggalkan dapur. Kini hanya tinggal Ryeowook dan Kyuhyun di dapur itu. “Kau juga temani saja gadis bernama Sungmin itu, aku akan memanggil kalian jika masakanku sudah siap.”

Kyuhyun mendekati Ryeowook. memeluknya dari belakang dan mengabaikan erangan protes dari bibir semerah cherry itu. salah satu tangan Kyuhyun menarik dagu sang gadis mungil lalu memaksanya menoleh kesamping. Mata Ryeowook melebar saat dengan ganas Kyuhyun menciumnya.

“Mpphh~~”

Kyuhyun tetap mencium Ryeowook dengan penuh gairah. Melumatnya dengan sedikit kasar seolah akan menelan habis bibir mungil itu. ciuman itu begitu terasa hangat bagi keduanya. Setelah beberapa menit, Kyuhyun akhirnya melepas ciumannya. Menyisakan wajah Ryeowook yang sudah merona malu.

Masih tetap dengan posisinya, Kyuhyun memandang Ryeowook dengan dalam. “Kita akan membicarakannya lagi nanti,”

Cup!

Dan kembali memberikan sebuah ciuman kecil tepat dibibir cherry Ryeowook. “Jangan murung terus.” Titahnya sambil menyeringai licik. Ryeowook menatap aneh Kyuhyun. kenapa dia menyeringai menyebalkan seperti it―

Grep! Grep!

“Ya! DASAR MESUUUUMMM!!” pekiknya keras saat ia merasakan sebuah remasan di buah dada bagian kirinya. Ia baru saja akan melemparkan sebuah spatula kepada Kyuhyun jika saja pria itu sudah tidak lebih dulu menghilang dari balik pintu dapur.

Wajah Ryeowook kembali merona malu bak kepiting rebus. “Da-dasar pria me-mesum!” ia menjadi gagap dalam beberapa detik. Tangan itu… ah entah kenapa tangan Kyuhyun yang meremas buah dadanya seolah masih terasa. Seperti menyangkut dan membuat Ryeowook merasa geli. “Issh~ aku kenapa, sih!” gerutunya sambil menepuk-nepuk kedua pipinya sendiri.

“Kau apakan dia?” Sungmin bertanya penasaran ketika Kyuhyun sampai dihadapannya dengan wajah yang sumringah. Mata Kyuhyun berkedip sebelah memberikan kesan nakal pada wajah tampan Kyuhyun. “Rahasia!” pria itu tertawa membuat Sungmin menatapnya aneh dan menggelengkan kepalanya ringan. “Dasar aneh!” ejek Sungmin yang tidak ditanggapi oleh Kyuhyun.

.

.

.

[[ Choi Ryeosomnia ]]

.

.

.

Suasana diruang makan itu tampak sunyi senyap. Ketiga orang yang saat ini sedang menikmati makan malamnya itu terlihat saling diam dan tak ada satupun dari mereka yang mau membuka suara terlebih dahulu.

Ryeowook menyantap makanannya dengan ganas. Seolah apa yang ia makan saat ini adalah suatu bentuk dari perasaan kesal yang meletup-letup didadanya. Ia kesal setengah mati begitu Kyuhyun mengatakan bahwa Sungmin akan menginap disini. Demi Tuhan, ia tidak rela sama sekali.

Apalagi jika Ryeowook melihat kedekatan mereka berdua yang sepertinya sudah kenal sejak lama, itu sungguh menyakiti hati Ryeowook. ia seolah seperti tembok yang tak dianggap. Seperti dianggap hanya angin lalu saja yang tak dibiarkan ikut bergabung dalam pembicaraan keduanya. siapa yang tidak kesal jika dibegitukan? Ck!

Dan Ryeowook juga tidak sudi untuk bertanya langsung pada Kyuhyun tentang siapa sebenarnya Sungmin itu. ia lebih memilih menunggu Kyuhyun sendiri yang akan menjelaskan padanya. Bukankah memang seharusnya itu adalah tugas Kyuhyun? ia sebagai perempuan tidak mungkin ‘kan bertanya dan mengatakan cemburu?

‘Cih, aku tidak sudi’

Dark brown redup milik sang pemeran pria dalam kisah ini mengamati ekspresi wajah sang gadisnya. Bagaimana wajah imut itu menekuk, berubah sendu lalu menampilkan wajah yang garang seperti ingin membunuh dan juga bagaimana wajah imut itu menggembungkan sebelah pipinya yang teramat menggemaskan bagi Kyuhyun.

Sejujurnya ia tahu apa penyebab Ryeowook menjadi pendiam begitu. Ya, siapa lagi kalau bukan masalah Sungmin. Bahkan disaat makan seperti itu pun Ryeowook masih saja diam. Biasanya gadis dengan rambut secoklat madunya tersebut akan mengoceh panjang lebar tentang dirinya, tentang orang lain yang tidak ia sukai dan juga tentang Kyuhyun yang teramat ia cintai. Intinya gadis itu akan selalu berceloteh riang pada Kyuhyun.

Ryeowook adalah sosok gadis yang aktif dan sangat membenci sebuah sepi. Makanya ia selalu saja pandai mencari topik pembicaraan yang akan dibahasnya dengan Kyuhyun, sekalipun Kyuhyun hanya akan menanggapinya dengan jawaban, ‘Hn’. Bagi Ryeowook itu tidak masalah, asal Kyuhyun mendengarnya itu sudah cukup baginya. Dan juga selama ada Kyuhyun disampingnya maka ia tak akan merasa kesepian.

“Ekhem,” Sungmin berdehem sebentar. Membuat Kyuhyun dan Ryeowook memandang Sungmin penuh tanya. “Ada apa?”

“Ah, tidak!” kata Sungmin dengan tersenyum lembut. “Aku hanya ingin mengatakan terimakasih pada Wookie yang sudah repot-repot memasakkan makanan lezat ini untukku,”

Ryeowook mengangguk kikuk. “Tidak masalah.” Jawabnya pelan dan kembali melanjutkan acara makannya. “Aku juga benar-benar terimakasih karena kalian sudah memperbolehkanku untuk menginap disini malam ini,” lanjutnya sambil mengelap sudut bibirnya. Tampaknya Sungmin sudah menyelesaikan acara makan malamnya.

“Kau seperti orang baru saja, Noona~”

Ryeowook tidak bisa untuk tidak menyembunyikan ekspresi terkejutnya. Ia menatap Kyuhyun kaget. Pernyataan Kyuhyun barusan seolah menjadi bukti bahwa Sungmin pernah tinggal dirumah ini. “Kau ‘kan sudah sering menginap disini, dulu.” Dan kali ini mata Ryeowook sudah akan lepas dari kelopaknya mendengar ucapan jujur Kyuhyun.

Apa yang ada didalam pikirannya ternyata benar. Sungmin… gadis itu pernah dan sering menginap dirumah ini. ‘Jadi… sebelum diriku yang tinggal disini ternyata sudah ada perempuan lain yang dulu tinggal disini, ya?’ gumam Ryeowook dalam hati.

Mendadak nafsu makannya hilang seketika. Kepala Ryeowook menunduk. Berbagai pikiran-pikiran aneh berkecamuk dalam otaknya. soup di mangkuknya pun kini telah mendingin. Ryeowook tidak tahu, sungguh ia tidak tahu harus bagaimana. Ia ingin marah tapi ia tidak bisa.

Sungmin mendelik kepada Kyuhyun. ia menunjuk Ryeowook menggunakan dagunya. Memberi isyarat kepada pria jahil itu agar memberikan perhatian penuh pada gadis yang terdiam seribu bahasa tersebut. Kyuhyun menggelengkan kepalanya ringan begitu melihat makanan Ryeowook yang tersisa banyak.

Ia menyeret kursinya untuk duduk lebih dekat dengan Ryeowook. pergerakan itu tak pelak menyadarkan sang gadis mungil dari pikiran-pikirannya yang sudah melayang kemana-mana. Kepalanya menoleh kesamping dimana disana ada Kyuhyun. “Hm?” gumaman itu seolah menjadi pertanyaan untuk Kyuhyun yang tiba-tiba mendekat padanya.

“Kau kenapa, hm?”

Pertanyaan itu hanya dibalas dengan gelengan kepala pelan oleh Ryeowook.

“Kenapa kau hanya memandangi Soup-mu? Seharusnya kau memakannya,” kata Kyuhyun lagi. Kini sebelah tangannya berada dipucuk kepala sang kekasih. Mengelusnya dengan pelan. “Bukankah tadi kau bilang kau lapar?”

“Aku sudah kenyang.”

Kyuhyun tergelak mendapati jawaban aneh dari sang kekasih. “Kenyang? Makananmu bahkan masih utuh. Kau hanya memakannya sebanyak tiga sendok,” Oh, rupanya Kyuhyun memperhatikan Ryeowook sejak tadi.

“Tapi aku benar-benar kenyang, Kyu~” suaranya yang tadinya pelan kini mendadak meninggi satu oktaf. Membuat Kyuhyun dan Sungmin sedikit terkejut. Ryeowook menatap nyalang dan garang tepat pada Dark brown dihadapannya. Tatapan itu seolah mengintimidasi Kyuhyun.

“Kau ini kenapa?”

Ryeowook berdecak kesal. Ia yakin Kyuhyun tahu seratus persen tentang hal yang membuat mood-nya buruk hari ini. Dengan cepat ia bangkit dari duduknya hingga menimbulkan sebuah suara deritan kursi yang tadi ia duduki. “Aku ngantuk.” Ia berjalan meninggalkan ruang makan itu. menyisakan Sungmin yang hanya bisa mengangkat bahunya acuh dan juga Kyuhyun beserta seringaiannya.

“Aku tidak tanggung jika dia benar-benar marah besar padamu, Adik kecil~” Sungmin mulai membereskan meja makan itu. yah, ia cukup tahu diri juga ternyata.

.

.

.

Ryeowook mengerang kesal. Ia membuka pintu kamarnya dengan keras. Matanya mendelik tak suka begitu Kyuhyun berdiri dihadapannya. “Sudah ku bilang aku mengantuk! Jangan ketuk pintu kamarku terus!” Ryeowook sungguh sangat kesal. Karena sejak makan malam selesai Kyuhyun masih saja terus-terusan menggedor pintu kamarnya tanpa perasaan.

“Kau tidak bisa marah tanpa alasan seperti ini,”

“Tanpa alasan katamu,” mata Ryeowook menyipit tidak suka. “Tch. Yang benar saja!” lanjutnya. Wajah Ryeowook sudah memerah menahan marah. “Karena Sungmin-Noona?” Meskipun Kyuhyun sudah tahu tapi rupanya pria ini masih saja ingin mendengar jawaban dari gadisnya. “Menurutmu?”

“Kenapa kau berbalik bertanya?”

Bola mata Caramel cerah itu merotasi malas. Kedua tangannya sudah menyilang didepan dadanya. ia menyenderkan tubuhnya dipintu kamarnya yang sudah terbuka lebar. Mata Ryeowook dan Kyuhyun masih saling memandang satu sama lain. Selama hampir sekitar lima menit tak ada satupun dari mereka yang mau membuka suara. Ryeowook mendengus dan mulai berdiri dengan tegap lagi.

Ia baru akan menutup pintu kamarnya lagi tapi dengan cepat Kyuhyun juga ikut masuk kedalama kamar tersebut. “Ya!”

“Kau harus mendengar penjelasanku, Nona!” tukas Kyuhyun cepat sambil mengambil alih gagang pintu kamar itu dari tangan Ryeowook. Pria berkulit pucat itu menutupnya pelan. Sebisa mungkin tidak menimbulkan sebuah suara keras. Ryeowook berdecak kesal.

Gadis mungil yang saat ini memakai daster super pendek―yang biasanya ia gunakan untuk tidur―itu menghempaskan bokongnya diranjang bermotif bunga Sakura miliknya. Ia menyilangkan kedua kakinya. Memasang pose angkuh dihadapan Kyuhyun.

“Jadi, apa yang ingin kau jelaskan padaku, Tuan Cho?”

Kyuhyun merengut begitu mendengar Ryeowook memanggilnya Tuan Cho. Ia kini juga ikut mendudukkan tubuhnya diranjang berdekatan dengan Ryeowook. salah satu lengan Kyuhyun mencoba mengalungkannya dipinggang ramping Ryeowook.

“Jika kau ingin berbuat mesum, aku akan benar-benar menendang pantatmu, Cho!” pekiknya kesal karena tingkah Kyuhyun yang suka sekali meraba-raba tubuhmu. “Kau pelit sekali!”

“Tch!”

“Kita sudah lama bukan tidak melakukannya, dan sejujurnya aku sangat merindukan saat-saat dimana kita melakukannya apalagi ketika kita bisa saling memuaskan satu sama lain. Melihatmu yang memasang ekspresi nikmat dibawah tubuhku―oh, oke, oke, kau tidak perlu mencubitku, Sialan!oh, Shit!”

Kyuhyun berdiri dan menjauh dari Ryeowook sambil memegangi perutnya yang tadi dijadikan sasaran cubit oleh kekasihnya itu. ia meringis pelan dan cemberut. “Kau menyakitiku, Chagiya~” suara Kyuhyun dibuat-buat manja dan Ryeowook jijik mendengarnya.

“Mati saja kau!” teriak Ryeowook marah dengan wajah yang sudah memerah. Entah karena marah atau justru karena ia malu dengan apa yang diucapkan oleh Kyuhyun. Ryeowook menampilkan sebuah ekspresi masam. Kyuhyun menyeringai melihatnya. Rasa sakit diperutnya akibat cubitan dari Kekasihnya itu sudah tidak ia perdulikan lagi.

Ia kembali mendekati Ryeowook yang sudah memasang kuda-kuda―was-was jika saja Kyuhyun kembali berusaha berbuat mesum padanya.

“Tenang-tenang, aku janji tidak akan begitu lagi.”

“Aku tidak percaya kepadamu, kau itu mesum.”

“Hey, setidaknya aku hanya mesum padamu,” protes Kyuhyun tidak terima karena dibilang mesum oleh kekasihnya sendiri. “Oh, ya?” tanyanya dengan nada yang mengejek. “Siapa yang tahu? Kau bahkan mengijinkan gadis itu menginap disini dan tadi kau juga bilang bahwa dia sudah sering menginap disini, dulu!” jeda sebentar.

Kyuhyun mengangkat sebelah alisnya tinggi. Ia menatap tajam Ryeowook. menunggu kelanjutan dari perkataan sang gadis mungil itu.

“Dan itu semua tidak menutup kemungkinan bahwa kau―menunjuk Kyuhyun―sudah pernah meraba-raba gadis itu, Oh, atau mungkin bisa saja kau sudah tidur dengannya!!!”

W-WHAAAATTT??

Whatthefvck!!!!!

Demi seluruh Dewa-Dewi yang ada dimuka bumi ini. Kyuhyun shock dan tidak menyangka bahwa gadis mungil itu akan mengatakan hal-hal yang seperti itu. dan lagi apa? Apa-apaan itu, seenaknya saja menuduh dirinya pernah meraba-raba Sungmin dan tidur dengannya. Tch.

Kyuhyun kesal bukan main. Sungguh, ia benci jika gadis yang dicintainya itu berpikir buruk mengenainya. Selama ini―baiklah, Kyuhyun jujur―memang ia akui ia begitu mesum atau kalian bisa mengatakan bahwa dia adalah sesosok pria yang menghabiskan separuh masa remajanya untuk menonton Yadong.

Tapi demi Tuhan!!

Sama sekali, Kyuhyun tidak pernah melakukan hal-hal―seperti apa yang dilihatnya di koleksi videonya―semacam itu dengan orang lain―tentu saja kecuali Ryeowook. karena Ryeowook adalah gadis yang sudah merenggut keperjakaannya.

Kyuhyun hanya melakukannya dengan Ryeowook. dan ia bahkan berharap bahwa selamanya akan begitu. Selamanya ia hanya akan melakukannya dengan Ryeowook. tidak dengan Sungmin atau gadis manapun.

“Kau menuduhku seolah-olah aku adalah seorang GIGOLO, KIM RYEOWOOK!!” pekik Kyuhyun kesal. Matanya sudah mendelik tidak suka. Dan Ryeowook takut dengan tatapan tajam Kyuhyun yang seperti itu. “Kenapa kau marah? Jika apa yang aku katakan tidak benar-benar terjadi kepadamu, kau tidak seharusnya berteriak seperti itu.” Ryeowook menjawab.

Kyuhyun mendekat pada Ryeowook. dan sama sekali tidak melepaskan kontak matanya dengan Ryeowook. “Kenapa aku marah? Kau bertanya kenapa aku marah?” suara Kyuhyun mendadak melembut. Tapi ekspresi wajahnya yang kaku itu begitu berbanding terbalik dengan apa yang ditangkap oleh indera pendengaran Ryeowook.

Ryeowook ketakutan. Dan sebisa mungkin ia tidak memperlihatkannya didepan Kyuhyun. ia masih saja keras kepala. Bertingkah seolah-olah ia tidak takut sama sekali pada Kyuhyun. walaupun dalam hatinya ia sudah gugup dan merutukki ucapannya yang sudah membangunkan Singa yang tertidur.

Nafas Ryeowook begitu memburu ketika Kyuhyun mendekatkan wajahnya. Ryeowook bisa mendengar bagaimana nafas Kyuhyun sudah mulai memberat. Dan Ryeowook tahu tentang ini, Kyuhyun selalu begini jika ia sedang marah. Nafasnya tak akan beraturan.

“Kau…” Kyuhyun semakin mendekatkan bibirnya pada bibir semerah cherry milik sang gadis yang ketakutan.

Cup!

Kyuhyun mengecup singkat bibir itu lalu melepaskannya. Dark brown redup dan Caramel cerah masih saja saling tatap.

“…benar-benar menyebalkan!”

Cup!

“Mph~~” Ryeowook melenguh begitu Kyuhyun langsung menyerangnya. Ia kini bahkan sudah terbaring diranjang dengan Kyuhyun yang berada diatasnya. Entah ini sebuah keberuntungan apa tidak, yang jelas Ryeowook menyesal karena malam ini ia menggunakan daster super pendeknya yang sering ia kenakan ketika tidur. Hal ini tentu saja akan memudahkan pekerjaan Kyuhyun.

“Kyu―mmmpphhh~~” Ryeowook berusaha mengelak. Mencoba memalingkan mukanya tapi nihil, salah satu tangan Kyuhyun sudah lebih dulu mencengkram lehernya hingga mengakibatkan ia tidak bisa berpaling arah. Ryeowook menutup rapat mulutnya begitu mendapat sebuah sinyal kalau Kyuhyun ingin menyapa apa yang ada didalam mulutnya.

Kyuhyun memandang tajam Ryeowook seperti berkata ―buka-mulut-mu―. Dan Ryeowook menggelengkan kepalanya. Yang artinya menolak apa yang diperintahkan oleh sang pria yang sudah berubah menjadi ganas itu. Kyuhyun bertambah kesal karena perintahnya diabaikan.

Kyuhyun tidak tahu sejak kapan gadis mungil itu berubah menjadi pembangkang ketika diranjang seperti ini. Biasanya Ryeowook yang keras kepala akan berubah menjadi anak yang baik jika sudah diranjang, tapi kali ini…

Kyuhyun tidak kurang akal. ia kini menggunakan sebelah tangannya yang menganggur untuk membuka mulut Ryeowook dengan cara menarik dagu Ryeowook kebawah. mata Ryeowook membulat lucu. “Mph~nggh!” erangan kesal Ryeowook tidak digubris sama sekali oleh sang pria.

Kyuhyun menyelipkan lidahnya yang panjang dan langsung berusaha menemukan lidah Ryeowook untuk diajak bermain bersama. Kyuhyun sama sekali tidak memberikan waktu bagi Ryeowook untuk mengelak karena sepertinya pria itu sudah sangat kesal dan juga… bernafsu.

Ryeowook memukul-mukul bahu Kyuhyun. memintanya untuk menghentikan ciuman paksaan―sekaligus nikmat―tersebut. Tapi Kyuhyun kembali mengabaikannya. Ryeowook yang kesal karena kehabisan oksigen akhirnya dengan cepat menggigit lidah Kyuhyun begitu keras.

“A-awww! Ya!” Kyuhyun langsung terkejut begitu merasakan sakit dilidahnya. Hal ini tentu saja tidak disia-siakan oleh Ryeowook. gadis mungil itu dengan cepat menyingkirkan tubuh tinggi Kyuhyun dari atasnya.

Ryeowook berniat akan kabur tapi sebelum ia mencapai pintu kamarnya Kyuhyun sudah lebih dulu menarik lengannya dengan sedikit kasar lalu menghempaskannya diatas ranjang tadi. Mata Kyuhyun memandang Ryeowook nyalang. “Kau ingin aku bermain kasar, Sayang? Hmm?” tawarnya sambil mulai menjilati leher jenjang Ryeowook.

“Kyuh! Lepaskan aku!”

“Kenapa aku harus melepaskan seorang gadis yang sudah menuduhku sebegitu buruknya?” jawabnya lembut masih dengan nada yang bahaya. Ryeowook menggigit bibir bawahnya menahan desahan begitu Kyuhyun sudah berani meremas buah dadanya.

“Aku bersumpah, aku akan benar-benar membunuhmu setelah ini!” ancam Ryeowook yang bukannya membuat Kyuhyun takut namun justru terkekeh kecil. Ryeowook semakin marah saja begitu mendengar suara kekehan pria menyebalkan itu.

Kyuhyun menyeringai. “Aku bahkan tidak akan pernah menyesal jika mati setelah ini semua.” Jawaban Kyuhyun sungguh membuat Ryeowook ingin sekali mencabik-cabik bibir kissable yang selalu bisa mengeluarkan jawaban-jawaban atas pertanyaan atau ancamannya.

Dengan secepat kilat Kyuhyun sudah membuang asal daster super pendek milik Ryeowook yang berwarna biru muda. Kini yang tersisa hanyalah Bra dan CD. Kyuhyun menatap Ryeowook―yang ada dibawahnya―dengan pandangan yang memuja. Bibirnya membulat lebar, “Woow~”

Ryeowook merona bukan main. Meskipun mereka sering melakukannya tapi tetap saja Ryeowook akan benar-benar merasa malu jika ditatapi sedemikian intens oleh sang kekasih yang mesumnya bukan main.

“Mari kita buktikan, Sayang~ bagaimana tubuhku ini hanya akan bereaksi jika denganmu,” kata Kyuhyun sambil mulai melepas baju putih polosnya. “Dan aku akan membuatmu menyesal dan menarik perkataanmu tadi, tentangku dan Sungmin.” Terangnya.

Ryeowook melenguh begitu Kyuhyun berusaha melepas kasar Bra dan CD-nya. “Jangan rusak Bra dan CD-ku, Kyu! Aku mendapatkannya dengan susah payah dengan mendatangi langsung butik ‘Victoria’s Secret’ di Amerika. Harganya pun juga mahal!” pekiknya tak terima jika Kyuhyun seenak jidatnya merobek atau memutus tali Bra-nya yang ber-merk Victoria’s Secret.

Serius, disaat-saat seperti ini pun Ryeowook masih bisa-bisanya memikirkan tentang hal semacam itu. Kyuhyun mendengus dan lalu berkata, “Aku akan menggantinya dengan satu koper penuh. Apa kau lupa, aku ini kaya raya!” ujarnya sombong.

Ryeowook frustasi bukan main dengan tingkah Kyuhyun yang hobby sekali pamer kekayaan dan seenaknya saja. Dan sebuah teriakan marah Ryeowook―karena Kyuhyun benar-benar merusak Bra dan CD-nya―langsung teredam oleh ciuman Kyuhyun yang saat itu dengan langsung membungkamnya.

“Kau…ngh..h-hmppphh~”

.

.

.

[[ Choi Ryeosomnia ]]

.

.

.

Sedang dikamar yang lainnya, Sungmin mendesah berat dan wajahnya terlihat sekali bahwa ia sangat marah. “Dasar tidak punya aturan.” Gumamnya. “Apa mereka melupakanku sehingga melakukannya dengan suara sekeras itu?” Sungmin masih saja mendumel.

Dengan kasar ia menutup kedua telinganya dengan bantal berbentuk ‘love’. Berharap dengan begitu dia sudah tidak akan lagi bisa mendengar suara teriakan―ah, tidak, melainkan desahan dan lenguhan nikmat―dari kamar Ryeowook dan Kyuhyun.

Poor Sungmin. (//.\\)

.

.

.

[[ Choi Ryeosomnia ]]

.

.

.

Suhu pagi ini lebih rendah dari biasanya. tak heran jika pagi ini kedua pasangan yang semalam telah berhasil menuntaskan nafsunya masih terlihat enggan menyambut pagi. Keduanya lebih memilih asyik bergelung dibawah selimut tebal bercorak sakura sambil berpelukan saling berbagi kehangatan.

Kyuhyun membuka matanya perlahan. Ia mengerjap-ngerjapkan matanya berulangkali, mencoba menyesuaikan cahaya Matahari yang menyisip lembut melalui celah selambu kamarnya yang terbuka sedikit. Kyuhyun menggeliat pelan dan pergerakan itu sedikit mengusik seseorang yang berada disampingnya.

Kyuhyun membalikkan tubuhnya menyamping. Sebelah tangannya yang bebas kini memeluk pinggang sang gadis mungil. Merapatkan tubuhnya pada sang gadis mungil. Bibir Kyuhyun tertarik keatas begitu melihat alis Ryeowook yang bertaut. Mungkin karena terusik akan dirinya.

Kyuhyun mengecup bibir Ryeowook pelan dan singkat. Hanya sekedar memberi ciuman selamat pagi untuk sang gadis yang ternyata masih sibuk dengan dunia mimpinya. “Kau benar-benar menyebalkan,” gumamnya sambil mencium pucuk kepala Ryeowook. menyesap aroma wangi dari helaian secoklat madu itu.

Kyuhyun mengeratkan pelukannya. “Harusnya ku bunuh saja kau tadi malam, agar semuanya berakhir dan aku tidak gila dibuatmu.” Sambungnya dengan nada yang parau―ciri khas orang yang baru bangun tidur.

“Lalu kenapa tidak membunuhku?”

Kyuhyun reflek menunduk mencoba melihat wajah sang gadis yang ia pikir masih terlelap tersebut. “Kau sudah bangun? Sejak kapan?” tanyanya beruntun. “Sejak kau mencuri ciuman selamat pagi dariku,” balasnya sambil menunjuk hidung bangir Kyuhyun gemas. “Tch!”

Ryeowook terkikik geli dan memaksa Kyuhyun untuk mendekatkan wajahnya padanya.

Cup!

“Selamat pagi Tuan yang gagal membunuhku,” sebuah tawa keluar begitu ringan dari bibir Ryeowook begitu gadis itu menyelesaikan kalimatnya. Hal itu sungguh menyebalkan bagi Kyuhyun. “Aku tidak bisa membunuhmu,”

“Wae?”

“Aku lebih tertarik untuk menikmati tubuhmu.” Sahutnya asal sambil mengelus permukaan tubuh halus Ryeowook dari dalam selimut. Mata Ryeowook melebar sempurna dan mendesisi sebal. Ia menyentakkan tangan kurangajar Kyuhyun. “Aku tidak tertarik untuk melakukan morning sex, Bung~” ujarnya ketus.

Mereka terdiam dalam sejanak. Membiarkan suara detik jam mendominasi kamar mereka. Dalam seperkian detik Ryeowook benar-benar menyukai saat-saat seperti ini. Saat-saat mereka menghabiskan waktu berdua seperti ini. Jujur saja, ia sangat merindukan hal yang seperti ini. Mengingat akhir-akhir ini Kyuhyun begitu sibuk di Kantornya.

“Kyu~ boleh aku bertanya sesuatu?”

“Hm?”

Ryeowook menyamankan dirinya dalam pelukan hangat Kyuhyun. “Siapa gadis itu?” mata Ryeowook memandang Kyuhyun dengan pandangan menyelidik. “Sungmin?”

“Tentu.” Jawabnya cepat.

Kyuhyun tersenyum. “Dia adalah sepupuku,”

“Sepupu?”

Kyuhyun mengangguk. “Oh, ayolah, aku tidak sebrengsek itu. mana bisa aku menyelingkuhi orang se-Nikmat dirimu?” godanya sambil menaikkan alisnya naik-turun. Ryeowook menggeplak kepala Kyuhyun. “Sialan kau!” umpatnya. Kyuhyun tertawa dan kembali mencuri sebuah ciuman dibibir Ryeowook. dan Kyuhyun mungkin saja akan meneruskan kegiatan itu jika saja ponselnya yang berada di meja nakas tidak berdering.

Kyuhyun mengerang keras. Dengan tampang yang ditekuk ia mengambil ponselnya dan membaca sebuah email yang ternyata dari Sungmin.

From : Sungmin

Aku pulang. Terimakasih untuk alunan musik yang menyenangkan yang kau dan wanitamu suguhkan untukku, hingga membuatku harus melakukan masturbasi semalam suntuk. Sial! #/@S*#@!!

Dan Kyuhyun tidak bisa untuk tidak meledakkan tawanya. Kyuhyun terpingkal hingga sudut matanya mengeluarkan setitik air. Ryeowook memandang Kyuhyun aneh. “Dari siapa?” namun Kyuhyun tak menjawab karena masih sibuk tertawa.

Tak mau mati penasaran akhirnya Ryeowook mengambil ponsel itu dari tangan Kyuhyun lalu membaca email tersebut. Lalu setelahnya wajah Ryeowook memerah bak kepiting rebus. “I-ini semua ka-karenamu!!” menyalahkan Kyuhyun akan semuanya.

“hey, hey, kau yang mendesah sebegitu kerasnya, jadi kenapa aku yang disalahkan?” ujarnya dengan wajah yang dibuat polos. Ryeowook mendengus dan menyembunyikan wajahnya dibalik selimut.

“Menyebalkan!!”

―FIN

 

 

Author Note :

Halo, maaf hanya bisa membuat ini untuk merayakan ulangtahun Kyuhyun. ini aja ide udah mentok dan publisnya buru-buru tanpa edit pula. Soalnya hari ini saya baru selesai try out dan keinget sekitar jam empat sore kalau besok itu tanggal tiga dan itu artinya, besok adalah ulang tahun Kyuhyun!! lol banget ya saya-nya. xD

Tadi pulang jam empat niat mau langsung tidur, eh dapet email dari salah satu reader yang ngingetin tentang ultah Kyuhyun, yaudah deh, langsung buat dan baru sempet publish karena tadi sempet ketiduran. Didepan lepi yang masih nyala. Hahaha~

Maaf juga judulnya ngasal banget saya. haha

Yah, yaudahlah ya, do’ain aja semoga Kyuhyun panjang umur dan sehat selalu. Makin banyak cinta yang berlimpah untuknya. Nggak bisa ngetik banyak-banyak, saya udah tepar.

Makasih juga buat tadi yang udah inbox ngucapin selamat ke saya^^ gomawo *__*

Sign,

April-chan

36 thoughts on “(GS/OS) Menyebalkan!!

  1. anyeong~~ noona Choi~~ gomawo, thank you, makasih dan apapun itu deh kekeke…
    wah wah wah Kyuhyun mesum sekali kekeke~ sangat cocok dengan karakter Ryeowookie hohoho …….
    ya ampun aku kira Sungmin mantanya Kyuhyun tau aighoo~
    bisa banget tuh mereka bikin Ryeowook marah ckckck dasar Ryeowooknya jga gampang cemburuan ya? hahaha ….pantes aja gampang di kibulin sama Kyumin hahahaha… tepatnya Kyu yang ngerjain wookie mulu ToT

    huwaaa~~ nn.Choi ini yang aku suka dari kamu hehehe gampang banget bangun karakter seseorang dalam cerita itu bener” berasa hidup😀
    bikin iri deh bakatnya.
    hukss

    • aku iri~~~ tpi gpp semua orang punya kelebihan masing” :D…. nn.Choi makasih ya atas semuanya hehe #kesannyakayakapaanaja
      hehehe terus berkarya ff yang lain nn.Choi
      di tunggu juga semua lanjutan ff” mu yang the best itu wahhhh~~ semoga sukses sama ujian and semuanya deh yaaa~~
      dahh~~~~ #bowwww~

  2. Huaaaa,unnie daebakkkk….

    Kyu kau terllu mesum,kasian kan Sungminnya..
    tpi ku suka Kyu yg mesum k’Wookie d’setiap ff yg ku baca..🙂

    trus berkarya unnie,fighting..

  3. ff.u yg nehh hmpir2 NC saeng.. tumben..kkk
    ahhh tpi bagus.. skali2 gag ap2 lahhh saeng..

    lucu wktu kyu blg pasangan gila wrna.. kkk
    kyu ma wook sma2 nyebelin malah … yg 1 banyak mau.a yg satu gag mwu kalah…
    sungmin.. eon hrap mlah mrka itu ex-ein bkn.a spupu..hoho…

  4. hai,,,,
    kyuwook tinggal serumah,!!!woww
    aduh kyu tu mulut kalox ngomong pedes banget ya,,? kasian wookienya kan,,
    aku pikir sungmin t2 mantan kyu eag maen krumah eee ternyataaaa,,!! wew kyu mesumnya,, kasian t2 sungminya,,,,

  5. hai,,,,
    kyuwook tinggal serumah,!!!woww
    aduh kyu tu mulut kalox ngomong pedes banget ya,,? kasian wookienya kan,,
    aku pikir sungmin t2 mantan kyu eag maen krumah eee ternyataaaa,,!! wew kyu mesumnya,, kasian t2 sungminnya,,,,
    haha

  6. kyaaaaa dari awal baca udah gemes sendiri lihat tingkahnya wookie sama kyuhyun astaga pasangan aneh bener2 ini mah..

    ryeowook cemburu setengah abad sama sungmin malah dimanfaatin sama kyuhyun astaga dasar pacar ba to the boo harus siap lahir batin emang kalo punya pacar mcm kayak kyuhyun ==

    ngakak pas ryeowook teriak kyuhyun GIGOLO anjir demi apa ryeowook berani banget HAHAHA kalo ada GIGOLO kaya kyuhyun pasti banyak banget tante2 yang nelponin dia *plak*

    gak dimana-mana, situasinya setegang apapun tetep aja pervert is number one buat kyuhyun, yadong nya ke wookie udah kuadrat banget ya Tuhan… awas tuh jebol sebelum nikah hahaha *abaikan*

    yaampun aku miris banget disini sama sungmin, sebenernya dia yang jadi tembok penghalang buat kyuwook hahaha ngakak cm karena desahan ryeowook, sungmin sampe masturbasi lol brati kyuhyun bener2 namja hebat diranjang + liar *duaaar*

    aaaa ceritanya bener2 menyebalkan karena bikin aku senyum ngakak sendiri pril hahaha.. keep writing ya😀 fighting~

  7. ahhh, dua pasangan ini selalu bkin hati nyes2 ><. 2 orang ini masing2 menganggap pasangannya menyebalkan….hihihi. tp karena menyebalkan itulah mrka cocok..april emang hebat menggambarkan setiap ekspresi mereka, jadi saat baca ff buatan april gampang sekali buat membayangkannya. Sukses buat try out & ujiannya pril, mudah2n jg bsa masuk sesuai dengan jurusan yg di inginkan. fighting🙂

  8. prtama2 mo ngucapin happy b’day buat si evil kyu, wish you all the best,n sllu jd si evil magnae buat hyung2 nya di suju

    awl2 baca jdulnya kok agak aneh tapi setelah dibaca critanya bikin senyum2 sndri, lcu n mnrik yg satu cerewet, cmburuan, n rame yg satu sok cool, mesum n usilnya minta ampun disatuin jdnya klop, aku sk tlisannya author, hwaiting
    n buat try out nya good luck

  9. walau terkesan ngejar waktu tp bgus kok saeng, karakter wookie sbgai yeoja kras kepala bner2 kuat disini, tapi wookie kenapa gak tinggal di rumah dia aja sih, hh daebak dah ni ff🙂

  10. aigoo…
    knp dsini kyuhyun mesum bgt..
    wookie jg gk beda jauh dri kyu
    haduhh 2 orang ini selalu aja jdi pasangan anehh
    trz jg ahh~~~
    sulit di percaya 2 orang ini selalu di persatukan dengan akhir yg maniss
    aigoo…
    wookie yg cerewet + manja emg cocok buat kyuhyun yg egois
    keren dehh pkoknya…

    ahh iya aku mau tanya
    kpn we don’t leave you nya di lanjut???
    itu aja sihh

  11. anyeong………………………….
    MENYEBALKAN!! simple bgt nih judul, tp cerintanya jg nyebelin bgt!!
    aku suka bgt si evil kyu itu bikin wook kesel,,kkkkkkk
    mesum ny makin parahhhhhh,, umin kan jd pengen#kacian
    btw aku malah pengen lihat wook yg marah beneran chingu,, jd di prgi dr rmh kyu pas di usir kyu td… pengen lht kyu nya jg ngejar2 wook,, masa wook mulu yg ngejar kyu!!!! hihi,,, just my dream chingu!!!!
    ote lahh gomawo ff nya….. FIGHTING!!!!!!! bt sekolah, n jurusan bt kuliah ntarr..
    di tggu ff kamu yg lainnya,, paaiiiiiiiiiiii

  12. kyaaaa…kyaaaa…chooo mesummm …aigooo itu grepe2 wook ckckck
    yeahhh eonnn bkin carakter baru sama kyu …lbih bnyakin kyu yg mesum eonn hhhhaaa #jitak….
    aigoo cemburu ma sepupu pcar sndiri #poor wookiee …
    keren eonnn fff nya dtunggu ff lainnya .hwaitingg

  13. kyaaaa…kyaaaa…chooo mesummm …aigooo itu grepe2 wook ckckck
    yeahhh eonnn bkin carakter baru sama kyu …lbih bnyakin kyu yg mesum eonn hhhhaaa #jitak….
    aigoo cemburu ma sepupu pcar sndiri #poor wookiee …
    keren eonnn fff nya dtunggu ff lainnya .hwaitinggggggg

  14. sumpah ni crt debak. d smpng was was tp ttp bkn ht gmn gtu. dsr psngn abnormal. kyu gila mesum y ga ktlungn. tp suka cz kyu mesum y cm sm wook aj. wook tuh emng ga bs d abaikn bwt kyu. hehe…

    ok dah d tnggu ff kyuwook yg debakb. sukses slalu bwt study mu.

  15. Thanks untuk PW nya yah..🙂

    Ihhhhh, kyuhyun mesummmm..
    Dan uh, ternyata di FF ini ada adegan itunya. (/.\) lol xD

    Ohhhh, ternyata Sungmin spupunya, aku kira kakak nya. Kkk~
    Hahh~~ paling seru memang klo Kyuwook selalu bertengkar krna ujung2nya pasti bakalan so sweet banget.. Sma kyak FF ini, Kyu mskipun jutek, judes, arrogant, irit bicara, tp klo sudah berhbungan dngan wook psti lngsung luluh.. Kyaaa, sweet banget mreka brdua..

    April~~ FF NOTU kapan di lanjutinnya.. WDLY jugaa.. Aku rindu dengan Haewook moment. Bikin ff Haewook dongg.. Hehe.. ^^

  16. koplak! Sengak banget lo pril
    Njiiiirrrr nih ff bikin gue ketawa guling-guling. Pleaseee lo bs nggak sih nggak bkin gw mkin cinta sama semua ff lo. Aakkkhhhhhh; ffnya bagus bangeeeetttt, pengen jd wook akunya.
    Dan baca ff ni sdikit ngilangin galau krn wook ke jkt😦
    Makasih pril, ffnya daebak❤

  17. ciaah kyuwok kk.pasangan labil tpi bkin gemes yg bca
    haha sama2 menyebal kan.
    kyu.mesum bngt ci tpi aku suka.ciah gknanya
    suka karakte woki pabo kepolos2,san gimana gtu jd gampang di manfaatin.
    aku kira bakal ada konflik pas sungmin dateng.gk ada toh.
    kyu emang jantan kkk jd ngayal bca ffini
    #otakyadongkumat#
    hah pokok ny dobeak deh wat author nya.:-)
    chukke ya wat juara 1 nya kmu emang bner2 debeak pril salut q ma kmu.ok udah dlu ne faiting gomawo:-)

  18. wow.. April unni surprise banget.. ini udah tahap awal loh dikit lagi masuk inti..
    oh no radar hentai unni menyala terang.. kkk..

    Kyuuuuu… aku tau tampang mu emang mesum tp sex before marriage..
    hah sepertinya itu cara kyuwook nyelesei’in masalah mereka.. cara yg asik plus nikmat.. ahahai.. #Ybanget
    perlu aku panggilin pendeta sekarang kesitu? biar resmi gitu..

    Wook tu bikin ketawa sambil jedotin kepala aja.. mau bgituan masih mikirin UW.. tp klo merk VS ga heran sih.. dan lg Kyu ganas amat ampe di robek gitu..

    btw emang muat yah bra VS dipake Wook.. kan punya wook flat gitu sedang produk VS kan untuk ukuran yg berisi *sok tau banget*.. wah jgn2 disumpel pake tisseu yah.. wkwkwk..

    jja.. meski unni suka telat tp unni selalu nunggu ff April chan lainnya.. ^^/ ganbatte..

  19. aigoooo daebakk #prokprok ,,
    mksih buat pw.a mian aku bru baca ff.a hihihi
    sumpah ngakak bgt baca nih fanfic ,,
    kyu seneng bgt bkin wook cemburu😀
    dan poor buat sungmin😀

  20. ah si wookie, main ngaku” aja. rumah kyu malah dibilang rumahnya juga.
    berasa udh jadi nyonya cho eh?? kkk

    pertama ngira sungmin itu adalah mantan kyuhyun😄
    kebiasaan si wookie tuh, bukannya nanya dulu sama kyu malah langsung ngambek aja gara” kedatangan sungmin -_____-

    kasihan juga wookie sampe nangis begitu. tapi ya salah sendiri gam mau nanya hehe. gengsi nih ye.

    pril, ditunggu ff selanjutnya. ff nya tetep bagus kok. fightingg

  21. Kyu mesum banget jadi namja , hhaa
    Wook dibuat dongkol setengah mati ama kyumin , mana kyu gak jelasib apa hubungan mereka lagii kan pasti cemburu banget wooknya ,,,
    Eh ternyata min itu spupu kyu ,,,
    Aigoooo kyuwook mendesarnya kencang banget samapi” min ngak bisa tidur , saat melakukan nya wook sempet”nya aja lagi nyebutin merk bra ama uw nya , ada” aja deh wook ,
    Menyebalkan tapi menyenangkan jadinya , hha

  22. huaaa apa ini???
    kenapa kyuhyun bisa begitu mesum??
    kyuhyun emang nyebelin ya wook,, sengaja gak jelasain siapa sungmin…
    ckckck..
    aku suka liat wookie cemburu sm sungmin..
    wookie ya,, masa kamu gak tw klu sungmin itu sepupu kyuhyun??
    eh tp aku jg gak nyangka sih klu sungmin sepupunya kyuhyun..
    masa uda tinggal bareng gak tw sih tentang sungmin..

    april ini ff pertama kamu yg mesum ya..
    hehehee…

  23. Aigoo mianhae baru dibaca sekarang😀
    kyu jail banget sampe ryeo ga keluar kamar hahaha sungmin nya sekongkol pula sama kyu dan kak april bikin aku ketawa malem malem gara gara baca ff ini😄
    ryeo sombong amat punya daleman beli di AS hahaha😀
    kyaa ff nya seru gomawo untuk pw nya dan mian baru baca sekarang😀

  24. Aigoo .. Pasangan aneh, keras kepala, mesum pas tuh buat kyuwook. Eon ff nya selalu sweet diakhir nya aku suka banget🙂 . Menyebalkan .. Hey kyuwook kenapa sih kalian selalu berantem kyk tom an jerry?? #plak . Bagus eon!!!!! Fighting go go go

  25. sumpah demi KEPALA BESAR YESUNG, SUARA CEMPRENG RYEOWOOK, dan KE-EVILAN KYUHYUN ini manisssss bgt April ^^
    aaaaaaah, aku Kyuwook Shipper dan Yewook Shipper juga kkkk~
    aigo, Kyu beneran minta di kemplang >_<
    aku juga rada kaget si ama titlenya biasanya kan selalu make bhs Inggris, eh tetiba pake bhs Indonesia
    tapi engga masalah kok karena cerita sweeet
    aku selalu suka kalo Ryeowook kek gini, maksudnya di bikin cemburuan.
    eh tapi berakhir maniisss ^^
    keep writing April🙂
    FIGHTING!!!!! ^_^9
    nb: gomawo PW-nya :))

  26. Huwaaaaaa… #jingkrak2
    baru kali ini nemu ff april yg beginian.. bener2 kado special buat ultah
    Kyuhyun, dgn dapetin tubuh sexy Wookie..😀
    seneng banget ama moment yg pas kyuwook didapur, biarpun wookie
    lg ngambek, tp moment itu dpt bgt menurutku, bikin errrr yg baca.. >.<
    biarpun Kyuhyun dah sering pervert ma wookie di ff lain, tp ga nyangka
    aja bisa semesum itu ama Wookie,,
    Kasian noh Sungmin yg jd obat nyamuk, dan ikutan horny gara2 denger
    suara2 yg bikin bulu kuduk merinding, hingga harus ngelakuin "itu'
    sendirian.. kkk~~~
    pokok'a bener2 surprise deh isi ff kali ini….
    ditunggu ff yg "beginian" lagi…😀

  27. unnieeee!!! maaf baru sempet baca+komen u,u aku sibuk pkl trs baru liat dm……/ga nanya/
    kyuwookk!!!! yaikssss merekaaa berdua>/////<
    sungmin……..hurrrrr sabar mblo!hahhaha
    hhh gatau mau komen apa lagi…..pokoknya ditunggu ff yg lain. fighting!!!!^^

  28. wow..rate 18+ ya..kkk~~
    Aku jg mau tinggal st rumah sm kyu tp status antara pembokat dn majikan hahay..#dtimpukpakeduit
    ngakak bnr liat sungmin yg hrs denger duet alunan syahdu kyuwook smp aku jd pengen masturbasi jg kyk sungmin hihi #kidding
    btw,knp gak merit aja klw udh sering melakukannya #seretkyuwookkepelaminan

  29. Ya ampuuuunnn Kyu mesum bgt smpe sungmin aja ga tahan wkwkwk :p

    Kirain sungmin itu mantanny Kyu smpe Wookie ngambek kaya gtu

    Tp mereka pasangan yg cocoklah yg satu keras kepala yg satu mesum hahahaha

    Bagus ceritanya , ga nyangka ceritanya bakal ada unsur NCny ;p

  30. Annyeong..

    Hahahaha.. eonni.. sumpah inu ff bikin aku ngakak malem malem sampe di omelin dibilang berisik! baca ff ini tuh Gemes.. ngeFly.. dan sedikit yadong ‘mode on’ serta ngakak yang pasti.. unik hubungannya.. hahaha gak bisa bayangin.. Kyu Kyu dirimu mesum sekale.. bener bener deh. kirain Wookie polos.. tak taunya sama Mesumnya.. poor Sungmin hahahah.. asli ngakak aku.. apa lagi bayangin Wookie dengan enaknya geplak pala Kyu hahaha absurd itu!! tapi unik suka sama character mereka.. dan cara mereka menjalin hubungan.. uang dipenuhi dengan keunikan dan mesum hahahaha.. trus lagi baca scene yang KyuWook berdua dikamar itu aku ngakak.. haha Sukses Eonni ffnya.. walau baru baca sekarang tapi aku tetap suka.. Jangan bosen ya Eonni buat ff KyuWook dengan gaya seperti ini.. aku enjoyed bacanya.. sukses Eonni…

    Gomawo… ^_^

  31. aigoo~ pasangan ini bener” aneh😀
    sempet ngakak sama permintaan” baby yg absurd, masa ganti cat rumah 4 bln 3 kali,
    trus umin dateng ehh baby cemburu’a tingkat kabupaten,
    haha kyu memanfaatkan kesempatan dg baik
    haa jd mereka sering melakukan’a

  32. sebelum nikah, aigoo~ :3
    kyu mesum’mu setinggi patung liberty, waks
    haha kesian umin semaleman diiringi alunan musik hot ,ampe harus masturbasi :3 bwakaka
    baby apa gga takut hamil, mereka kan belon nikah, apa baby udah pake pil kb #saya-ngelantur pemirsah

  33. aigoo ryeowook permintaannya absurd banget dah😀
    cie kyuwook tinggal serumah pantes kyuhyun mesum, kesempatan dalam kesempitan kkk
    kyuhyun menyebalkan sekali, udah tau cemburu maasssiiiihhh aja ditanya, demen banget sih bikin ryeowook kesel. ..
    bhahaha what? kyuhyun mesum banget deh ah main remes2 aja, ih asfhfjfjg banget ckck
    waaah selamat untuk sungmin yang mendengarkan alunan melodi yang indah dari sepasang anak manusia itu kkk
    poor sungmin😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s