(GS/OS) FANGIRL!

 

FANGIRL!!

 

( phiphohBie )

 

Choi Ryeosomnia

 

Rate : T

 

Pair : Yewook!!

 

Yewook’s NOT MINE!! But, ‘Fangirl’ purely IS MINE..^^

 

.

 

.

.

 

Gadis itu berdiri seorang diri didepan gerbang sekolahnya. Mata secerah Caramel indah itu berulang kali melirik ke kiri dan ke kanan. Berusaha mencari-cari keberadaan seseorang yang sudah hampir satu jam ini dinantinya. Ia menggeram kesal.

 

Salah satu kakinya mengetuk-ngetukkan ditanah. Memperlihatkan sekali jika gadis bersurai coklat madu tersebut tengah bosan setengah mati. memangnya siapa yang tidak bosan jika disuruh menunggu hingga satu jam lamanya. Dalam keadaan panas yang menyengat pula.

 

Gadis bermanik Caramel cerahKim Ryeowookmelirik was-was pada jam tangan berwarna putih gadingnya. Lalu kedua manik indah itu melirik juga keadaan sekitarnya. “Sudah sepi.” Gumamnya pelan pada diri sendiri. ia menghembuskan nafasnya jengah.

 

Ia bersumpah bahwa jika seseorang yang sudah dinantinya sejak sejam yang lalu itu tidak juga muncul dalam waktu sepuluh menit, maka ia akan benar-benar pulang naik Bus. Ryeowook baru saja akan kembali mengirimi seseorang tersebut sebuah pesanyang entah sudah keberapa kalinyajika saja sebuah mobil lamborghini berwarna hitam metalic tidak berhenti tepat dihadapannya.

 

Ryeowook tahu pemilik mobil itu. karena pemilik mobil itulah yang telah membuatnya menunggu satu jam ini. Kedua tangan Ryeowook menyilang didepan dada saat seseorang dengan pakaian formal khas pekerja kantoran keluar dari mobilnya dan menghampirinya yang kini sudah memasang wajah masam.

 

Seseorang itu berjalan cepat menghampirinya dengan langkah yang tergesa-gesa. “Sudah lama menunggu?” pertanyaanyang terdengar sangat kurangajar ditelinga Ryeowookitu meluncur begitu indah dari bibir sang pria tampan.

 

Ryeowook memandang jengkel pria yang lebih tinggi darinya tersebut. Ia berdecak sebal masih dengan mata yang memandang tajam. Pria itu menggaruk tengkuknya kikuk. Merasa bersalah pada Ryeowook. “Maaf~ Oppa ada meeting dadakan,”

 

Cup!

 

Ryeowook kini menggembungkan sebelah pipinya. Semakin kesal karena pria itu dengan seenaknya saja mencium bibirnya. “Dasar menyebalkan!” ujar Ryeowook dengan nada yang sangat ketus. “Oppa selalu saja membuatku kesal!” lanjutnya dengan memberikan sebuah tinju kecil didada pria yang dipanggilnya Oppa.

 

Kim Yesungnama pria tersebutterkekeh kecil. “Serius, Oppa minta maaf, Chagy~~” Pria itu menangkupkan wajah imut Ryeowook dengan kedua telapak tangannya. ia melanjutkan ucapannya, “Tadi Donghae juga sedang ada tugas, jadi mau tidak mau Oppa sendiri yang harus menyelesaikannya.”

 

Ryeowook menarik sebelah pipinya hingga menimbulkan sebuah lesung pipi dipipi sebelah kanannya. Senyum terpaksa itu lebih bisa dibilang sebagai senyum mengejek. Tak mau berlama-lama diam disini akhirnya Yesung menarik tangan sang gadis mungil yang masih menggunakan seragam sekolahnya lengkap itu untuk masuk kedalam mobilnya.

 

“Mau langsung pulang atau mampir disuatu tempat, hm?”

 

Ryeowook terlihat berpikir. Lalu ia menggelengkan kepalanya tegas. “Tidak usah, aku lelah. satu jam menunggu Oppa itu benar-benar melelahkan, tahu!” cibirnya dengan nada yang masih terdengar manja. Yesung tertawa kecil. Ia mengacak gemas pucuk kepala Ryeowook. “Maaf~”

 

Ryeowook memanyunkan bibirnya kedepan. tampaknya gadis kecil itu masih kesal dengan sang kekasih yang usianya terpaut sepuluh tahun dengannya tersebut. “Berhentilah manyun begitu kalau kau tidak mau Oppa cium saat ini juga.”

 

Ryeowook mendelik kesal seraya mencubit lengan Yesung kuat. “Aww, sakit, Chagy~” ringis Yesung yang hanya dibalas Ryeowook dengan sebuah juluran lidahnya. Yesung mendesah berat. Gadis kecilnya itu memang suka sekali main cubit sesuka hati.

 

“Lainkali kalau tidak bisa menjemputku bilang, doong~. ‘kan aku tidak perlu menunggu Oppa selama itu.”

 

“Lalu kau akan pulang dengan siapa kalau Oppa tidak menjemputmu?”

 

Ryeowook mengangkat bahunya dengan ringan. “Aku bisa nebeng kepada temanku, atau kalau tidak aku naik Bus saja.”

 

Mata Yesung melotot mendengarnya. “Tidak. Tidak bisa. Naik Bus itu bahaya, Wookie-ah. Banyak orang-orang asing disana dan jika kau pulang dengan temanmu, belum tentu juga temanmu itu akan mengantarmu sampai di Apartment.” Yesung berkata panjang lebar.

 

Ryeowook mengangkat sebelah alisnya. Heran karena Yesung sebegitu khawatirnya dengannya. Apalagi Yesung berkata panjang lebar begitu. “Aku akan mencatat momen seperti ini,”

 

Kali ini giliran Yesung yang mengangkat sebelah alisnya tidak mengerti. Ia menatap Ryeowook seolah bertanya -apa-maksud-mu?-

 

Mengetahui bahwa namjacingunya itu tidak mengerti maksudnya, maka Ryeowook meneruskan. “…momen dimana Oppa berbicara panjang lebar.”

 

Oh, shit.

 

Yesung memutar bola matanya malas. “Terserah!” mendengus kesal yang pada akhirnya membuat sudut bibir Ryeowook tertarik keatas membentuk sebuah senyuman. Sungguh, Ryeowook suka sekali jika ia bisa membuat Yesung kesal seperti ini.

 

“Oppa~” memanggil manja dengan tangan yang menarik-narik jas abu-abu Yesung. “Hn?”

 

“Aku mecintaimu~”

 

 

 

 

 

Krik!

 

 

 

Yesung memandang sebal gadis mungil disampingnya tersebut. “Bodoh!”

 

.

 

.

 

.

 

[[ Choi Ryeosomnia ]]

 

.

 

.

 

.

 

Seminggu kemudian…

 

Ryeowook memasuki mobil Yesung dengan wajah yang teramat masam. Kedua lengannya ia silangkan didepan dadanya. bibirnya maju entah sudah berapa centi. Gadis mungil ini bahkan sesekali menarik nafasnya dalam lalu menghembuskannya dengan kasar.

 

Yesung yang saat ini sudah melajukan mobil Lamborgini hitam metaliknya menembus jalan raya hanya bisa diam dengan sesekali melirik yeojacingunya yang duduk disampingnya. ‘Ada apa, sih, sebenarnya? Apa aku telat menjemputnya?’ batin Yesung penuh tanya.

 

Pria yang kali ini menggunakan pakaian santai berwarna blue sapphire tersebut tampak berpikir keras. Dan ia yakin bahwa ia tidak telat sama sekali menjemput kekasihnya yang sedang cemberut tersebut. Tak tahan karena Ryeowook masih saja cemberut, akhirnya ia bertanya; “Ada apa?”

 

Ryeowook menoleh kepada Yesung dengan wajah yang dibuat se-sendu mungkin. Matanya berkaca-kaca, bibir bawahnya maju dan hidungnya kembang kempis menahan tangis. Sekarang bahkan ia menarik ujung kaos blue sapphire sang namjacingu. “Oppa~”

 

Yesung semakin khawatir bukan main. Sesekali ia menoleh kearah depan hanya untuk memastikan bahwa ia masih mengendarakan mobilnya dijalur yang benar. “Wae?”

 

“Cium aku…”

 

Yesung membulatkan matanya yang sipit karena mendengar permintaan tiba-tiba sang yeojacingunya yang terkenal agak terlalu mendramatisir tersebut. Ia baru saja akan bertanya kepada Ryeowook jika saja gadis itu tidak lebih dulu mencela dengan melanjutkan ucapannya yang tertunda.

 

“…agar aku semangat kembali menjalani kehidupanku yang melelahkan ini.”

 

Tuing!

 

Nah, benar ‘kan apa yang dibilang Yesung, bahwa pacarnya yang mungil ini memang sangat mendramatisir. Lihat saja ucapannya itu, sudah sok seperti pujangga yang hebat merangkai kata. Yesung mendengus dan sudut bibirnya berkedut kesal sekaligus gemas karena melihat wajah polos sang pacar.

 

“Memangnya kenapa, sih? Berhenti mendramatisir hidupmu, Wookie-ah!”

 

Sadis. Ucapan Yesung benar-benar sadis dan menambah kesan dramatis bagi kehidupan Ryeowook. Yeoja yang masih berseragam lengkap itu berdecih sebal. ‘Cih, dasar pria bermulut samurai.’ Ryeowook menatap kesal Yesung.

 

“Aku tidak mendramatisir, Oppa! Ini memang benar-benar melelahkan,” Ryeowook mengusap setitik air mata disudut matanya. “Hasil ujian harianku dibawah rata-rata dan itu berarti aku harus mengikuti remidi, lalu Jaejoong Seonsaengnim menghukumku karena pagi ini aku terlambat, dan…” jeda sejenak untuk menarik nafas dalam.

 

Yesung memasang indera pendengarannya baik-baik. Menunggu kalimat apalagi yang akan keluar dari bibir mungil sang pacar. Apalagi Yesung sudah yakin seratus persen bahwa sebentar lagi pasti pacarnya yang manja itu akan menyangkut-nyangkutkan dirinya. Akan mengatainya tidak peka, tidak sayang padanya dan juga menyebalkan.

 

“…dan semalam Kyuhyun Oppa berciuman dengan Seohyun SNSD di Drama Musicalnya!!!” ujarnya mantab dengan diselingi geraman serta intonasi selayaknya fangirl yang patah hati melihat idolanya berciuman dengan gadis lain.

 

Krik!

 

Krik!

 

Krik!

 

Alis Yesung menukik tajam. Ternyata dugaan pria berpipi chubby itu salah besar. Justru yang membuat Ryeowook lelah akan kehidupannya adalah KyuhyunCho Kyuhyunseorang Aktor serta penyanyi papan atas yang sangat tersohor diberbagai sudut Korea Selatan.

 

Shit!

 

Yesung mengumpat dalam hati. Bisa-bisanya Ryeowook bertingkah dramatis seperti ini hanya karena seseorang yang tidak dikenalnya. Yesung sudah merangkai berbagai kata-kata pedas yang akan ia semburkan kepada gadis bodoh disampingnya itu, tapi ia urungkan saat ia mendapati Ryeowook mengangkat sebuah panggilan teleponyang Yesung tidak tahu dari siapa itu.

 

“Hu-uh~ aku harus mengikuti remidi minggu depan~~” suara Ryeowook begitu manja dan terdengar sangat lesu. “Arrghh~ jangan membicarakan itu lagi~ aku sudah melihatnya semalam dan itu menyakiti hatiku, tahu!” Ryeowook kembali berbicara dengan seseorang diseberang sana.

 

Yesung sudah mulai merasakan hawa-hawa menyebalkan. “Iya~ bagaimana, ya, perasaan Sungmin Oppa? Dia pasti patah hati melihat Kyuhyun mencium Seohyun SNSD semalam~”

 

Yesung berdecih sebal dan merasa mual begitu melihat ekspresi wajah Ryeowook yang lebay dan oh, jangan lupakan suara berisiknya yang membuat telinga Yesung gatal. Demi Tuhan, Yesung begitu heran dengan beberapa gadistermasuk gadisnya―yang begitu mencintai seorang Idola sampai segitunya.

 

Terlebih pacarnya tersebutKim Ryeowookdiketahui adalah seorang FUJOSHI AKUT!! Tolong catat itu!

 

Namja berkepala besar itu memutar bola matanya malas mendengarkan ocehan-ocehan Ryeowook yang seputar Kyuhyun, Sungmin, Ciuman, Kyumin Shipper dan bla bla bla. Oh, sial! Ia bersumpah bahwa ketika ia menjadi presiden Korea Selatan nanti ia akan benar-benar memusnahkan para Fujoshi di Korea Selatan.

 

Kesal. Sangking kesalnya Yesung tidak sadar bahwa ia telah melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata. Ryeowook melotot kesal kepada Yesung yang tidak peduli padanya. “Ya! pelankan laju mobilnya, Oppa!” pekik Ryeowook saat Yesung hampir saja menabrak pejalan kaki yang tengah menyebrang.

 

Yesung diam dan masih tetap melajukan mobilnya dengan cepat. Pria berkepala besar itu bahkan tak segan-segan untuk menerobos lampu merah yang lagi-lagi berbuah sebuah teriakan ketakutan dari Ryeowook.

 

“Oh, Eunhyuk-ah, aku tutup teleponnya duYa Oppa pelan-pelan!!Aku akan menghubungimu nanti, bye!!”

 

Tut! Tut! Tut!

 

Ryeowook mematikan sambungan teleponnya dengan cepat. Tatapan matanya beralih kepada Yesung. Ia memukul lengan Yesung keras. “Auww~ Appo, Wookie-ah!”

 

“Pelankan laju mobilnya, ku bilang!!!” teriak Ryeowook yang memekakkan pendengaran Yesung. Dengan sambil mendengus pria ini akhirnya menurunkan kecepatannya. Terlihat jelas bagaimana Ryeowook menghembuskan nafasnya lega.

 

Diam-diam Yesung tersenyum tipis melihatnya. Ia tahu bahwa Ryeowook adalah tipikal gadis yang takut akan kecepatan tinggi. “Hn.” Balas Yesung sekenanya. Masih kesal, Ryeowook kembali memukul Yesung. “Dasar menyebalkan. Sudah tahu aku takut naik kendaraan dengan kecepatan tinggi tapi masih saja melakukannya,” protes Ryeowook sambil cemberut.

 

“Kau sendiri juga sudah tahu kalau Oppa membenci kegiatan fangirlingmu itu, tapi kau masih saja membicarakannya didepan Oppa!”

 

Ryeowook mempout bibirnya lagi. Ia marah. Ia kesal dan ia benci jika sudah begini. Yesung selalu melarangnya bertingkah berlebihan soal kegiatan Fangirling tapi Ryeowook tidak bisa mematuhinya.

 

“Kau sudah kelas tiga, Sayang~ jadi fokuslah pada ujian mu, jangan terus bermain-main.” Suara Yesung sudah normal kembali. Pria itu melembut bahkan kini ia mengelus pucuk kepala kekasihnya dengan sayang.

 

“Memangnya kau mau dijemput oleh Ibu dan Ayahmu untuk sekolah di Amerika?”

 

Ryeowook membulatkan matanya. Lalu ia bergidik ngeri. “Aniyo!” jawabnya tegas. Yesung melirik wajah ketakutan Ryeowook. “Kalau begitu kau harus bisa mendapatkan nilai yang memuaskan saat kelulusan.” Titah Yesung mutlak. Ryeowook menghembuskan nafasnya berat. “Iya, Iya!”

 

.

 

.

 

.

 

[[ Choi Ryeosomnia ]]

 

.

 

.

 

.

 

Hari minggu adalah surga bagi para pelajar diberbagai siswa dibelahan bumi ini. Benar saja, ketika mereka liburan maka itu berarti sudah tidak akan ada lagi kata pelajaran yang menyebalkan, hitung-hitungan, rumus matematika yang membuat otak menjadi rumit, hafalan rangkuman Sejarah tentang manusia purba pithecanthropus erectus besertawa kawan-kawannya, menghafal pelajaran Geografi tentang letak absolute, teori Bigbang dan garis lintang serta bujur ,dan oh, jangan lupakan tentang mata pelajaran penghitungan pendapatan perkapitaEkonomi, membuat puisipelajaran bahasa Indonesia, hukum NewtonFisika, dan masiiiih banyak lagi.

 

Tapi sepertinya hal yang diatas itu semua tidak terjadi pada gadis yang sudah berulangkali mengacak-ngacak gemas rambutnya tersebut. Gadis ini justru harus menghabiskan hari Minggunya dengan setumpuk bukuyang satu buku memiliki ketebalan 4cm.

 

Ryeowook mengerang kesal. Ia sudah menghabiskan waktu tiga jam untuk mengerjakan sepuluh soal dilembaran kertas miliknyayang diberikan oleh Jaejoong, si Guru killer disekolahnyanamun nyatanya ia hanya mampu mengerjakan lima soal.

 

Serius, mata pelajaran Ekonomi adalah hal yang paling dibenci oleh Ryeowook. “Yang benar saja, dia kira aku ini pegawai perpajakan Negara Korea Selatan apa, sampai-sampai menyuruhku menghitung banyaknya pajak yang harus diambil,” dumelnya kesal.

 

Matanya kini beralih pada soal yang lainnya lagi…

 

“Ini lagi! Soal apaan, sih, ini? Bangke banget! Pakek nyuruh-nyuruh menghitung Laba-Rugi, dikira aku pemilik Toko dikawasan Gangnam? Sialan!”

 

…dan Ryeowook kembali mengeluarkan dumelan-dumelan kesalnya. Gadis ini sudah frustasi bukan main. Otaknya sudah tidak mampu berpikir lebih lama lagi. Ditambah dengan sebuah Laptop yang rasanya sudah melambai padanya. Ingin dijamah dan ditekan-tekan.

 

Oh, dude!!

 

Ryeowook menatap Laptop berwarna Ungu miliknya dengan tatapan ‘ingin’. Ah, biasanya di Minggu indah seperti ini ia akan menghabiskan waktunya untuk melakukan kegiatan stalking kepada Idola-idolanya, membaca atau mengetik sebuah fanfict, dan browsing mencari manga yang bergenre Yaoi.

 

Jinja… Ryeowook benar-benar memiliki jiwa Fangirl sejati.

 

Menyerah, gadis itu terlentang dengan keadaan kaki yang masih menekuk. Kakinya menendang meja kecil yang tadi ia gunakan untuk mengerjakan soal-soal dari gurunya sampai menyebabkan beberapa kertas juga buku-buku tebal itu jatuh berantakan. “Aissh~~jinjaaa!!” rutuknya kesal setengah mati.

 

Gadis itu menghembuskan nafasnya kasar. “Mau lulus saja harus kerja keras begini!” lagi, gadis itu kembali mengomel seorang diri. Ryeowook merentangkan tangannya di lantai yang sudah dilapisi kain beludru lembut berwarna ungu. Jemarinya secara tak sengaja menyentuh sebuah boneka Kura-kura berwarna cokelat tua. Ia mengambilnya lalu memeluknya di dada.

 

Boneka itu adalah hadiah dari Yesung sekitar dua tahun yang laluketika mereka meresmikan hubungan mereka yang sudah berjalan dua bulan. Ryeowook meremas-remas boneka itu dan tiba-tiba saja ia ingat akan Yesungkekasihnya yang beda usia sepuluh tahun darinya tersebut.

 

Sebuah ide muncul di otaknya.

 

Aha!!

 

‘Bodoh! Kenapa tidak sejak tadi saja aku kepikiran.’ Gumamnya dalam hati. “Oppa ‘kan jenius, nilai raportnya juga sempurna. Pasti dia bisa membantuku~” ia berbicara sendiri sambil mengetikkan sebuah pesan untuk kekasihnyayang mungkin saja saat ini sedang bersantai, mengingat ini adalah hari minggu.

 

Sebuah cengiran lebar terpatri begitu jelas dibibirnya. Gadis itu mengambil soal-soal yang tadi dikerjakannyayang masih belum ia jawab lima soallalu melemparkannya lagi dengan keras ke meja kecil yang tadi ia tendang. “Mati kau, Ekonomi! Sebentar lagi aku pasti akan memecahkan masalah pelik tentang perpajakan dan Laba-Rugi yang menyebalkan itu! cih~”

 

Sudah seperti orang gila, Ryeowook berbicara sendiri. oh, ayolah, gadis bermata Caramel cerah ini sudah benar-benar terlanjur benci dengan soal Ekonomi yang menyulitkannya itu.

 

.

 

.

 

.

 

[[ Choi Ryeosomnia ]]

 

.

 

.

 

.

 

Intinya kau harus mencari Laba bersihnya terlebih dahulu sebelum menjumlahkan semuanya. Arraseo?”

 

Ryeowook yang saat ini sedang bersandar di dada bidang Yesungyang ada dibelakangnyahanya bisa bermanggut-manggut ria sambil menggigiti ujung pena-nya yang berbentuk boneka Rillakuma. Sejujurnya, Ryeowook tidak tahu sama sekali dengan apa yang dibicarakan Yesung, karena gadis ini justru lebih fokus kepada kenyamanan yang diberikan oleh kekasihnya juga harumnya yang begitu gentle.

 

Saat ini mereka sedang berada dikamar Ryeowook. keduanya duduk lesehan dilantai yang sudah dilapisi kain beludru. Ryeowook duduk dibelakang meja dengan kaki yang selonjor dan Yesung berada dibelakang gadis tersebut. Kaki Yesung yang bersila tentu saja memberikan celah bagi Ryeowook untuk duduk ditengah-tengah kaki Yesung yang bersila tersebut.

 

Beruntung tubuh Ryeowook mungil jika tubuhnya seperti Shindongsi tukang kebun dirumah Yesungsudah pasti Yesung akan kesemutan sepanjang hari.

 

Setelah Yesung mengerjakan semuanya kini Ryeowook tampak lebih bersemangat lagi. Tentu saja, mengingat ia sudah tidak memiliki beban lagi untuk mengerjakan lima soal yang menyakitkan matanya tersebut.

 

Yesung menghembuskan nafasnya lega. Laki-laki itu memaksa Ryeowook untuk duduk sendiri, setelahnya Yesung langsung menidurkan tubuhnya dengan terlentang diatas kain beludru tersebut. Pria baby-face itu merenggangkan otot-otot jarinya dan sesekali memijit-mijit lehernya yang rasanya sudah hampir patah karena terlalu lama menunduk.

 

Mata sipitnya menutup. Sungguh, mengajari pacarnya yang sedikit rada-rada bodoh itu membuatnya kuwalahan bukan main. Terlebih gadis itu menyuruhnya untuk menuliskan jawabannya juga, tentu saja itu membuatnya semakin lelah.

 

Ryeowook yang sudah selesai membereskan semua peralatan belajarnya kini membalikkan badannya. Ia tersenyum lebar dan menjatuhkan tubuh tripleknyabegitu kata temannya yang sesama fujoshi bernama Eunhyuk menyebut tubuhnyadiatas tubuh Yesung.

 

Lantas saja Yesung terkejut bukan main. Ia menampilkan Obsidian sekelam malam itu dan menatap jengkel Ryeowook yang berada diatasnya. Mata Obdisian kembar itu memutar malas lalu kembali menutup.

 

Cup!

 

Ciuman yang didaratkan Ryeowook dibibirnya membuatnya mau tak mau kembali membuka matanya. Dan ia hanya bisa mendengus karena Ryeowook justru tersenyum polos layaknya anak kecil yang tak berdosa. “Arigatou, Senpai!” ujarnya sambil menirukan logat orang Jepang.

 

“Senpai?”

 

“Oppa tidak tahu? Itu artinya Guru. Huu~ payah!” cibirnya memajukan bibirnya mengejek sang kekasih. Ryeowook menjatuhkan kepalanya diantara ceruk leher Yesung. Sedikit memberi ciuman ringan dileher putih itu.

 

“Kau yang payah!”

 

“Apa?” merasa tidak terima, gadis yang memiliki berat badan 45kg itu langsung mengangkat kepalanyamasih dengan tubuh diatas Yesung. “Guru itu bahasa jepangnya Sensei, tahu!”

 

a-akh!

 

“Be-benarkah?”

 

Yesung mengangkat sebelah tangannya. jari telunjuknya membuat bentuk lingkaran kecil di jidat Ryeowook. “Kalau punya Otak itu dipakai, jangan hanya dipakai untuk melakukan kegiatan fangirlingan yang tidak berguna itu.”

 

Tuing!

 

“A-aww~~ sakiiitt!” ringisnya sambil mengusap-ngusap keningnya yang barusan disentil oleh sang pacar bermulut Samuraikata Ryeowook.

 

Wajah Ryeowook memerah bukan main. Akh, sial! Ia ketahuan bodoh lagi. Ugh~ padahal tadinya ia sudah yakin bahwa bahasa Jepangnya Guru itu adalah Sensei, ternyata masih salah juga. Cih, so annoying!!

 

“Iyadeh, iya, yang bisa bahasa jepang, yang suka bolak-balik dari Jepang, dan juga yang punya perusahaan di Jepang~ tahu banget gitu ya soal Jepang, cih~” cibirnya. Ryeowook semakin dibuat kesal begitu melihat Yesung menyeringai menang terhadapnya.

 

Ryeowook kembali menjatuhkan kepalanya pada Yesung. Gadis manis itu bertambah bersikap manja begitu merasakan kedua lengan Yesung memeluk erat pinggangnya. Tanpa malu-malu ia menciumi rahang kokoh Yesung dan merambat hingga ke pipi tembem Yesung. Berulangkali Ryeowook menciumi pipi itu. “Gendut!”

 

Yesung melirik kesamping dimana Ryeowook mengatainya gendut. “Itu namanya Chubby, bukan gendut!” pria tampan itu melakukan sebuah pembelaan. Sebuah kekehan keluar dari mulut Ryeowook. Sungguh, Ryeowook benar-benar suka jika sudah melihat Yesung yang bt. Ia tahu dengan jelas bahwa Yesung itu tidak suka jika dikatai gendut.

 

Keduanya masih asyik dalam keadaan tersebut. Yesung bahkan tak merasakan keberatan sama sekali dengan adanya Ryeowook diatas tubuhnya. ia justru merasa senang. Terlebih Ryeowook saat ini sedang menggesek-gesekkan hidung mungilnya dipipinya yang chubby itu. tak pelak itu membuat Yesung ingin sekali terkikik kecilyang tentu saja ia tahan.

 

“Hn.”

 

“Apa?”

 

“Apa lagi yang kau lakukan sampai Guru killer mu itu memberimu soal-soal tersebut?”

 

Ryeowook sedikit berpikir dan menimang-nimang apakah ia harus menceritakannya kepada Yesung apa tidak. Karena jika ia bercerita bisa jadi Yesung akan memarahinya lagi. “Ne, Baby-ah~ Oppa bertanya kepadamu,” ulang Yesung.

 

“A-anou…ettoo… aku lupa mengerjakan PR yang diberikannya pada hari Jum’at kemarin,” akunya takut-takut. “Hmm? Kenapa sampai lupa?”

 

“Itu karena aku terlalu sibuk untuk menonton Drama To The Beautiful You yang dimainkan Choi Minho,” Ryeowook mencari posisi senyaman mungkin. “Apalagi saat itu adalah episode dimana ada kiss-scene yang dilakukan oleh Minho Oppa dan Sulli dari f(x), hatiku sangat hancur saat itu… tentu saja aku menangis semalaman dan melupakan PR-nya.”

 

Yesung mendelik. “Bodoh. Itu ‘kan hanya Drama, kau tidak seharusnya sampai menangis semalaman dan melupakan kewajibanmu, Wookie-ah!” ucapnya berapi-api. “Lagipula kenapa kau menangis? kau ‘kan bukan siapa-siapanya aktor bernama Minho itu!” lagi, Yesung berseru kesal.

 

“Memang aku bukan siapa-siapanya, tapi tetap saja aku memikirkan perasaan Baby Taeminnie, perasaannya pasti sakit melihat orang yang dicintainya harus ciuman dengan orang lain,”

 

Yesung mengkerutkan keningnya. “Baby Taeminnie?”

 

“Oh, Baby Taeminnie adalah maknae dari BoyBand SHINee~ Taemin dan Minho itu adalah 2min, dan aku adalah 2min Shipper, Oppa~~^^”

 

Jleb!

 

‘Dasar Fangirl gila!’ rutuk Yesung dalam hatinya. dengan sedikit kasar Yesung memaksa Ryeowook untuk turun dari tubuhnya. Terjatuh cukup keras dilantai, Ryeowook mengerang keras. “Ya! kenapa menurunkanku tiba-tiba begitu!”

 

Yesung kini menindih tubuh kecil Ryeowook. menatap tajam Ryeowook seolah-olah akan memusnahkan Ryeowook dari pandangannya. “Dengar! Sudah berapa kali Oppa bilang padamu, kau itu sudah kelas tiga, sudah seharusnya fokus pada belajarmu, perbaiki nilai-nilaimu yang kebakaran di raportmu, dan berhenti memikirkan tentang orang-orang terkenal yang bodoh itu!” pekiknya nyaring.

 

Suara baritone-nya yang khas tersebut cukup membuat tubuh Ryeowook tersentak. Ryeowook menutup sebelah matanya saat Yesung memekik kesal kearahnya. “Kenapa Oppa jadi galak begini, sih!” ternyata Ryeowook masih berani membantah.

 

“Kau lupa dengan ancaman Ayah dan Ibumu, jika kau tidak bisa masuk di Seoul University kau akan dijemput oleh mereka dan disekolahkan disana, di Amerika.”

 

“Arraaaa~” balasnya berteriak.

 

“Tidak, Wookie! Kau tidak tahu apa-apa. Jika kau tahu, seharusnya kau menuruti apa kata Oppa. Bukannya masih saja ber-fangirling-ria dengan teman-teman Fujoshimu itu!!”

 

Dan untuk kali ini Ryeowook benar-benar bergetar karena ketakutan. Wajah Yesung yang mengeras dan juga Obsidian kelamnya yang semakin menghitam dan mengelam sudah cukup membuat Ryeowook tahu jika Yesung sudah diambang batas kesabarannya.

 

“O-oppa~~” memanggil pelan berusaha menyadarkan pria diatasnya itu bahwa ia sungguh takut dengan ekspresi wajah Yesung juga tatapannya. Yesung masih tidak bergerak sedikitpun. Tatapannya masih tajam dan mengintimidasi Ryeowook yang ada dibawahnya.

 

Ryeowook benar-benar takut. Berulangkali ia berusaha menghindari kontak mata dengan Yesung tapi ia sungguh tidak bisa. Mata sekelam malam itu terlalu dalam memerangkapnya. “Mianhae,” cicitnya pelan dengan wajah yang sedih. Matanya mulai berkaca-kaca.

 

Secara berangsur-angsur mata Obdisian itu kembali melembut. Ia menghembuskan nafasnya pelanmencoba mengurangi kadar emosi yang sudah menumpuk didadanya. Tak beda jauh dari Yesug, gadis mungil itupun kini tengah menarik nafas dalam. Bersyukur karena Yesung sudah bisa mengontrol emosinya lagi.

 

“Maafkan aku, Oppa~” ulangnya lagi sambil mencengkram baju bagian dada Yesung. Memaksa pria yang masih diatasnya tersebut untuk menatapnya.”Wookie-ah, Oppa tidak mau kau pergi ke Amerika.” Akunya jujur.

 

Deg!

 

Ryeowook dapat merasakan nada sedih disetiap kata yang meluncur dari bibir tipis itu. ia terkejut mendengar penuturan Yesung. Dan ia mulai memahami bahwa alasan Yesung menyuruhnya belajar dengan giat adalah karean ia tidak ingin dirinya pergi ke Amerikayang itu artinya mereka harus berpisah.

 

Menggigit bibir bawahnya kuat, terlalu terharu dengan cara Yesung yang selama ini menjaganya dan mengajarinya dengan sabar. Ryeowook sadar bahwa Yesung bukanlah pria yang suka mengumbar kata-kata cinta seperti yang lainnya, ia bahkan juga bukan tipikal pria yang suka mengungkapkan isi hatinya secara gamblang.

 

“Jika kau meneruskan pendidikanmu di Amerika, itu artinya Oppa tidak akan bisa menjagamu lagi,” mata Caramel cerah itu menatap Yesung dengan intens. “Kau mau kita berpisah?” Ryeowook menggeleng cepat. Lalu didapatinya Yesung tersenyum tipis kepadanya.

 

“Kalau begitu, belajarlah sungguh-sungguh agar kau bisa lulus dan diterima di Seoul University. Hanya itu satu-satunya jalan supaya Ayah dan Ibumu tidak menendangmu ke Amerika.”

 

Ryeowook mengangguk paham. “Aku akan belajar dengan rajin mulai sekarang, Oppa!” ucapnya tegas. Yesung tersenyum puas melihatnya. “Kalau begitu, itu artinya kau juga harus berhenti ber-fangirling-ria dengan teman-teman Fujoshimu itu!!”

 

W-WHAAAAAAATTTT!!

 

“M-mwo?”

 

Yesung mengangguk dengan wajah polos. “Kau akan belajar dengan rajin ‘kan?” tanyanya dengan senyum yang teramat manis. Ryeowook mempout bibirnya kedepan. “Y-ya! bukan berarti aku juga harus berhenti dari itu semua, Oppa!” protesnya tidak terima.

 

Yesung menelentangkan tubuhnya disamping Ryeowook yang menggerutu sebal padanya. Gadis itu kembali berbalik dan menaiki tubuh Yesung lagi. Meletakkan kedua telapak tangannya didepan dada Yesung. Matanya melotot kesal dan giginya bergemeletuk sangking sebalnya dengan Yesung yang seenaknya saja itu.

 

“Pokoknya aku

 

Drrtt… Drrtt… Drrtt..

 

aku harus mengangkat panggilang itu dulu.”

 

Ryeowook turun dari tubuh Yesung dan menghampiri ponselnya yang tergeletak dimeja kecil yang ia jadikan meja belajar tadi. Jemarinya dengan lincah menari-nari dilayar touch screen ponselnya tersebut. Matanya melebar membaca isi email itu dan tiba-tiba saja ia berlari cepat menuju laptopnya. Membuka situs yang telah dikirimkan oleh sang pengirim emailyang tidak lain adalah Lee Hyukjae atau kerap dipanggil Eunhyuk.

 

Yesung menatap Ryeowook aneh. Pria itu menghampiri gadisnya yang tengah duduk membatu dengan mata melebar juga mulut yang terbuka. Yesung mengikuti arah pandang Ryeowook, lalu sebuah decihan sebal dikeluarkan oleh Yesung.

 

Di layar laptop milik kekasihnya tersebut terdapat sebuah gambaryang mana sedang menampilkan sebuah wajah pria tampan dengan bibir Jokernyasedang mencium seorang gadis cantik.

 

“Ommoo~~ setelah Kyuhyun Oppa dan Minho Oppa mencium orang lain kini giliran Siwonnie Oppa, huwaaaa~~ hatiku bertambah hancur…uhuhu..hikz~hikz~” kakinya menendang-nendang lucu layaknya anak kecil. Menjerit-jerit seperti dicubit oleh gigi taring seekor Singa.

 

Yesung mengorek lubang telinganya dengan wajah yang gemas setengah mati. pacarnya yang imut itu sudah mulai lagi. Dengan rasa kesal yang besar pria itu menutup laptop Ryeowook tanpa mematikannya dengan prosedur yang benar. Terang saja hal itu semakin membuat Ryeowook menjerit-jerit kesal sambil memukul lengan Yesung.

 

“Kenapa Oppa mematikannya, uwwaaa~~~”

 

“Berisik, Ryeowook-ah!”

 

“Uwwaa~~ pokoknya hidupkan lagi, ayo hidupkan lagi! Aku tidak mau tahu, pokoknya hidupkan, huweee~” menangis meraung-raung dan menarik-narik ujung baju Yesung. Kalakuannya yang seperti anak kecil itu membuat emosi Yesung kembali memuncak. Inilah yang paling dibenci Yesung dari para gadis yang mendeklarasikan diri mereka sendiri sebagai seorang ‘fangirl’.

 

Mereka suka sekali berteriak. Ada Biasnya―begitu mereka memanggil idolanya―manggung mereka akan bersorak-sorak seperti orang kesurupan, ada Biasnya nyanyi mereka akan bertepuk tangan sambil menjerit-jerit selayaknya orang terkena penyakit Ayan, ada Biasnya deket-deket dengan idola Wanita, langsung marah-marah, menggerutu kesal dan pasang status lebay bukan main di medsos. Dan yang terakhir―yang paling Yesung benci―adalah saat-saat seperti ini.

 

Saat Biasnya melakukan adegan kiss-scene dengan pemeran utama wanita dalam drama. Langsung, deh, mereka mewek-mewek, teriak-teriak, nangis, dan marah-marah tidak jelas. Cih, dasar orang tidak waras semua! Begitulah gerutuan Yesung.

 

“Cukup, Kim Ryeowook!!!!” teriaknya marah yang sukses menghentikan Ryeowook. bibir semerah cherry itu bungkam dan menatap takut pada Yesung. “Aku muak dengan ini semua!”

 

“………….”

 

“Kau selalu saja seperti ini. Benar-benar menjengkelkan,” tatapan mata Yesung terasa begitu membunuh. “Kau bahkan tidak mengenalnya,” lanjutnya lagi. “Bagaimana bisa kau menangis meraung-raung seperti orang gila hanya karena melihatnya berciuman dengan orang lain!”

 

“Itu karena dia Idola ku!” Ryeowook buka suara. Sifat keras kepalanya itu benar-benar menyusahkan. “Lalu kalau dia Idola mu, kau berhak marah-marah tidak jelas seperti ini saat melihatnya berciuman dengan orang lain―yang sebenarnya adalah hanya sebuah tuntutan profesionalitasnya?” tanyanya gemas.

 

“Itu―”

 

“―Kalau aku yang berciuman dengan gadis lain?”

 

Ekh??!!!

 

Ryeowook mengerjapkan matanya. Menatap Yesung terkejut dengan bola mata bulatnya. Bibirnya diam, menunggu Yesung melanjutkan ucapannya. “Kau tidak peduli?” tanya Yesung lagi dengan mencengkram pundak kecil Ryeowook kuat.

 

Tidak ada jawaban yang keluar dari Ryeowook. hal tersebut tentu saja membuatnya kecewa. Padahal ia berharap agar Ryeowook setidaknya menyangkal pertanyaannya dan mengatakan sebuah kalimat yang sedikit membuatnya senang. Namun, hingga menit ke tujuh bibir mungil dan tipis itu masih saja diam.

 

Yesung menghela nafas kecil. “Well, sepertinya kau memang tidak peduli jika Oppa berciuman dengan gadis lain,” tangan yang awalnya mencengkram pundak tersebut kini sudah mengendur. Yesung tersenyum masam dan bangkit dari duduknya.

 

Ryeowook tersadar, langsung memanggil Yesung. “Oppa~ kau mau kemana?” mengikuti Yesung dari belakang. “Mencari seorang gadis.” Balasnya singkat. Mata Ryeowook membulat. “Ya! gadis apa maksudmu?”

 

“Bukan urusanmu!” ketusnya menjawab pertanyaan sang kekasih yang kini berdiri dibelakangnya―melihat Yesung yang sedang memasang sepatunya. Sepertinya pria ini benar-benar kesal hingga berniat untuk benar-benar meninggalkan apartment sang yeoja mungil itu.

 

“Ya, Oppa!” tangannya menarik lengan Yesung. Mempertahankan pria itu yang sudah hampir mencapai gagang pintu apartmentnya. Yesung mendelik, “Apa, sih?”

 

Yeoja mungil itu mendongak guna menatap Yesung yang lebih tinggi darinya. “Jangan pergi~~” rengeknya manja sambil menggoyang-goyangkan lengan Yesung. Yesung mendengus. “Kenapa? Bukannya kau lebih suka pada Oppa-Oppa mu itu, huh?”

 

Ryeowook memanyunkan bibirnya kedepan. Tidak suka jika pria yang teramat dicintainya itu membanding-bandingkan dirinya dengan Idolanya. Memang, sih, Ryeowook sangat menyukai Idola-Idola tampan tersebut, tapi ‘kan tetap saja kalau antara Yesung dan mereka itu memiliki tempat tersendiri dihatinya.

 

“Sudahlah!”

 

Ryeowook kembali menahan Yesung. Kali ini gadis itu memeluknya. Mengalungkan kedua lengannya dilehernya dan menyembunyikan wajahnya diceruk leher Yesung. “Jangan marah~” ucapnya pelan. Karena tidak mendapat jawaban dari Yesung, tentu saja hal itu sungguh menyebalkan bagi Ryeowook.

 

Graukk!

 

“Aww~~ Ya! kenapa kau menggigit Oppa, Wookie~” teriaknya sambil mendorong tubuh Ryeowook menjauh darinya. “Akh~~aiiisshhh~!!” ia mengelus permukaan kulitnya yang memerah dan terdapat bentuk gigi Ryeowook disana. “Habisnya, Oppa tidak menjawab pertanyaanku, sih!”

 

Yesung menggigit bibirnya gemas menahan amarah. “Bagaimana bisa kau bertanya tentang sesuatu yang sudah jelas-jelas kau ketahui,” ujarnya begitu sarkatis. Ryeowook menggembungkan sebelah pipinya. “Maaf~” mengulang kata maaf untuk yang kedua kalinya kepada Yesung. “Maaf saja tidak cukup, Wookie. Kau sudah sangat keterlaluan!”

 

Ryeowook mengangkat sebelah alisnya. Lama-lama ia juga kesal jika Yesung terus-terusan memarahinya. “Jadi Oppa benar-benar berniat mencari gadis lain?” Kepala Yesung mengangguk ringan sebagai jawaban. Dengan satu tarikan nafas, Ryeowook kembali berujar, “Baiklah~ pergi dari Apartment ku dan silahkan mencari gadis lain! Pergi!!!” memekik nyaring sambil kembali masuk―meninggalkan Yesung yang berada diambang pintu apartment-nya.

 

“Oppa akan benar-benar pergi, Wookie-ah!” teriak Yesung. “Pergi! Aku tidak peduli!” yang dibalas teriakan juga oleh Ryeowook.

 

Yesung mengangkat bahu acuh begitu setelah mendengar teriakan tersebut. Lalu pria itu mulai keluar dari Apartment sang yeoja kecil tersebut. “Kau yang meminta.”

 

Brak!

 

Yesung menutup pintu Apartment tersebut dengan sedikit keras. Berharap agar gadis yang saat ini mungkin ada di kamarnya bisa mendengar suara pintu itu.

 

Ryeowook sendiri hanya bisa mengernyitkan dahinya. Ia masih berdiri dibalik pintu kamarnya. Masih memastikan apakah Yesung akan mengejarnya. Karena biasanya pria itu akan mengejarnya jika ia sudah marah begini. Namun… bukannya mendapati Yesung yang mengejarnya Ryeowook justru mendengar suara pintu Apartmentnya yang ditutup dengan keras oleh sang namjacingu.

 

“Aiisshh..jinjaaa…” dengan mengambil langkah seribu Ryeowook pun berlari keluar untuk mengejar sang kekasih.

 

nah―beginilah Ryeowook. gadis itu memang terkenal dengan sikapnya yang memiliki ego tinggi. Namun, meskipun begitu gadis ini tetaplah seorang gadis seperti yang lainnya. Yang pasti akan khawatir jika pria-nya benar-benar berniat mencari gadis lain. Yang benar saja!

 

Ryeowook bahkan tidak memakai alas kaki. Dan langsung membuka pintu lalu kembali berlari. Tapi saat ia sudah mencapai sebuah belokan―untuk menuju lift―ekor mata Caramel cerah itu masih bisa menangkap sosok orang yang berada di dinding dekat pintu apartment-nya.

 

Ryeowook pun berbalik badan dan…

 

“Mencariku, Nona?”

 

…menemukan seorang Kim Yesung yang kini sedang melambai padanya. Ryeowook memandang sebal kepada Yesung. Kaki-kaki mungilnya yang tidak berbalut apapun itu berjalan mendekati Yesung.

 

Sang pria penyuka Kimchi tersebut justru memasang pose keren dengann satu kaki terangkat kebelakang menempel pada dinding. Sebelah tangannya ia masukkan ke saku celananya. Dan, oh, jangan lupakan bagaimana sudut bibir sebelahnya yang terangkat sangat tinggi tersebut.

 

Sang gadis melotot. “Apa? Kau memang mencari Oppa, ‘kan?” tanyanya dengan senyum yang teramat manis. “Menyebalkan!” ucapnya. Yesung terkekeh kecil. Ia menangkap tangan Ryeowook yang baru akan memukulnya, lalu membawa tubuh mungil itu kedalam pelukannya.

 

Ryeowook tidak menolak dengan perlakuan Yesung tersebut. Kini ia pun juga membalas pelukan Yesung, membiarkan kedua lengannya mengalung indah dipinggang sang pria tampan itu. “Jangan pernah berpikir untuk mencari gadis lain dan menciumnya,” Ryeowook membuka suara.

 

Yesung menahan tawanya yang rasanya sudah akan meledak. Gadis ini benar-benar bodoh ternyata. Ia ‘kan hanya menggertak saja tadi, dan lagipula Yesung sama sekali tidak tertarik dengan gadis lain selain Ryeowook. “Itu tergantung.”

 

“Hmm?”

 

Yesung merenggangkan tubuh keduanya. mengelus kedua pipi mulus dan lembut milik gadisnya. Ia sedikit menundukkan tubuhnya dan mencium tepat dibibir sang gadis. Sontak, mata Caramel itu membulat. Tidak percaya dengan apa yang dilakukan Yesung.

 

oke―Ryeowook memang tidak keberatan dengan sebuah ciuman dibibir karena keduanya pun sering melakukannya. Hanya saja… please, saat ini mereka sedang ada ditempat terbuka. Bagaimana jika tetangga Ryeowook melihatnya, bisa malu setengah mati dia.

 

Kekagetan Ryeowook semakin bertambah begitu Yesung semakin intens menciumnya. Ciuman ringan itu berganti menjadi sebuah french kiss. Dan Ryeowook rasanya ingin sekali mengubur hidup-hidup dirinya sendiri. Serius, ia benar-benar was-was. Namun, ia juga tidak bisa menolak ciuman lembut dan sensual tersebut.

 

“Ekhem!”

 

tuh―kan!

 

Dengan cepat Ryeowook melepaskan tautan bibir keduanya. ia memaksakan sebuah senyum yang kikuk kepada seorang Ahjumma yang menatap mereka nyalang. Yesung yang masa bodoh hanya bisa diam dengan menampilkan raut wajahnya yang datar. Setelah Ahjumma itu pergi, Yesung menarik Ryeowook untuk masuk kembali ke Apartment miliknya.

 

“Ya, Oppa! Bagaimana bisa Oppa menciumku didepan sana.” Protesnya dengan diselingi gerutuan-gerutuan kesal. Yesung hanya memutar bola matanya malas. “Terserah.”

 

.

 

.

 

.

 

[[ Choi Ryeosomnia ]]

 

.

 

.

 

.

 

“Ne, Ryeowook-ah,”

 

“Ya?”

 

Yesung melepaskan ciuman keduanya. saat ini mereka sedang ada diranjang milik Ryeowook. mereka memutuskan untuk berbaikan dan berniat untuk tidur siang bersama. Setelah mereka memutuskan untuk berbaikan saat itulah Yesung menciumi Ryeowook tanpa henti. Bahkan Ryeowook sempat mengeluh dengan mengatakan bahwa ia akan mati kehabisan nafas.

 

“Jika Oppa dan Kyuhyun tenggelam, mana yang akan kau selamatkan―dan kau hanya bisa menyelamatkan satu orang dari kita berdua!” Yesung mempertegas pertanyaannya. Ryeowook tampak berpikir. “Kau masih berpikir? Bagaimana bisa kau berpikir tentang sesuatu yang sudah pasti kau ketahui jawabannya, huh?” Yesung merancau sendiri sangking kesalnya.

 

“Aku akan menyelamatkanmu, Oppa…!”

 

Bibir Yesung yang sedaritadi menggerutu tidak jelas kini langsung tersenyum lebar hingga gusinya terlihat. “Itu jawaban yang te―”

 

“…Karena Kyuhyun Oppa bisa berenang dan Oppa tidak.”

 

Krik!

 

Krik!

 

Krik!

 

“KIM RYEOWOOK!”

 

“Gyahaa…ahahaha…hahaha…”

 

Yesung mengerang frustasi. Benar-benar… gadisnya ini sangat menyebalkan dan suka sekali membuatnya marah hanya karena jiwa fangirl-nya yang keterlaluan.

 

.

 

.

 

.

 

Tapi… bagaimana pun juga, Yesung tetaplah mencintai Ryeowook.

 

Semenyebalkannya gadis mungil itu, Yesung tetap tidak bisa meninggalkannya.

 

Baginya Ryeowook adalah seorang gadis kecil dan Yesung adalah sosok dewasa yang akan membimbingnya.

 

Cinta itu membuat kita dewasa^^

 

[[ Choi Ryeosomnia ]]

 

.

 

.

 

.

 

―FIN―

 

Author Note :

 

Hello, there!

 

Baiklah, mungkin sebagian readerdeul udah pada tahu bahwa saya ini adalah seorang Author yang selalu gagal dalam hal hiatus. Well, salahkan Yesung dan Ryeowook―yang akhir-akhir ini membuat saya menjadi gila hingga memutuskan untuk membuat OS seperti ini. /sigh/

 

Dan perlu kalian catat bahwa saya mengetik ini adalah saat yang seharusnya saya gunakan buat belajar―persiapa UAS hari kedua besok. Arrrrrggghhhhhh!!! Please…siapapun bantu saya untuk benar-benar hiatus ;TAT; /nangis/

 

Dan gimana menurut kalian fict yang satu ini? Aneh ‘kah? *laughs* sebenernya ide ini tuh muncul pas kemaren sore―dimana saya teriak-teriak karena liat Ryeowook ngetweet ke Yesung―yang membuat Mamaku ngomel-ngomel dan nyuruh aku buat fokus ke UN.

 

Juga… sedikit ngambil pengalaman dimana saat itu pacar saya―yang sekarang udah jadi mantan―selalu protes ke saya karena saya lebih mentingin Bias dan dunia fangirling saya. *chuckled* nggak kebayang gimana keselnya Yesung buat ngeladenin si Ryeowook yang kayak gini. Lol xD

 

Yaudah, sih, ya! saya mau belajar lagi deh. Ini seriusan loh, nih fict saya ketik dari kemaren malem dan saya rombak ulang sampai pada akhirnya jadi kaya’ gini. *snorts* kalau ada typo mohon dimaafkan, nanti saya edit ulang deh!! *nyengir*

 

apapun itu… silahkan direview ya~ yang udah baca \ (^o^) / Arigatou~~

 

 

 

 

 

Sign,

 

April-chan

44 thoughts on “(GS/OS) FANGIRL!

  1. Kyaaa ada ff baru
    ahihihihi ini ff kocak seru sweet juga ^^
    sebernya ff ini hampir sama kaya kehidupanku setiap hari ngomongin korea bedanya kalau di ff ini pacarnya yang protes kalu aku temanteman ku yang protes hahaha baca ff ini serasa baca pengalaman sendiri xD
    itu yesung mulutnya bener bener kaya samurai kayanya kalau orang ngomong sama yesung pasti skak mat xD

    feel kocak nya pas ryeo ngejar yesung taunya yesung ada di belakang hahaha itu kocak seriusan aku ketawa ketawa sendiri xD

    terus feel sweet nya juga dapet di semua cerita cuman yang paling sweet dari semua itu waktu ryeo duduk ngerjain soal sama yesung aku ngebayanginnya jadi senyum senyum sendiri hihihi

    Kak april ini sama kaya kehidupan aku waktu ryeo ga rela liat kyu cium seo akupun gitu xD terus kalau biasnya lagi manggung atau nyanyi teriak teriak padahal cuman nonton dari TV malah temenku bilang setiap hari makananku kpop hahaha xD

    sekian ya kalau mau hiatus jangan lama lama ne hihihi ^^V

  2. kyaaaa…ini ff yg eon blang smalem …aigooo cerita nya aku bgt eonn …hhhhhhaaa toosss kita samaan eon karna kksih kita smaan ksel ttng mslah fangirling …
    bner bgt eon cerita di atas..kkk
    ga aneh ko mlah seru dmna yesung yg sngat jengkel ngliat klakuan wook ..ckckck
    smngat eonn …smga bisa ujiannya ^^dtunggu karya slanjutnya

  3. aduh pasangan yg unik,,wlaupun wookie kesal sma yesung,tp wookie ngg prnh mrh,,slalu bs maafin yesung,,
    yesung smpai dibwt kesal
    ‘wktu disrh mlih menyelamatka dya tau kyuhyun ,klau slh stu dri mrka tenggelam’jwbnx bnr bkin ngakak..kkk
    ydh smoga UAS nya lancar..^^

  4. wah yewook ,,,,
    paling seneng kalok bca ff yewook,,,
    haha wookie ma yesung bda 10 taun,,??
    yesung eag sabar ea ma wookie,,!!
    gak kebayak kyak ap muka yesung yang lagi marah waktu wookie nangis gara” siwon,,,
    untung aja mereka baikan,,
    paling suka kalok yesung dah mulai kiss wookie ,,

  5. Omaygat~
    New FF saengiee🙂

    Hah , Aku suka wookie yg bersifat manja , kekanakan & meneyebalkan ini saeng .

    Oohh , mentang2 Wook mentwiit ke Yesung saeng jd makin semangat buat bikin ff ya ?

    Ahahahah ,, Sensei jd senpai😀
    Wook ada2 aja .
    Tapi disini Aku bener2 suka wook yg mungil ini manja & Yesung yg dewasa🙂

    Sekalipun wanita itu egois & bodoh , tp mana mungkin dia tdk mengejar orng yg dicintainya saat orng itu akan mencari gadis lain🙂
    Bener kata2 saeng aku suka .

    Samaan kaya Ryeowookie , aku juga ngamuk2 pas liat Kyu ciuman di dramus’a😀 hahaha
    Ma’lum jiwa kefangirl’n kita terlalu menjiwa & kita akan menjd sangat dramastis saat seseorng yg benar2 kita sayang seperti itu🙂

    Saengiie fokus dulu aja ke UN , biarpun saengiie murid yg cerdas , tp tetep harus belajar & semangat ya ?🙂

    Jangan sampai diomelin umma lg🙂 Gomawook

  6. ~hahahahaha entahlah saya terus tertawa membaca ini , dari awal sampai akhir berasa kocak gitu😀 . ini pengalaman author ? pantas saja, dari awal saya berpikir seperti itu, tapi ini seperti gebakan baru, soalnya biasanya kan romance , sekarang jenisnya komedi (?) tapi kesan manis pada percintaanya masih ada, dan berasa manis banget pas adegan akhir🙂 dan itu juga kelebihan author , membuat gebrakan baru tapi tidak meninggalkan ciri khas😀 . dipertahankan yaa , soalnya saya sudah terlanjur suka sama ciri khas author. hehe~
    mengenai penulisan , saya rasa sudah tidak perlu dikomentar lagi. ~perfectoooo ~ mulai dari diksi, alur, pendeskripsian, udah jempol😀
    semangat lagi nulisnya.. semangat pula UN nya…🙂

  7. Cieeeeee~~ pengalaman pribadi, eoh? Kkk~~ wahh.. Ini FF mencerminkan fangirl banget.. Hahaa.. Gak kebayang klo jdi Yesung, pasti pusing nya sudah stegah mati. Untung masih bsa sabar..
    Ini yang aku suka dari FF kamu, bgaimna pun jalan critanya, psti slalu menyenangkan dan enak untuk di baca, sepanjang apapun kata2nya ttap bisa di cerna dan di pahami. Ini mnurut aku pribadi yah.. Yaahh, kayak FF ini, mskipun scene nya hanya yewook saja, gak ada pemeran lain, tpi ttap enak di baca dan tdak membosankan..
    Ah, iyaa. Shindong jdi tukang kebun yah?? Hahaha, sumpah ngakak pas baca itu. Ksihan oppa. *puk puk puk* xD
    Dan akhir kata, keep writing yah. Tpi jgan lupa ttap utamakan skolahnya dlu.. Fighting!!

  8. aq juga pas kemarin liat wook ngtweet itu mau jungkir balik😄
    AMPUNNNN dah si wook suka bgt bilang klo yeye itu ganteng ♥_♥ klo cuma sekali siii aq biasa2 aja .. lah ini berulang-ulang kali >< masak milih yeye cuma gegara kuyun bisa berenang n yeye kagak OMG wook!!!!!!! AAAA;A

    pai pai~~~~
    *pulang bareng EunWookRy*

  9. bca ni ff bikin aq senyum2 sendiri.
    Ini ff kayaknya pengalaman pribadi yg nulis deh🙂

    ff yg ini menurutku kesan romance.a kerasa bgt deh.
    Ada adegan ciuman diranjang yah meskipun tidak diceritakan.hehe

    ok.semoga ujian.a lancar eon
    FAIGHTING🙂

  10. anyyeong april.. apa kabar ?? udah kebayang kalo cerita fict ini ada beberapa pengalaman kamu… aneh.a aku baca fict ini.. trharu sambil ketawa sndiri..entah kenapa.. T.O.P selalu deh buat fanfict qmu.. sllu bikin mood membaik. semoga UAS nya berhasil april🙂

  11. Apaaa??????…..
    10 tahun,,,, ya tuhan itu gk ketuaan apa….

    si wookie🙂
    dasar fangirling….
    yg ciuman siapa dy yg ribet bagtt,,,
    *wajar sihh namanya jg udh sukaa😉

    nahh lohh gmn tuhhh….
    bnet kata yesung!
    kalo yesung yg ciuman sama cwek lain wookie bkl seheboh itu apa nggk???

    cerita nya lucu….
    aku suka,,,,!
    bkin ketawa….

  12. bnr2 yewook akhr2 ni lg ngumbar ‘kemesraan’ ya itung2 obat kangen buat qt para YWS krn biasanya wookie yg upld fto atw papun tp kmrn yesung upld fto

  13. manis, asem, asin rame dah…
    bener2 ngakak ah baca ini. beneran lho, gak harus pcr. temen aja ska sebel liat aku fangirling, apa lg pacar????
    Tau ni, akhr2 ini otak ryeong isinya yesung mulu emang. bikin gemes -:)

  14. hoho.. wook ini bener2 mewakili para fangirl dan fujoshi.. termasuk aku.. oh rasanya tu saa~ kiiitt bangeeettt tiap ngeliat idolanya ma yeoja tp klo jalan bareng couple nya..
    oho.. seneng nya serasa dpt pacar baru..

    Buat om yesung.. sebagai org yg jauuuhh lebih tua dr wook.. maklumin aja lah ya.. wook kan masig pelajar.. jd wajar klo wook terlalu expresif tiap ngeliat berita tentang bias nya..

  15. ah iya.. ngomongin soal senpai itu.. awalnya unni bingung.. abis setau unni klo liat dorama.. senpai tu kan kyk sunbae, senior gitu kan.. itu pemahaman sok tau unni loh ya jd klo salah maklumin aja yah..
    tp ga taunya yg yg dimaksud wook tu sensei toh.. O-o.. pasti malu banget tu wook nya.. hahaha.. belajar dr pengalaman pribadi sok tau ku..

  16. cuuteeee,,,
    ini keren,
    tapi,kok kayak nya seperti curhat yha.
    situasinya cocok kayak unnie.hehehe ‘V’
    aku drama yang unnie blang diatas blom nonton jadi ngk tau kayak mana kiss nya,tapi,klau kyu pernah kulihat sekilas.ngk ikhlas diriku lihat kayak gituan,’hugwokie’

  17. Sumpaaaaahhh…. muantep bangeeeettt baca ff ini, puanjang kaya
    kereta api… ceritane seru lagi jd ga ngebosenin bacane biarpun panjang..
    Whuaa.. ini bener2 menyinggung aq banget nich, yg juga suka heboh
    sendiri gara2 bang Dongek.. ^^
    Eh, tuh hobby Wookie yg suka nulis ff n’ browsing gambar manga yaoi
    sepertine mirip author’a deh..😀

    Selisih 10 th?? gile aje tuh bang yeye, untung aja tuh si Wookie udah
    17+ jd ga disebut pedophil atau pelecahan dibawah umur..
    Dan itulah resikone ngadepin pacar yg masih diusia labil, kudu ekstra
    sabar.. pa lagi untuk kategori Wookie yg super manja n’ super keras
    kepala..
    Uhh,, Yewook moment’a kereeeen, so sweet bangeeet dech, pa lagi
    yg diapartemen Wookie tuh yg hbis ngerjain tugas,,
    bayangin posisi Wookie yg seenak’a aja nangkring diatas tubuh
    yesung, cium ini itu lagi,,untung yeye kuat tuh iman’a n’ ga pervert,
    kalo ga kuat imane bisa berabe tuh Wookie bisa habis ditangan yeye..😀
    Emang bener2 bikin darah tinggi deh tuh sifat Wookie disini karna
    Fujoshi akut’a,, yg sabar ya bang yeye.. ^^
    pokok’a bener2 maknyoss deh Yewook moment’a.. ❤❤❤ (y)

  18. hahahaaha…. kocak bgt ff nya chingu,,
    ga kebayang wookie jd famngirlyg fanatik bgt, n bisa pacaran ama yeppa yg serius bgt org ny,,, kasian bgt yeppa pny pacar yg wookie gt,, haha,,
    pas baca sumpah lucu,, si wookie ga bisa ngelepasin bias nya itu bt pacar sndiri,, hihi,, malah bikin kesel lg..
    sbnrnya seneng bgt kmu gagal hiatus chingu,,#jahatbgtya?? tp aku juga ga mau km mentingin ini dr UN kmu,,, kmu hrs blajar nae,, yg serius!! kkkk…
    nti abis UN kan bs lanjuut lg chingu,, hehe.. yg kyuwook nae, lma nihh ga da ff kyuwoonya,,, Tp yg pasti fokus bt ujian kmu dulu yaa,,,
    Gomawo bt ff yewooknya,, FIGHTING bt ujiannya,, GOD BLESS:)

  19. aaaaa bagus baguss ;))
    ryeowooknya manja manja imutt gitu ><
    emang bner ya boyfie saya aja gitu kayaj yesung ke ryeowook #plakk *curcol

    bagus chingu jjang!🙂

  20. Wah mav yh q bru comment skrag soal’a wktu mw comment jaringan’a lgi error…😥
    Iikkhhh itu makh ngefans’a kterlaluan alis lebay….hhheeee🙂🙂
    Aduuhhh ryeong oppa smpe bkin yeppa ksel gra” dromu seorng Fujoshi akut OMG????
    Heeuummmm kya’a trslip sdkit crta khidupn shari” y pril???? Hheheee🙂🙂
    y wesss bljar untuk mnghadpi UN hiatus sbntarlah gpp g ush d’pksain…oceee….🙂🙂 GOOD LUCK

  21. aigoo, kkkk
    baca ini ff jadi keinget diri sendiri yang jadi seorang fangirl ampe segitunya..
    kalo aku jadi wookie pasti sama dah kkk
    ngejar” idola sampe kemana pun, kalo liat idola sama cewek langsung marah
    kayak wookie tu liat idolanya, kyu ciuman sama cewek dimusikal
    langsung geregetan sama ceweknya kk..
    inget diri sendiri jadinya :v

    wkwkwk daebak lah ini ff. tentang kehidupan anak” fangirl
    ditunggu ff selanjutnya april…

  22. Hahaha, lucu2, ngakak maksimal😀 fansgirling kebanyakan gitu ya hahaha walaupun sudah ada mas pacar, tapi tetep aja bias juga jalan. Apalagi yang tipe2 shipper kayak saya ini n:D hahaha bagus saeng😀

    Eh tapi tetep lho ya UN-nya jangan samapai ditinggalkan.

    Kalau baca ini jadi inget juga sama drama replay 1997. Hahahaha😀 itu fangirlingannya 11-12 kayak Ryeowook gitu, hahaha….

    Tapi Yesung sabar banget, hahaha. xD salut deh sama si abang satu itu.

    Semangat ya buat ujiannya🙂

  23. Wah wah Wookie jiwa fangirl nya ga ketulungan hehehe
    Pantes aja Yeppa marah sma dia :p

    Wookie dsni manja bgt sma Yeppa, walaupun Yeppa marah2 tp wookie tetep bisa meluluhkan hati Yeppa😉

    Terus bikin ff YeWook ya
    Fighting!🙂

  24. yewook baruuuuu…meskipun oneshoot tapi sweet…dapet bgt feelnya…
    10 tahun???
    oke sepertinya lagi musim pacaran jaraknya jauh2…kkk
    ini km g curhat kan saengie???
    hahahaha…
    ini ceritanya jg mirip sm aku…mantan pacar yg ngoceh mulu tiap aku bc ff…heboh klo couple favorit ada moment, untungnya aja g tau yg tak jadi hobi baca ff yaoi..klo tau mampuslha #curhat
    kkkk…
    dari awal baca sampek end yang ada cuma senyum-ngakak-senyum-ngakak doank…ahhh merek bedua bikin envy #pout
    suka moment pas wook belajar trus yesung ada dibelakangnya…uuuuhhh #mimisan
    kocak pas wook ngejar yesung gak pakek alas kaki eh ternyata yesungnya g kemana mana…aigoooo…koplak…LOL
    bayangin yesung yang dengan santainya tanya “mencariku,noona?” jadi pengen geplak tu orang…
    aahhhhh…so cute…sukaaaaaa…
    udah hiatus dulu sama yewooknya…
    ujiannya sukses ya saengie (9^0^)9 dpet nilai memuaskan…aminnnn…

  25. hahahaha ngakak baca yang ini wook bnr” yaa , yewooknya romantis gituuu lagi ,, yeye perhatian bgt ama wooknya tp wooknya malah gitu ke ecungnya ,,, sumpah ngakakl banget bacanya ,,,

    sweet moment yewook , ecung meluk wook pas belajar , huwaaa ngak kebayang romantisnya itu ,,,,

    eh dikira ecungnya beneran marah ama wook ngak taunya ecungnya sumbunyi , hahaha
    km sih wook nyuruh yesung nyari yg lain ,,,

    jadii itu alasan sebenarnya ecung nyuruh wook belajar , agar wook ngak pergi ninggalin ecung ,, wah beruntungnya wook dapetin ecung ,,,,

  26. Gyaaahahahahahaha…………tawa gaje bareng si_wook,
    psti si_Yeppa frustasi brat ngdepin makhluk kya gni kkekke:-D.
    Dan sya pun dmkian klo dah nyangkut bias,…
    Okelahhhh,Ommo dri kmrin2 sya dah nunggu Authornya update fic Yewook.dan akhirnyaaaa,well pnantian sya trbyar sudah…sya kira bkal hiatus lma,tpi syuuukur deh g kejadian hehe.
    Okelah fighting y Author_nim,..kkekke Ganbate,Go Go!!^^~

  27. accckkkkk!!!! simple! diambil dari kehidupan sehari2 yg udh pasti bnyk yg ngalamin- -apalagi yg kpop- huuuurrrr yewooknya so sweet parahhhhh>////< /heh?
    itu kata2 yg terakhir bkin ngakak bgt……..WKWKWK tapi yesungnya tetep……umh~ akh! pokoknya makin cinta yewook!!!! hayo tanggung jawab!!!/?
    ditunggulah OS selanjutnya unn! fighting! hahaha.
    Yewook jjang!♥_♥

  28. wkwkwkwk astaga….. ryeowook bener” deh ahahaha bisa aja dia bikin yeppa mencak” gak karuan begitu, padahal biasaya yeppa kan pria dingin yang irit bicara wkwkwkw….tapi salut sma ryeowook di tengah kebodohan yang elandanhya(?) dia tetap fansgirlingan mulu wkwkwks ….

    suka sama karakter ryeoook yang menyebalkan, tapi sangat mencintai yeppa….
    wew tdi aku nayngkanya si yeppa bakaln bener” nyari cewek lain tuh hahaha… bisa” di gorok sama ryeowook….

    ahhh n.choi makasih banyak yah buat pw wdly kekeke ,,, dan terus bkin ff keren” macem ni … ff childish kayak gini muehehehe …

    fighting nn.choi !!!!!!!!!

  29. ya ampun~ aku kemana aja sih sampe-sampe aku teinggalan ffnya eon sejauh ini -_- padahal yewook loh, terus ?
    setelah tadi dibikin mewek-mewek baca wdly sekarang dibikin ngakak sama fangirl! hahaha emang dasar yahh si wook itu koplak pake bgt sampe bikin aku rofl di tengah malem begini :v segitu bodohnya apa yaa? astagaaa! emang musti punya pacar yang sabar yesung yaa punya pacar kayak wook :v tapi… semua fangirl rata-rata kayak wook yaa, aku dulu juga gitu tapi sekrang juga masih sih -_- :v
    okokok! kalo ada waktu, terus bikin ff yewook ya eon~^^ fighting~!!^^

  30. Aduh udah lama buanget gak berkunjung kesini…dan nemuin ini, sumpah kocak, romantis dan ngeselin juga..

    Jiwa fangirl emg susah buat dihindari, sehari aja gak buka internet udah penasaran tingkat akut, dan ini bener2 terjadi sm wook, smpe2 yesung kesel setengah mati haha…

    Sabar yeye….kasian bgt yeye sring dicuekin cm gegara idola2 wook..

  31. hahahhaha emang susah hilangin jiwa fangirl sehari ga buka sosmed rasanya seperti setahun ini baru lebay
    apalagi lihat bias dekat sama cewe
    bisa bisa nangis semalam

    hehehhehe jiwa fangirl udah darah daging jadi susah di hilangkan
    tetap semangat

  32. kyaaaaaaa wook bnr” pcinta fujosi yg superrrr gilla,bsa”.a wook mngabaikan plajran smpe ga ngrjain pr gra” nangis smlemn kr seokyu ciuman ckk bner” iia si wook selalu bkin yesung jngkel..untng yesung ttp sbr ngadepin skp.a wook,coba lo ga pzt yesung bnr nyari gadis lain dahhh kkk

  33. bgk bsa ngebayangin gmna kesel nya yesung ama sikap fangirl nya wookie .. kk #frustasibagt ..

    ff nya seru bgt wookie yg kekanakab ama yesung yg dewasa bner” cocok bgt buat ngelengkapi suatu hubungan yg so sweet ..
    yeayy .. #kibarpenderayws …

  34. kekeke~ berasa ngaca deh baca nie ff😀
    fangirling its so berisik wkwkwk😀 yesung sabar banget ngadepin wook, cowok idaman..😉
    salut deh sama yesung-ssi
    aiiiihh romantis bgt pas yesung ngajarin baby ngerjain soal, posisi’a itu lho bikin ngiri.. aaaaa ><

  35. wkwkwk ngakak aku bacanya jadi ngaca kan😀
    ini oneshoot yewook pertama yg sukses bikin aku ngakak guling2 loh kkkk
    ryeowooknya disini benar2 menyebalkan, dan yesung kalo udah marah serem ngamuk2 gitu…
    tapi tetep romantisnya ga ketinggalan ^^
    semua ff kamu pastiii selalu ada momen romantis yg bikin aku melayang hehe

  36. Dah lama gk main k mari,sibuk trs nih..
    Itu wkt wook ada di atas yesung mrk ada di posisi yg buat jantungku berdebar,untungnya yesung gk smp hilaf.
    Haaa~~aku jd merindukan suamiku yg di luar kota.
    Klw dunia fangirl yg aku lakoni suami sih gk tau.

  37. FF ini berdasar kenyataan banget ya ? 😁😁 Yewook nya so sweeet, seneng aja liat ryewook yang masih labil ngejar yesung keluar apartement, padahal yesung udah stay cool di samping pintu apartement. Ketawa sendiri waktu bayangin adegannya 😂😂

  38. Kyaaaa manis sekali ceritanya kekeke aku suka aku suka 😄😄😄 apa ini pngalaman pribadi author ? Kekeke
    jadi iri ama baby wook kpan aku pnya pacar kaya yesung*curhat kekeke
    Ayooo semangat nulis ff yewook lagi, semangat semangat semangat

  39. hahaa ff ini bener bener kocak lucu dan greget banget. karakter wookie bener bener menggambarkan fangirls dan fujoshi sejati. yesung juga sweet banget. apalagi moment waktu wookie ngejar yesung.. bayangin yesung yg berdiri sambil bilang mencari aku nona.. ahh cool banget. dua kata untuk ff ini .. romantis dan lucu. tetap semangat nulis.. Fighting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s