Gomennasai~~

hello guys~~ long time no see ya!! *bow*


umhh…bingung ingin memulainya darimana. *laughs* yang pasti untuk postingan kali ini tentu saja bukan sebuah fict baru ataupun melanjutkan beberapa fict yang terbengkalai *grins*

yeah~yeah~saya tahu..bahwa saya memiliki begiiiiiiiiitu banyak tanggungan fict yang belum terselesaikan.

Dan maka dari itulah saya menuliskan sebuah postingan tidak penting ini.

Saya benar-benar menyesal dan sangat meminta maaf atas segala ketidakprofesionalan yang saya lakukan. Saya tahu hal inipun adalah hal yang sangat berat untuk saya lakukan. tapi…. saya harus, saya harus mengatakan ini pada kalian semua.

Saya secara terus-terang memutuskan untuk hiatus pada sementara waktu hingga sampai waktu yang tidak dapat ditentukan.
Ini sesungguhnya bukan keinginan saya, tapi percayalah bahwa keadaan lah yang memaksa saya untuk begini.

tugas-tugas di dunia real saya membuat saya frustasi dan pada akhirnya telah menyita kesenangan saya.
Tapi, percayalah! bahwa saya pasti akan kembali. Saya akan kembali dan menyelesaikan segalanya yang masih terhenti.

so…please!!!just trust me and believe in me. i’ll be back as soon as possible *smirks*

salam hangat,
April-chan ^^

7 thoughts on “Gomennasai~~

Tinggalkan Balasan

